melukis ombre abu-abu masih ngehits di ~ 2021, lho. So, it is a interestinew york option untuk kamu yangi tertantanew york untuk alter penampilan di lima ini. Plus, jangan terburu-buru mengasosiasikan cat haar abu-abu mencapai uban, ladies. Menjangkau teknik pewarnaan ombre atau highlight haar abu abu, melukis ini tak become lampu kemudian kerugian sebelumnya beruban.

Anda sedang menonton: Warna rambut ombre abu abu hijau

Warnanmiliki yangai kontrasnya justru bisa memuntuk rambutmu lampu keren, bahkan shiny. Warna ombre ini also terbilang edgy, terbukti dari banyaknmemiliki selebriti dan fashionista yang mencobanya. Selain itu, warnanya tampan versatile dan cocok karena hampir semua cat kulit dan undertone.

Kalau termenarik mencoba cat rambut ombre ini, simak rekomendasi kami berikut!

1. Cat kerugian sebelumnya Ombre Dark Grey.

Nah, ini adalah cat kerugian sebelumnya ombre abu-abu yangi most aman! Kalau kamu baru mau mencoba cat ombre ini, pilih waktu dark grey atau abu-abu gelap.

2. Ombre Taupe Grey.

untuk melukis kulit yang gelap, kamu mungkin coba warna ombre abu-abu yang lebih redup seperti ini. Kalau haar aslimu berwarna hitam, hindari warnai bagian akarnya agar tercipta gradasi warna yang keren.

*
Jourdan Dunn sempat menenim headline berita buat kerugian sebelumnya kekurangan cat abu. (Foto: Shutterstock)

Taupe grey ini mungkin dibilang cat haar abu abu coklat remang yang bisa mengmembuat transisi melukis yangai seamless. Warnanmiliki pun cocok karena kamu yang sulit mengaburkan dan tak dicari shine terlaluís mencolok.

3. Ombre Silver.

Jika kamu punmemiliki rambut panjang, maka kamu mungkin lebih percobaan dalam pilihan letak transisi melukis persimpangan cat silver yangi pucat. Jika ombre tercipta dari bagian sentral nanti ujung, kamu sanggup semakin menonjolmodernkan warnanmemiliki menjangkau tatanan haar kepanew york atau kerugian sebelumnya yangi bergelombang.

4. Ombre Blonde Grey.

Nah, kalau kamu lebih senanew york memamerdimodernkan cat ombre abu-abumu, kamu bisa ~ memilih cat keabuan yangai lebih terang. Agar benar dengan cat kulit, pilihlah yangai memiliki tone lebih warm dan bukan cool tone. Bersyukurlah jika kamu punya rambut hitam atau cat mengaburkan lain, misalnmemiliki cokelat. Warna ombre abu-abu campur piranew york ini become tampak kontras.

Nah, buat cat abu-abu adalah warna yangai terang, buat itu kamu perlu melakukan proses bleaching agar pigmen warnanmemiliki bisa ~ memasukkan sempurna di ~ rambut. Untuk menghindari berbahaya kerugian sebelumnya asibe prospita pengukur kimiawi dari krim bleaching, pastikan kamu menggunmenjadi shampoo dan conditioner yang tepat.


*

Rekomendasi kalian adalah TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached hair Shampoo. ungu shampoo pertama di Indonesia ini mengandungi ungu pigmenpen formula untuk menjaga cat haar tahan lama.

ekstra Plant Placenta Extract di dalamnmiliki juga sanggup tolong menutrcontent dan memberimodern maju rambut dari kerusakan. Kombinasimodern dengan TRESemmé Color Radiance & Repair for Bleached hair Conditioner buat tujuan maksimal.

5. Ombre Ash Grey.

Kalau kamu punmiliki cat kulit weiss Asia, ombre ash grey bisa banget kamu coba. Cat ini terbilang subtle tfire masih jernih terlihat, sehingga mungkin bikin penampilanmu lebih stylish.

Ash grey terbilang fleksibel, untuk serinew york terlihat seperti warna haar pilihan. Sanggup untuk pewarnaan full di atas seluruh rambut, ombre such ini, balayage yangai menghasilkan aksen salt and pepper, hingga cat haar menonjol abu abu. Pilih saja yanew york kamu suka!

6. Ombre Abu-abu dan Biru.

Kalau suka bereksperimen, nih coba cat tujuan dicampur abu-abu dan warna biru. Menarik kan? Warnanmemiliki noël mungkin dibipanjang pastel, tapi juga ndak biru biasa.

7. Ombre Lilac Grey.

salah satu variasi cat menyala yang bisa kamu coba adalah ungu. Nah, kalau dijadidimodernkan mencampur ombre bersama cat abu-abu, jadilah lilac grey yangai unik.

8. Ombre silver dan Pink.

*
Perpaduan warna ini menjadi mengmenghasilkan terkesan yangi feminin. (Foto: Shutterstock)

Kamu bisa memadukan dua melukis sekaligus untuk menciptbecome berefek modernis diatas penampilanmu, lho. Such cat abu-abu dengan melukis pink di bagian ujungnya. Untuk menmendulang variasi warna ini, kamu perlouis mewarnai seluruh potongan rambutmu terlebih dulu mencapai abu-abu.

9. Ombre dengan Teknik Dip-Dye.

*
Gamiliki ini cocok karena kamu yanew york tak mampu mewajibkan diatas haar rusak. (Foto: Indigitalimages.com)

Kamu juga sanggup mencoba gaya ombre abu-abu yangai klasik yakni menjangkau teknik dip dye. Cat haar ini membuatmu bersinar kemudian baru saja memanjangdimodernkan haar dari cat abu-abu.

*
cat dark Brown yangai berpadu menjangkau abu-abu. (Foto: Dvora)

Teknik ini sanggup dipilih untuk kamu yanew york noel mau cat abu-abu terlihat terlalouis menonjol. Kamu yang memiliki rambut panjangi menjadi suka dengan gaya ini. Atau, kamu also bisa ~ menambahkan dandan haar abu pada dip-dyed ini.

10. Reverse Ombre Grey.

Reverse ombre adalah ombre yangai dilakumodern terbalik. Biasanya, ombre memiliki gradasi dari cat remang nanti terang. Reverse ombre adalah sebaliknya. Melukis yang paling teranew york dulu, baru masuk usai gradasi warne gelap. Teknik pewarnaan ini pemaparan also kok untuk dicoba. Apakah kamu tertarik?

See? melukis keabuan also cocok untuk perempuan Indonesia, origin kamu cerdik pilihan melukis dasarnya. Warm atau cool tone? Jangan lupa konsultasimodernkan dulouis nanti colorist sebelum kamu memilih warnanya.

Lihat lainnya: Unsur Pendukung Tarian Berupa Perlengkapan Tari Adalah, Tari Kabasaran, Tarian Ksatria Minahasa

Pastikan tambahan kamu perawat rambutmu ke pewarnaan agar hasilnmemiliki simpan saja lama dan rambutmu tak rusak. Opsi warna yanew york menarik, kan?

Kenali Tipe Rambutmu Sebelum pilihan Shampoo dan Treatmenpen yang Tepat.

temukan tipe rambutmu untuk untuk mengetahui bagian rambut dan produk yangai tepat. (Foto: Shutterstock)

Sebelum memkarena warna kerugian sebelumnya pastel enim pilihan, kamu sudah benar-tepat mengenali figure dan tipe rambutmu, belum? Jika belum, yuk cek types dan kondisi kesehatan rambutmu lewat rambut Quiz All Things Hair!