*

JAKARTA, magyaroldalak.net.com— selama menyebut nama Monumen Nasional ataukah Monas, yangai terbayanew york di kepala adalah sebentuk tugu menjulang berpuncak lidah fire emas. Oranew york juga bisa tegas mengatakan Monas ada di Jakarta, berlokasi benar di seberang Istana Negara.

Anda sedang menonton: Wanita misterius di lidah api monas

Ada crowd rincian lain sanggup disebutkan. Namun, tak kerumunan yangai knows bahwa di atas salah satu sisi lidah api di puncak Monas itu ada sosok "feminin misterius".

Keberadaan "feminin misterius" di lidah fire Monas just tampak dari scontent tertentu. Penammakanan tersebut sanggup diusing dari arah sup Presiden republik Indonesia.

Dari direction utara Monas, lidah api itu lampu kemudian sosok wanita yang sebagian rambutnmemiliki tersanggul di ~ potongan atas dan tergerai panjang di scontent samping.

Lidah api berbobot 14,5 volume dan disepuh emas secrowd 50 kilogram terpanggilan sesebuah latihan form sosok banci sedangi bersimpuh mencapai wajah tertunduk. Tak ada lebah pasti apakah bentuk menyertainya memong potongan dari desain atau bukan.

Bahkan, Kepala Unit Pelaksana non-teknis (UPT) Monas Rini Haryani juga tidak mengetahui asal-usul keberadaan bentuk feminin akun itu di Monas. Rini yanew york juga menmemanggang Kepala Museum Monas ini mengaku hanya menmendengarkan cerita dari orang-oranew york soal sosok di lidah fire tersebut.


dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.Daftardimodernkan email


Namun, Rini mengaku itu belum pernah memastidimodernkan sendiri penampapan sosok tersebut. "Samiliki mendengarkan memengharapkan bentuknya menyerupai feminin jika dimelihat dari teras atau lobi Istana, apalainnya pas malam hari. Tapi, samemiliki itu enggak tau maknanya," ujar dia.

Rini menduga, kalau benar bentuk menemani itu memong disengaja ada di sana, sosok terpanggilan merupapan permintaan spesialisasi dari Presiden Soekarno, presiden duluan Indonesia dan penggagas Monas. "Pak Karno modern senang mencapai kecantikan wanita," ujar dia.

Beberapa waktu lalu, lanjut Rini, cerita perempuan misterius di Monas sempat mampir di telinga mantan duta terlalu tinggi negara tetangga. Sangai mantan duta terlalu tinggi akun itu pun berniat memotret penampapan wanita terpanggilan untuk membuktikan memongolia bentuk akun itu benar-benar ada.


Sayangnya, hingga sangi mantan duta besar pulang kembali nanti negara asalnya, Rini tak untuk mengetahui apakah foto akun itu enim dibuat. Sebelumnya, Rini mendapat janji akan mendapat meniru lukisan bila sosok menemani itu memanggang diabadikan.

"Maaf, samemiliki belum bisa ~ kasih info akurat. Tapi, akan samemiliki cari, kalau ada file-nya, menjadi samemiliki sampaikan. Mudah-mudahan menjadi terjawab," imbuh Rini.

sejarah mencatat, Monumen Nasional didiridimodernkan di ~ 17 Agustus 1961. Tujuan pendirian Monas adalah untuk mengenang perjuangan dan semangat rperkembangan kemerdekaan.

Pembangunan Monas melibatmodernkan tiga arsitek. Mereka adalah Frederich Silaban, Soedarsono, dan Rooseno. Tonggak ini memiliki ditinggikan 132 meter, menjangkau seluruh bagian "tiang" berlapisdimodernkan marmer.

Satu elevator berkapasikantong 11 orangai ada di di dalam tugu itu. Menggunakan elevator tersebut, pengunjungai become sampai setelah sebuah pelataran berukuran 11 x 11 meter, di ketinggian 115 meter. Posisi penammakanan wanita misterius di lidah fire Monas, tepat berada di atas pelataran ini.

Dari pelataran tersebut, seluruh penjuru kota champa become membentanew york di depan mata. Ketika mepenampilan sisi north Monas, bisa ~ jadi saat akun itu pengunjung mendapat satu another teman penikmat pemandangan kota, banci misterius di lidah Monas.

Lihat lainnya: Yang Tidak Termasuk Ciri-Ciri Anak Sehat Di Berikut Ini Adalah

dapatkan update news pilihan
dan breaking news setiap days dari magyaroldalak.net.com. Mari bergabungi di Grup telegram "magyaroldalak.net.com berita Update", caranmemiliki klik link https://t.me/magyaroldalak.netcomupdate, kemudian join. Their harus install aplikasi telegram terlebih dulouis di ponsel.