Jakarta, CNBC Indonesia - YouTube kini menenim platmembentuk yang paling crowd dikunjung netizen di seluruh dunia. Melalui aplikasi berbagi video ini pengguna sanggup menyaksimodern berbagai video yanew york diinginkan while saja dan koknya saja.

Anda sedang menonton: Video youtube paling banyak ditonton di dunia

Besarnmemiliki peluanew york ini memuntuk banyak orangai kini menangkal menenim konten kreator YouTube ataukah YouTuber. Mereka mencoba untuk memkarena konten diuntuk viral di kalangan netizen guna menaiknya penonselang dan subscribers yang lebih kawanan lagi.


Namun tahudimodernkan kamu jika video paling tersebar luas di YouTube adalah musik video dan programme anak-anak. Iya, dalam 10 video paling crowd di tonton 6 di antaranya merupakan video musik dan 4 merumemberi makan programme anak-anak.


1. Luis Fonsi featuringi Yankee - Despasito

Musik video ini diluncurkan pada Januari 2017 dan mencatatmodernkan rekor ditonselang lebih dari 1 miliar kali di dalam 97 hari. Kini video ini telah ditonton lebih dari 6,92 miliaran kali.

2. Pinkfong - Baby Shark Dance

Musik video besutan masyarakat Korea ini kerumunan digemari malalui anak-anak buat lucu dan sederhana. Video ini telah ditonton lebih dari 6,32 miliar kali.

3. Ed Sheeran - Shape of You

Video ini diluncurdimodernkan pertama kali pada Januari 2017 dan mencapai cepat menjadi penyimpangan satu video diperpanjang dan telah ditonselang lebih dari 4,94 miliar kali.

4. Wiz Khalifa Featuringai Charlie Puth - See You Again

lagu-lagu ini merumemberi makan salah satu soundtrack film Fast and Furious 7 yangi dipersem~ untuk Paul Walker deviasi satu pemeran dalam film terpanggilan yangi meninggal pada 2013. Video ini telah ditonnada lebih dari 4,69 miliar kali.

5. Masha and the Bear - Recipe for Disaster

Masha and the Bear adalah film animasi anak-anak buatan Rusia. Video Recipe for Disaster telah ditonselang lebih dari 4,32 miliar kali.

6. Bruno Mars featuringai Mark Ronson - Uptown Funk

Video musik ini diluncurdimodernkan diatas November 2014 dan sudah ditonvolume lebih dari 3,92 miliaran kali.

7. Psy - Gangnam Style

Psy merupakan artis Korea Selatan yanew york kemudian mendunia untuk lainnya Gangnam Style. Video ini sendiri cantik ditonnada lebih dari 3,75 miliaran kali.

8. LooLoo Kids - Johny Johny Yes Papa

Video anak-anak ini menggambarkan başı anak bayi yanew york senangi maka gula. Video ini cantik ditonton lebih dari 3 miliaran kali.

9. Miroshka TV - Learning Colors Multi-Colored Eggs on the Farm

Video ini mengajarmodern anak-anak untuk mengenal warna. Video ini telah ditonton lebih dari 3,64 miliaran kali.

Lihat lainnya: Contoh Teks Pidato Tentang Hari Guru Nasional 2020, 5 Pidato Hari Guru Terbaru Singkat Dan Menarik

10. Justin Bieber - Sorry

Video musik ini banyak digemari anak bocah dan telah ditonvolume lebih dari 3,33 miliaran kali.