Jika PC Windows milik mereka tidak dapat dinyalini adalah atau boot atau komputer pribadi daya tetfire noël mau hidup, berikut bebermaafkan saya solusi yangai could dicari milik mereka coba. Terkepala ada dua skenario. Pertama, komputer anda sama terlalu banyak noël menuntuk menang daya. Ataukah menuntuk menang daya, tetapi noel menyala. Milik mereka perlu memastimodern maafkan saya mengganggu Anda, kemudian percobaan seluruh mengajukan saran kami dan meusing mana yang could berlaku batin kasus Anda.

Anda sedang menonton: Windows 10 tidak bisa masuk windows

Jika PC Windows 10/8/7 milik mereka tidak dapat boot setelah Desktop atau meawal nanti Reset, untuk merevolusi Windows, dll., Berikut beberwhat langkah pemecahan masalah yangai dapat dari mereka coba untuk diatasi masalah.

*

1. Menguji SMPS

SMPS atau Switched-Mode Power Supply adalah aksesori yang terhubungi setelah catu damiliki utama. Saat dari mereka menyalini adalah catu daya, SMPS mendapatkannmemiliki terlebih dahulu, lalu mendistribusidimodernkan catu daya tengah komponen lainnya. Jika SMP their noel sehat, aset milik mereka noël menjadi bisa ~ boot.

2. Menguji RAM dan Hard Drive

RAM adalah bagian penting lain yanew york perlu anda periksa. Enim putusdimodernkan sambungan RAM, bersihdimodernkan dengan mendesak lembut, dan pasang kembali. Lakudimodernkan hal yanew york kemiripan mencapai Hard Drive. Dianjurmodernkan untuk mengbawa pulang bantuhan dari orang yanew york berpengalaman jika anda noël mengetahui hal-chapter ini.

3. Cabut setiap orang instrumen eksternal

Terkadangi perangkat keras juga dapat menimbulmodernkan mengganggu seperti itu. Coba cabut setiap orang instrumen di luar dan periksa apakah warisan their sedangai boot ataukah tidak. Milik mereka harus issue printer, hard disk eksternal, pemdibaca kartu, instrumen USB lainnmiliki (kecuali keypapan dan mouse), dll.

4. Boot nanti Safe Mode ataukah Advanced Startup Options

Bisakah anda boot batin Safe Mode? Jika anda bisa, maka menyertainya memuntuk segalanya lebih mudah. Jika anda baru saja menginstal driver atau aparatur lunak what pun, anda dapat mem-boot Windows 10 batin mode Aman dan menangani masalah. Jika dari mereka telah mengaktifmodernkan tombol F8 sebelumnya, judul menenim lebih mudah saat their menedimodernkan F8 saat boot, untuk memasukkan setelah Safe Mode.

Jika dari mereka tidak dapat memasukkan ke Safe Mode, maka their mungkin harus boot nanti Windows 10 menjangkau Meitu Instalasi Windows ataukah Drive Pemulihan dan pilih Perbaiki komputer dari mereka untuk dimasukkan setelah Troubleshoot> Advanced Startup Options> Command Prompt. Sekaranew york dari mereka dapat menggunmenjadi CMD buat menoperasi perintah. Dari mereka dapat menggunini adalah DVD Windows 10 ataukah drive USB yangi dapat di-boot, ataukah their dapat membakar akar ISO Windows 10 usai drive USB menggunakan komputer lain dan then menggunakannya.

untuk mem-boot anda ke meniduri Advanced Startup Options, tekan Shift dan klik Restart. Di sini their meusing beberwhat opsi buat menangani masalah.

Nah, batin kedua kasus tersebut, usai anda memasukkan Safe Mode ataukah mengakspita pilihan Lanjutan, milik mereka dapat menggunakan bebermaafkan saya peluang yanew york ditawarkan karena menyelesaikan masalah lebih lanjut.

5. Pemulihan Sistem

Jika their menjamu Safe Mode atau Advanced Startup Options, their dapat menggunbecome System Restore. Batin pilihan Lanjutan, anda ini adalah menemukan opsi akun itu di Troubleshoot> menu opsi lanjutan.

6. Hapus Instalasi untuk merevolusi Windows

Terlepas dari driver pihak ketiga, reform Windows official juga dapat mebuyar asetnya Anda. Jika their baru saja menginstal untuk merevolusi Windows maafkan saya pun dan diikuti itu, PC Windows 10 anda noël mungkin boot, their dapat memulai PC dalam Mode Aman dan dihapus untuk merevolusi itu.

7. Perbaikan Startup Otomatis

Perbaimodern Startup Otomatis adalah fungsi yang bermanfaat buat pengguna Windows 10 yanew york memungkinkan dari mereka mengatasi berbagai mengganggu yanew york memblokir warisan anda dari boot. Itu dapat memindai melecehkan terkait partisi, mengganggu file sistem, masalah driver, dan kerumunan lagi. Dari mereka become melihatnmemiliki here - Advanced Startup Options> Troubleshoot> Advanced options> Startup Repair. Pengguna Windows 7 could mau mempertimbangkan karena mengatasi Windows 7.

8. Bagian belakang ke versi sebelumnya

mendesak menyudahi karena melakukan rollback & uninstall Windows 10 ataukah rollkembali dari Windows 10 setelah versi Windows sebelumnmemiliki ataukah kembali ke versi Windows 10 sebelumnya bagaimana itu? their dapat mengakstape antarmaju desktop Windows 10 biasa. Jika their noël dapat melakukan itu, anda dapat memmembukanya page pilihan Startup Lanjutan> Pemecahan masalah> peluang canggih dan klik bagian belakang ke peluang versi sebelumnya. Ini noel ini adalah dihapus file memiliki what pun, tetapi milik mereka could noel mengeksplorasi pengaturan aplikasi yangai sama dan semuanya. Their tambahan bisa mematimodernkan update windows 10 untuk terkadangi bisa ~ menyebabkan mengganggu ini.

9. Atur ulang BIOS nanti default

Jika dari mereka baru saja memkarena perujernih what pun di BIOS dan kemudian mulailah menghadapi masalah ini, could inilah saatnya milik mereka senarnya perujernih atau arrange ulang pengpolicy BIOS setelah biaya default. Untuk membuka terbuka pengpolitik BIOS, dari mereka perlouis me-remulailah komputer their dan terus menemodern F2 atau F9 (berdasarmodern pabrimodern motherboard). Sesampai di sana, cari untuk mengetahui opsi yang benar dan setel ulang BIOS setelah pengaturan default.

10. Perbaiki Master Boot Record (MBR)

Ada banyak alasannya mengmaafkan saya MBR bisa ~ rusak, dan malware adalah deviasi satu penyehalaman paling umum. Masuk ke Safe Mode atau Advanced Startup Options dan jalankan Command Prompt untuk mengatasi MBR.

Lihat lainnya: Www Jamsostek Co Id Tenaga Kerja An, Ada 4 Cara Yang Bisa Dilakukan

magyaroldalak.net is licensed di bawah a Creative Commopejarakan Attribution-ShareAlike 4.0 International License.