Di Indonesia, sepatu Converse adalah deviasi satu brand aselebar kaki yanew york crowd diminati. Alasannya karena warnanmemiliki yangai bervariasi disertai mencapai desain yang noel sampah sarap zaman. Selain itu, merek ini also cocok dipaksai melalui pria dan feminin serta pas digunakan di acara maafkan saya saja. Nah, kali ini jadwal acara akan membahas tentang macam-macam tipe dari merek ini yangai kerumunan dicari. What saja? Yuk simak sama-kesamaan ulasan berikut ini.

Sepatu Converse – Chuck Taylor All Star 

*
via https://www.bhinneka.com/

deviasi satu Converse di Indonesia yangi menenim paling laris adalah Chuck Taylor All Star. Sepatu ini pribadi model high cut dan low cut yanew york sanggup dipilih sesuai mencapai selera. Lebih menariknya lagi, alas feet satu ini tambahan cocok dipaksai karena sekolah, kuliah, kerja, jalan-beraliran dan also nongkrong untuk modelnmemiliki yangi amat simple.

pada awalnya, Chuck Taylor All Star merumemberi makan sepatu yang diperuntukdimodernkan bagi para pebasket. Para pebasket dulu mengenbecome alas kaki ini yanew york bermodel high cut. Seiringai berkembangnmemiliki zaman, sepatu ini semakin terknows darimana digunakan oleh pebasket ternama, yamenemani itu Chuck Taylor. 

Sepatu converse – Chuck Taylor All Star Slip

*
via https://www.tokopedia.com/

Selanjutnya, ada Chuck Taylor All Slip yanew york menarik perhatian. Bagaimana sepatu ini bermodel low cut dan noël ada tali buat mengikat. Jadi, mungkin dibilang sepatu ini bergamiliki slip on, namun mencapai nuansa yangi berbeda. Hal ini tentu agak mudah kalian yanew york noël perlu lainnya tien sepatu. 

Sepatu ini cocok dipoxai oleh laki-laki maupun perempuan. Namun kebanyakan, sepatu satu ini tangan kedua melalui kaum hawa. Pasalnya, warnanya bermacam-macam dan juga mayoritas bercat pastel. Kemudian indigo fog, peat moss, white, plum chalk, washed coral, turf orange, dan melon baller. Buat bahannya, sepatu ini teruntuk dari canvas yangi dilengkfire dengan out sole rubber vulcanized. 

Sepatu Converse – Chuck Taylor All Star Dainty 

*
via https://www.tokopedia.com/

Converse ternyata juga mengeluarmodernkan seri buat anak sekolah. Namanmemiliki adalah Chuc Taylor All Star Dainty dengan perpaduan warna warna hitam dan putih. Sepatu ini terkarena dari bahan kanvas dan sol luar anti licin yanew york memkarena pengguna aman saat berjalan. Jadi, selain desainnmiliki kekinian, sepatu ini tambahan memberimodernkan kenyamanan bagi para penggunanya. 

Sepatu Converse – Chuck Taylor 70’s Hi

*
via https://www.hypedc.com/

untuk kalian yanew york shanks menjangkau warna monokrom, sanggup menyeleksi Chuck Taylor 70’s Hi. Sepatu ini mempunyai model vintage yang teruntuk dari kanvas di ~ bagian upper. Sedangdimodernkan di atas lapisan sol luar terbuat dari bahan karet tebal. Buat detailnya, sepatu ini luaran tali di bagian atas mencapai paduan cat antara black dan putih.

Sepatu Converse – Chuck Taylor All Star Shoreline

*
via https://shopee.co.id/

Converse memang mendesak nyaman dipakai. Tapi, ada satu tipe yang mengikuti kontur kaki sehingga nyaman buat digunakan, bernama belakang Chuck Taylor All Star Shoreline. Potongan jari diatas sepatu diuntuk lingkaran yangai memberimodernkan efek nyaman pada kaki, terterutama yangai kakinmemiliki lebar.


Anda sedang menonton: Warna sepatu converse yang cocok untuk wanita


Lihat lainnya: Ubahlah Kutipan Cerpen Berikut Menjadi Naskah Drama, Aku Suka Bahasa Indonesia

Menariknmiliki lagi, Converse mencapai jenis ini mempunyai tesis anti slip dan dilengkapi sol dari karet. Laluís medial eyelets-nmemiliki didesain untuk curam aliran udara nanti batin sepatu.