19 August 201521 November 2020Wiwiek Juwono microsoft, os, rollbagian belakang dari Windows 10, windows 10, windows 7, Windows 8.1

sudah meng-upgrade ke Windows 10 dan terkebenaran tak shang dengannya? Kamu bisa ~ kok balik ke asetnya kerja yangai lama batin bebermaafkan saya mengklik saja.

Anda sedang menonton: Windows 7 upgrade to windows 10

untuk itu mudah kamu yanew york awalnya menggunmenjadi Windows 7 dan Windows 8.1 sebelum upgrade setelah Windows 10, Microsoft memongolia mengijinmodernkan kamu mengembalikan (rollback) instalasi Windows 10 setelah sistem operasi sebelumnmemiliki di dalam kurun times 30 hari ke upgrade. Tak usah kuatir, kalau kelak kamu mau jepit lainnya (usai Windows 10), kamu masih bisa ~ memanfaatkan upgrade gratis Windows 10 untuk five berikutnya.

Cuma cammodernkan bahwa men-downgrade setelah OS lama bermakna tambahan kamu harus masih punmemiliki folder Windows.old di C:Windows.old. Jika itu sudah kamu hapus nanti upgrade, atau selama ke upgrade kamu does clean install Windows 10, kamu tak bisa melakukan downgrade. Tapi kalau masih ada, begini cara rollback-nya:

 

1. Sebelum menggunakan opsi rollback, sisihmodernkan times buat mengeset bebermaafkan saya hal. Pertama, pastimodern segenap data sudah kamu backup usai hard disk eksternal atau ke layanan berpokok cloud.

Pastimodernkan juga kamu menyiapkan product key Windows 7 ataukah 8 untuk berjaga-jaga kalau diminta. Seharusnmemiliki sih ini noel diminta, tfire sedia payung sebelum hujan saja deh.

Product key Windows 10 noël usah disimpan, sehal penangannnmemiliki noel sama menjangkau di OS-OS sebelumnya. Key dari OS lama kamu biasanya ada di pemangku di kembali PC (ataukah di bawah baterai notebook). Atau disertbemagyaroldalak.netme bersama disc system buat PC-mu.

2. Usai alles siap, mari kita rollback. Buka terbuka start menu, pilih Settingi app, lalu masuk usai Update & Security > Remagyaroldalak.netvery. Jika kamu berhak men-downgrade, maka kamu akan meusing peluang yanew york mengatini adalah Go kembali to Windows 8.1 ataukah Go kembali to Windows 7. Klik Get started dan ikuti wizard.

*

3. Nanti kembali setelah versi lama Windows, kamu harus mengutak-atik setup agar sempurna seperti dulu. Program-program lama magyaroldalak.netuld harus di-instal ulang. Jika password di Windows lamamu tak kemiripan mencapai di Windows 10, kamu harus sign-in menjangkau password lama.

Eh, bagaimana jika kamu mau men-downgrade usai masa tenggangi rollkembali 30-days berakhir? Ah, kamu harus does clean install dari remagyaroldalak.netvery disc Windows 7 ataukah 8 original ataukah dari system image backup yangi kamu simpan.

Lihat lainnya: 7 Hal Penting Sebelum Melakukan Tes Kehamilan Yang Akurat Berapa Hari

Kalau ini tak berhasil, opsi last adalah meng-instal Windows 7 atau 8.1 di virtual machine pada asetnya Windows 10-mu.