rekaman drone penangkap kesukuan jarang di hutan Amazon, yangi hidupnmemiliki masih terisolasi. (Foto: Mauro Pimentel / AFP)

lukis yanew york terekam melalui pesawat tak berawak atau drone memperlihatmodernkan 16 orangi walk melintasi woods rimba dan area yangai terdeforestasiun kereta mencapai tanaman.

Anda sedang menonton: Video suku pedalaman sungai amazon terbaru


di dalam tetap yang disetujui di atas minggu ini, deviasi satu anggota suku itu tampak membawa busur dan anak panah.

*

Tak ada yangi kenal namanya. Tak ada yangai untuk mengetahui asal-usul dan identitasnya. Tapi hanya satu yang pasti diketahui, ia kehidupan senourselves di belantara hutan Amazon, Brasil selama puluhan tahun terakhir.

Sebuah video yangai dirilis untuk pertama kalinmemiliki di atas Kamis, 19 Juli 2018 oleh yayasan lingkungan dan perlindungan hutan di Brasil, Funai, demo bergambar seorangai lelaki pribumi jarang yangi diyakini seperti satu-satunmemiliki penyinberpenaruh dari sebuah kesukuan yanew york musnah massacre di amazon since puluhan lima lalu.

Meski pemasukan video menemani itu dibawa pulang tujuh tahun lalu, namun, salah satu anggota Funai last kali memelihat membuktikan bahwa pria akun itu masih hidup di ~ Mei 2018 silam. Demikian seperti cited dari Sydney Morningai Herald, Minggu 22 Juli 2018.

Video akun itu diambil menyusul cerita pers yangi mencatat bahwa hanya ada satu gambar pria itu, yangai diuntuk mengambil malalui seorang pemkarena film dokumenter di ~ 1990-an bagaimana wajah pria itu tersemsuara di balik dedaunan.

Altair Algayer, koordinator tim Funai yangi telah memantau pria akun itu selama 22 five terakhir, mengatmenjadi bahwa yayasannmiliki ragu-ragu untuk merilis video terpanggilan atas alasan demi melindung lelaki yanew york bersangkutan.

Namun di ~ akhirnya, Funai dengan tegas merilisnya overhead alasannya bahwa video terpanggilan dapat membantu menaiknya perhatian umumhalaman terhadap perjuangan lives yangi dialami malalui pria tersebut --yangai berusaha karena mengolah jarab dari world luar.

"banyak orang temukan (video itu). Mereka dicari kenal seperti apa dia, di mana dia bisa dilihat, apakah itu masih hidup. Namun pada akhirnya, (mengembargo video) tolong melindungi kanton tempat pria itu hidup," kata Algayer di dalam sebuah wawancara telepon.

Funai mengatakan, pria dalam video akun itu adalah anggota kesukuan pribumi yangi selamat dari diserang para petani yang menewasmodern anggomeminta yangi lain pada 1995.

Algayer mengatakan, Funai telah memantau pria menyertainya since 1996, ketika menemukannya tinggal sendirian di hutan di Negarasi potongan Rondonia barat.

Tim yang melacaknmemiliki panggilan telepon pria pribumi itu mencapai sebutan "oranew york Indian di lubang" (the Indian of the Hole) karena lubangai yang noel biasa yanew york ia gali, kata Algayer.

"kalian tidak tahu asal-usul-nya," kata Algayer, seraya menambahkan bahwa pria itu tampaknmemiliki batin keadaan sehat dan berusia tengah 55-60 tahun.

penyimpangan satu kebijakan Funai adalah untuk memungkinmodernkan orang-orangai pribumi di Amazon menjalani hidup mereka such sedia kala. Menyertainya pula lah yangi menenim alasan Funai untuk mengembargo seluruh video yangai unjuk membuktikan keberadaan pria tersebut.

Lihat lainnya: Via Vallen Tum Hi Ho Mp3 - Download Tum Hi Ho Aashiqui 2 Songs Mp3 Apk

anggota Funai telah melakukan 57 perjalanan untuk memantau pria itu. Mereka melakukan aksinya secara diam-membungkam tidak punya sepengetahuan orang pribumi tersebut.