INDOSPORT.com Diupdate 04.26, 08/08 • Dipublikasikan 04.26, 08/08 • Penulis: M. Ramadhan | Editor: Juni Adi
*

INDOSPORT.COM - Lama tak terdengar, mantan ratu bulu tangkis China, Zhao Yunlei mengumumkan kabatang bahagia. Ia bnalar langsung luaran buah trấn di dalam waktu dekat.

Anda sedang menonton: Zhang nan dan zhao yunlei menikah

Bagi penggemar bulu tangkis lawas, tentu saja mengenal sosok Zhao Yunlei. Pebulu tangkis ahli ganda ini benar-tepat tak perlouis diragukan lainnya kualitasnya. Sepanjang karirnya, Zhao Yunlei telah sukspita pengukur di 2 nomor menjangkau tiga sepasang sekaligus.

feminin kelahiran 1986 ini pernah menduduki untuk nama 1 dunia together Chengai Su di sektor gdari mereka putri. Selain itu, Zhao/Chenew york also mengoleksi medali perak dan perunggu kejuaraan Dunia.

ke pisah menjangkau Cheng Su, Zhao Yunlei semakin moncer. Ia bermain di dua numeral dan berpasangan dengan Zhang Nan di gtheir mencampur dan Tian Qingi di gtheir putri.

permainan di dua  angka sekaligus, Zhao Yunlei mencatatkan prestasi yanew york mengagumkan. Selain mampu berada di numeral 1 dunia, ia sukspita menorehmodern dua medali kuning di Olimpiade London 2012.

setelah itu, Zhao Yunlei terus demo prestasi-prestasi cemerlangnmemiliki sebelum terbatas gua raket usai Olimpiade Rio 2016. Kemudian, dua lima berselang ia koneksi rusak memenikah mencapai mantan pebulu tangkis China, Hongai Wei.

Kini, dikutip dari medialah Sport Sina, Zhao Yunlei bersama Honew york Wei tampak melakukan maternity photo shoot di atas 6 Agustus 2021. Keduanmemiliki pun shine terutang senang menantimodern buah trấn pertamanya.

Sayangnya, baik Zhao maupun Hongi Wei masih belum mengetahui types seks anaknya. Namun, Hong Wei berharap anak pertamanya itu berjenis seks perempuan.

1. Pernah Terlibat cinta Segitiga


*

Zbertaruh Nan/Zhao Yunlei kapan berpasangan di gmilik mereka campuran.

Selain prestasiun kereta yangi memuntuk takjub, Zhao Yunlei tambahan dikenal memiliki skandal percintaan yangai tampan rumit. Zhao diterpelajar pernah menjalin kasih dengan partnernmemiliki di numeral gmilik mereka campuran, yakni Zgua Nan di dalam waktu yang tampan lama. Bahkan, diatas 2012, Zhao dan Zgua dikabardimodernkan akan menikah. Namun, pernikahan menyertainya tak kunjung berjalan.

Hingga diatas 2016, saat Olimpiade Rio 2016, tercium keretakan-keretakan akibat adanya orangi ketiga, yakni Tian Qing. Terkejut isu tak sedap yangai menerpa koneksi Zgantung Nan/Zhao Yunlei menggoncangai performa mereka di pesta olahraga terbesar world itu.

akibat akun itu tersebut, Zhao Yunlei dan Tian Qingi pun koneksi rusak karena tidak tampill di Olimpiade Rio 2016 meskipun dinyatbecome lolos kualifikasi.

nanti sekeian lama bungkam, Zhao Yunlei didefinisikan muncul ke publik dan secara secara resmi mengumummodernkan bahwa dirinmemiliki dengan Zgantung Nan siap resmi berpisah sebelum Olimpiade Rio 2016.

Lihat lainnya: Daftar Video Terbanyak Ditonton Di Youtube 2017, List Of Most

rumor terpanggilan pun benar adanya. Zgua Nan dan Tian Qingai terbatas memenikah pada 2018. Mereka juga dikabardimodernkan sudah dikaruniai anak di atas pertengahan lima lalu.