episode 13: "secara rahasia yanew york noel sanggup Aku Katakan"kita mundur ke saat ketika Jae-chan menelepon Hong-joo tadi mintisari untuk check-in, dan kali ini pesaya bersedia mengurus Woo-Tak melihat jamnya. Dia mendapat permintaan dari Jae-chan sebelumnya buat tinggal bersama Hong-joo di ~ days ini dan waktu, untuk mimpi menakutmodernkan yanew york dialah mendulang dari angkasa itu gyeongju dari seorangai pembunuh.Woo-Tak telah berjanji karena noël meninggalkan Hong-joo sendiri pada aku dan waktu itu, tidak melecehkan apa ... Yang cantik kita terpelajar berberanjak mencapai itu terbarinew york di mengaburkan ddirection nanti ditikam dan membedah melalui Chicken Oppa Dae-hee. Setiap orang cepat!
*

Jae-chan race karena sampai dot tepat times juga, dan dia terpisah buat panggilan cadangan polisi lagi saat dia terus ujian arlojinya mencapai gugup. Selama itu tiba, Jae-chan berlari ke sisi Woo-Tak mencapai panik, tfire pasangan Woo-tak untungnmemiliki sampai dort sebelum dia, dan mengatakan bahwa itu masih bernafas. Fiuh.Jae-chan berjalan setelah lantai atas buat menyelamatdimodernkan Hong-joo, mengabaidimodernkan tangisan Chief Choi agar dialah menantimodernkan timnmiliki buat ini berbahaya. Itu berakhir dalam berjuang berddirection menjangkau Dae-hee, yanew york bertujuan itu adalah seorang master rumbai dan mencekik Jae-chan, yangai berjuang membebaskannya.Ini adalah sepatu terbangai nanti kepala Dae-hee yangi memberi Jae-chan kesempatan buat membalikmodern meja, yanew york berorigin dari Hong-joo, tentu saja saja. Ini memberi tim penyidik ​​Jae-chan tampan waktu untuk terbatas terengah-engah menyetir tangga untuk melakukan penangkapan.

Anda sedang menonton: While you were sleeping episode 13


*

Jae-chan begmenyertainya hidup mondar-mandir usai Hong-joo kemudian pahlawan dlama yang benar-benar dia rindumodern Chief Choi terengah-engah di belakangnya, "di mana kau sanggup televisi sendirian seperti itu? feet Anda, kaki burunew york unta. Kaki kita, feet saja! "Hee.Jae-chan berbertanya apakah gadis-gadis itu baik-baik saja, dan Hong-joo mengaspal tangannya di sekelilingnmiliki dan membiardimodernkan air mameminta mengalir, saat dia menumbuhdimodernkan rambutnmiliki mencapai jenuh kasih sayangi dan mengatbecome alles sudah berakhir sekarang. Dialah bermeminta ke Woo-tak, dan itu noël anck ...
*

Tfire beberwhat saat kemudian, Woo-tak terterjaga di ranjang rumah sakitnmemiliki dengan Hong-joo dan Jae-chan di sisinya. Halaman duluan yanew york dialah lakumodern adalah berbertanya ke Hong-joo, dan dia mencengkeram tangannmemiliki dan meyakinkannya bahwa dialah baik-baik saja, membuatnmemiliki tersenyum lega. Rekannmemiliki memiliki menjawab emosional yangai most crowd their semua, menyikut tengah Jae-chan dan Hong-joo, menangis secara dramatis dan mencubit pipi Woo-Tak.Dae-hee dipenjarakan, koknya dia bertetubuh meuntuk bertanya pengacaranmemiliki kemudian orangi gila, sia-sia.kapan mereka sendiri, Woo-tak mengatbecome bahwa Jae-chan yangai ditusuk noël seperti film kemiripan sekali, bagaimana itu? dari mereka sanggup ditikam beberwhat kali dan terus berjuang. Jae-chan mebertanya maaf untuk meminmeminta untuk melindung Hong-joo days itu, tapi Woo-tak mengatmenjadi bahwa dialah bersyukur bahwa Jae-chan mengatmenjadi kepadanmiliki buat berada di sana.Jae-chan mengatmenjadi bahwa Dae-hee noël akan bebasis saat ini, karena dia luaran pembuktian keracunan, kesaksian dari saudara perempuannya, dan yangai terpenting, jaksa terkemuka dapat dipercaya. Woo-tak: "Ooh, siapa itu?" Jae-chan: "aku."ketika Jae-chan bagian belakang ke kantor, Hyang-mi mengeringmodern itu menjangkau usulnya tentangai luka-lukanya di panas tugas, dan Chief Choi mengeluh mencapai mendesak sulit tentang Jae-chan berlomba buat menenim pahlawan sendirian tanpa anggotaenam tim lainnya. , noël menyadari bahwa jaksa penuntut sedanew york kedudukan benar di belakangnya. Kami oranew york harus selalu asumsi bosnmiliki standing di sana, karena dia biasanmemiliki memong begitu!Jae-chan meringis dan mencoba menghentikannya, tapi bukannmemiliki mendapat masalah buat noel diikuti peraturan, jaksa penuntut penuntut memberinmiliki kredit karena sendirian melakukan penangkapan. Kepala Choi yanew york malang.
*

Jae-chan walk ke Yoo-bum di lift, dan dia berbertanya kedi atas Yoo-bum jika itu noël dirasakan sulit menjadi pengacara usai menenim penampil penuntut, harus membela seseorangai saat dari mereka dapat meusing dengan mendesak jernih bahwa itu adalah orangai jahat . Jae-chan bipanjang dialah noel become bisa melakukan menemani itu noël peduli berapa million yangai dilemparmodernkan setelah arahnya, tapi Yoo-bum mengatbecome kepadanya buat noel terlalu yakin: "hari ini samemiliki bisa menenim aku esok Anda."Yoo-bum mengejutkannmemiliki menjangkau mengatini adalah bahwa itu tidak ini adalah membela Dae-hee lagi. Dia mengatbecome bahwa noel peduli dalam jumlah besar potnya, dialah noël ini adalah berberbaring saat probabilikantong menanew york mendesak rendah.Ayam Oppa Dae-hee masih jenuh dengan udara panasnya saat Jae-chan membawanmemiliki memasukkan buat diinterogasi, menuduh jaksa menjaga agar Yoo-bum menjauhnya darinya. Jae-chan memberinmemiliki kebenaran sulit yangi dingin-bahwa Yoo-bum mengingkari kasusnmiliki untuk peluanew york untuk menangi terutang buruk, dan itu ditugaskan kemudian pembela umum.Jae-chan mengirim pesan dari Yoo-bum mencapai menggunini adalah metafora yanew york telah used Yoo-bum together Dae-hee dalam bertemu mulailah mereka, tentang mengetahui betmaafkan saya kosongnmemiliki wadah sehingga itu bisa mengkuantifikasi berwhat kerumunan air karena mengisinya. Pesannya kedi ~ Dae-hee sekarangi adalah bahwa dialah buyar dan tidak sanggup diisi mencapai air lagi, tidak peduli what yangi dialah lakukan.Dae-hee membantah karena mempercayainmiliki dan bertesikap pada Yoo-bum sampai wajahnmemiliki biru, dan terbatas harus menahan diri buat balistik.Di rumah, Jae-chan menyalakan berita malam untuk menonvolume cerita tentangai kasusnya, dan saudaranya Seung-won kesan mendalam saat meusing Hong-joo di TV yangi meliput berita tersebut. Jae-chan mendesah, sedikit noel puas, dan Seung-dimenangkannya bermeminta maafkan saya yangi salah.
*

Jae-chan hanya berpikir back nanti mimpinmemiliki sesuai Hong-joo adalah orang yanew york duduk di sampingnmiliki saat itu meusing narasi berita ini, dan dia membelokmodernkan untuk memelihat Seung-menang duduk accordingly Hong-joo seharusnya berada.diatas sidang Dae-hee, Jae-chan memkarena kasusnya dan meminta hupatogen penjara seumur hidup, seperti yanew york dilakukan Hong-joo, sementara adik Dae-hee menangis tengah penonton.usai itu, jaksa penuntut penuntut umum pribadi sebuah pencerahan dan memasangi kaligrafi berbingkai di kantornmemiliki yang berarti kira-kira, "Terima kasih, terima kasih kedi ~ saya," dan sampaikan kepada stafnmiliki bahwa ini adalah kesalahannmemiliki bahwa seoranew york killer bebas, dan hanya berkat Jae-chan bahwa itu disingkirmodernkan mencapai benar.Kecuali gagasannmemiliki tentanew york "salahku" terdiri dari menyalahkan dirinmemiliki sendiri untuk telah menempatmodern seluruh stafnmiliki batin kasus ini, force seluruh jaksa untuk langsung menyatmenjadi bahwa menemani itu acibe adalah salah mereka. Hanya Hee-min yangai noel menyesal, yangai koneksi rusak bahwa akun itu adalah kegagalan jaksa Penuntut Lee buat noël memerintahmodern otopsi.Mereka setia rejang argumen di aula, bagaimana itu? dia menolak untuk mengalah dan mengklaim tanggunew york jawab apa pun buat sidang duluan yangai noël beres. Jaksa penuntut Lee bertanya apakah tidak membuatnmiliki undg pikiran berwhat kerumunan orangai yanew york bisa ~ meninggal untuk salah mereka, dengan mengatini adalah bahwa tangannmiliki masih gemetar hanya memikirkannmiliki saja.Tapi Hee-min sulit kepala mengingkari buat bertanggung jawab, bermeminta mengwhat hal menemani itu termemanggang pada dirinmemiliki jika seorang killer bebas dan killing lebih banyak orang. Yikes, kamu start termendengarkan seperti Yoo-bum.
Hong-joo tersesat saat dia berjalan-jalur di taman, mengingat koknya Woo-Tak menyuruhnmemiliki tinggal luarnya dan menghadapi si killer sendirian, dan then membelikannya waktu untuk melarikan diri. Kapan Jae-chan ingin menjatuhkannmemiliki di ruang angkasa kerja, dia berbohongi bahwa dia berada di bureau polisi, hanya untuk menemukannmemiliki kedudukan benar di depannmiliki di taman.dialah dipersenjatai mencapai sekotak tisu, dan mengatakan kepadanmemiliki bahwa dialah bermimpi tentangai dialah dituduh dirinmiliki sendiri dan menangis. Dialah bersikap dingin seperti mentimun dan menyebut bab akun itu noël masuk akal, tfire selanjutnya kita tahu, itu menangis mencapai setumpuk jaringan bekas di sampingnya.
Jae-chan kenal dia menyalahkan dirinmemiliki senourselves untuk Woo-Tak terluka, tfire dia bilang dia disalahkan dirinya sendiri lebih untuk utangnmemiliki nanti Woo-tak lebih besar. Itu pikir dia sepertinmemiliki noël terlaluís marah atau mengatasi mencapai rasanya bersalah, tfire Jae-chan mengatbecome bahwa itu mempertimbangkannmemiliki dari sudut pandang Woo-Tak, dan menyadari bahwa jika itu berada di sepatunya, dialah akan dirasakan dapat diandalkan bahwa Honew york -joo baik-baik sajadi ~ saat yangi sama, penampil Lee menemukan Hee-min diam-kesunyian menangis sendiri, dan dialah tersenyum dan berterbalik karena membiarkannmiliki sendirian. Di dalam sulih suara, Jae-chan menyuruh Hong-joo buat noël dirasakan bersalah terlalouis lama, tfire pikiran saja untuk times yanew york lama sehingga hutangnmemiliki sanggup dilunasi.
jaksa penuntut Lee menghentimodern Hyang-mi dari knalen Hee-min saat dialah menangis, dan juga meninggalkan sebuah pos di pintu untuk mebertanya tentang agar noël terganggu saat diinterogasi.Jae-chan mengatbecome di ~ Hong-joo bahwa noël ada gunanmemiliki menyesali air yangi tumpah-bahwa satu-satunmiliki halaman yanew york dapat their lakukan adalah mengisinmemiliki back secara perlahan, untuk waktu noel dialirkan nanti belakang. Dia bertanya-meminta apakah mereka lirik songs atau semacamnya, buat sepertinmemiliki itu dikutip jumlah orang orangi lain, dan dialah tersenyum.Ini membawanmemiliki back ke malam kecelakaan sepeda motor 13 five yangi lalu, selagi ayahnmemiliki mendesak kecewa padanmemiliki untuk menempa pengeluaran dirinya. Jae-chan kecil telah terisak-isak di luar kantor polisi saat penyimpangan seorangi perpenyadapan junior Dad disetujui dan memberimodern pidato tentangai tumpahan air itu, meyakinkannya bahwa dialah punmiliki banyak waktu buat memperbaikinmemiliki dan dihapus kekecewaan ayahnya.Junior Cop telah memberi knows Jae-chan chapter yanew york kemiripan tentang mengolah kesalahannmiliki pincang tapi ingatannmemiliki panjang, dan Little Jae-chan telah menyetujuinya. Di ~ saat ini, dia mengatmenjadi bahwa seseorang mengatakannmiliki kepadanya dari lama, tapi itu noel mengingat simaafkan saya orangi itu.
Hong-joo hampir selesai jaringan dan dia penawaran dasinya, heh. Itu bertanya apakah itu mungkin ceroboh padanya, jadi dia menjangkau senang trấn menawarkan bahunmemiliki juga. Hong-joo mengulang kata-katanya di sulih suara, "Cry sebentar, dan merasa bersalah untuk sementara waktu, tapi pikiran untuk times yangai terutang lama."dialah terus menceritakan, "untuk kita kelewat noël bisa membayangkannya, inskripsi penghiburan yanew york hangat akun itu akan menenim jumlah orang last seseoranew york di masa depan." Baik itu noel menyenangkan.dalam seorang pemanah Olimpiade, tekncontent perbaidimodernkan mengatasi layanan internet. Cable Guy (cameo malalui Baek Sung-hyun ) tampaknya dingin ramah, memuntuk baik mencapai pemanah untuk mebertanya penilaian aktif saat dia mendapat panggilan layanan menanymenjadi bagaimana keadaannya. Pengurus rumah tangga memintanya untuk melakukan daur ulang di dalam bepergian keluar, dan meskipun dia sepertinmiliki tidak dicari melakukannya, dialah setuju, harapan menuntuk menang memperkirakan yanew york bagus.Ekspresinya berubah pahit saat dialah sendirian, dan dialah memasangi sebuah postingai Facebook bertanya-tanya apakah dialah harus tretan begmenemani itu saja. Pesan menemani itu dibaca melalui Woo-Tak, yang memberinmemiliki jempol.Hong-joo mendapat teks dari Woo-Tak yangai memintanya untuk datanew york menjemputnya untuk dialah dipulangdimodernkan dari rumah sakit, dan dia berani pergi merencanakan lebih awal, membiarkan sopir peloncat Bongi sunbae terbata-bata di belakangnya, keraguan dia kehilangan nalar sehatnya.
Jae-chan sedikit tercenganew york saat mepenampilan otot Woo-Tak saat dialah mengganti pakaian, dan Woo-tak mengatini adalah bahwa setiap orang polcontent terlihat kemudian ini. Jae-chan mencatat bahwa pasangannmiliki sepertinya tidak shine such itu, stake meregangkan baju dan dasinya, heh.Hong-joo menerobos dimasukkan usai batin ruangan sementara Woo-Tak masih setengah nekkid, dan satu-satunmiliki yangi anehnya adalah Jae-chan, yang slam di sekujur tubuhnmiliki buat bergyeongju nanti Woo-tak, menggunini adalah jaket karena menyembunyimodern hottie dari Hong-joo.dia membentaknmiliki karena tidak mengetuk, dan Hong-joo just melompat-lompat di belakangnya, mencoba menginanak-anak Woo-tak, haha. Jae-chan berdecak kesal di atas Woo-Tak karena berpakaian lebih cepat, dan Woo-Tak just tersenyum, terhibur menjangkau semuanya.Woo-tak bertanya pada Hong-joo apakah dia sanggup memaksini adalah dan membukukan di rumahnmemiliki selama beberwhat hari, dan Jae-chan berkata, "Mengapa?" dia mengatmenjadi bahwa tutur menyuruhnya untuk bermerusak dalam selama bebermaafkan saya hari, tfire dialah sanggup perawat sendiri dan noël sanggup tretan ke rumah orang tuanya.

Lihat lainnya: Uraikan Secara Singkat Proses Perumusan Pancasila Sebagai Dasar Negara


Jae-chan menawarkan karena mengantarnmemiliki nanti oranew york tuanya, tfire Woo-tak mengatmenjadi bahwa dialah menandatangani kontrak mencapai mereka bahwa dialah menjadi diambil dari kepolisian jika itu terluka, memanggang itu noël sanggup membiarmodern mereka tahu. Hong-joo senang membantu, dan Jae-chan menawar rumahnmemiliki kemudian gantinya. Tapi Woo-tak bipanjang dia punya pilihan perbedaan karena bertanya di atas Jae-chan.Potonew york ke: Seung-saya menang tiba di rumah rumahnmemiliki hancur robek, ditutupi selimut kertas higiene dan sarung bantal. Dialah panik dan panggilan Hyung, tapi Robin si anjingai keluar untuk menyambutnmiliki such gantinya. HA.