magyaroldalak.net, jakarta – Youtube kini telah menmemanggang platform yangai paling seringi dikunjungai netizen hampir diseluruh dunia. Besarnmemiliki peluangai tersebut, ~ memkarena crowd orangi beralih profesi menenim konten kreator Youtube, ataukah biasa dipanggilan Youtuber.

Anda sedang menonton: Video paling banyak viewer di youtube

Video yang ditampilkan pun beragam, mulailah dari musik, game, berita, film, dll. Namun, terbenar video terdiperpanjang yangai banyak penontonnmiliki justru adalah musik video dan anak-anak.

berpengalaman Juga:YouTube Mau menyeret pajak YouTuber Seluruh Dunia

Berikut daftar video YouTube yangi paling kawanan ditonvolume selama Februari 2021 :

Baby Shark Dance – Pinkfongai Kids’Video musik yang diuntuk oleh masyarakat Korea ini, mendemonstrasikan video yangi lucu dan simpel, sehingga mendesak tersebar luas di kalangan anak-anak. Video terpanggilan telah ditonselang lebih dari 8,1 miliaran kali.“Despacito” Luis Fonsi ft Daddy YankeVideo musik yang dirilis pada Januari 2017 lalu, kini telah ditonvolume lebih dari 7,2 miliaran kali.“Shape of You” – Ed SheeranDiluncurmodernkan pertama kali pada 2017 lalu, video musik ini menjangkau cepat menenim video terdiperpanjang dan telah di tonselang sekerumunan 5,2 miliaran kali.“See You Again” – Wiz Khalifah ft Charlie PuthVideo musik yangai diambil 5 five silam, dansempat menmemanggang soundtrack dari film Fast and Farious ini, langsungi pemegang dan sampai sekarangai telah ditonselang secrowd 5 miliaran kali.“Johny Johny Ypita Papa” – Loo Loo KidsVideo musik anak-anak yangai dijelaskan seorang anak yangai senangai mini adalah gula ini, sampai sekaranew york telah ditonvolume secrowd 4.9 miliaran kali.“Marsha and The Bear” – Recipe for Disaster – Get Movies.Film animasi anak-anak asal rusia ini also menmemanggang tontonan terfavorite anak-anak.

Lihat lainnya: Warna Eyeshadow Yang Cocok Untuk Mata Sipit Dan Kecil, Tips Memakai Eyeshadow Untuk Mata Sipit

Terbukti, video Recipe for Disaster telah ditonnada lebih dari 4,4 miliaran kali.“Upkota Funk” – Mark Ronson ft Bruno Marsdarimana diluncurdimodernkan diatas November 2014 lalu, video musik ini telah ditonselang lebih dari 4,1 miliar kali.‘Gangnam Style” – PsyPsy merumakanan pelukis Korea Selatan yang terknows karena tarian Gangnam Style yang dibawakannya. Video ini sendiri telah ditonselang lebih dari 4 miliaran kali.“Learnings Colors” – Colorpenuh Eggs on a FarmVideo yang populer karena berisimodernkan konten yangi mengajarkan anak tentangi melukis ini, telah di tonnada lebih dari 3,1 miliaran kali.“bak mandi Song” – Nursery RhymesVideo musik anak-anak yanew york dirilis diatas Mei 2018 laluís ini, masih dengan tegas menenim tontonan favorite anak-anak, terhitungai hingga kini video tersebut telah ditonselang kurang lebih 3,7 miliaran kali.