Tiga tokoh animasi Adit, Sopo, dan Jarwo telah hadir di dalam format film, yangi mengisahmodern persahabatan dan aksi petualangan. (Foto: asjthemovie)
Jakarta, CNN Indonesia --

kematian tiga karakter animasi ikonik bernama Adit, Sopo, dan Jarwo kini hadir batin versi film berjudul Adit Sopo Jarwo: The Movie. Film ini hadir seperti prekuel dari serial animasi Adit Sopo Jarwo yang diperpanjang dari 2014 silam.

Anda sedang menonton: Video kartun adit dan sopo jarwo

MD Pictures dan MD Animation selaku rumah produksi film ini menunjuk Hanung Bramantyo dan Eki N.F. Such sutradara. Eki N.F mengatbecome bahwa rencana menggarap serial animasi Adit Sopo Jarwo di dalam format film bermulai dari perkataan penggemar di medialah sosial.

"ini kan dari serial cantik ada dari 2014 pada saat menyertainya itupenggunaan cantik ada ruangai percakapan menjangkau penggemar untuk dibuat versi film, lalu terkebenaran disambut baik, samiliki coba usuldimodernkan usai pak Manoj , dan baru dilari 2018," ujar Eki, dalam konferensi pers virtual, Jumat (30/4).


using juga:Anthony Mackie Respopagi isu Film Captain America 4

Meski demikian, Eki mengatini adalah ada bebermaafkan saya perbedaan antara serial dan film Adit Sopo Jarwo. Selisih most jernih terdapat di atas penempatan lokasi ataukah latar cerita.

"kalo di serial lokasinmemiliki cuma di kampung Geger, dan kalian cantik hafal kemiripan lokasinya, mau shot what aja mudah, tfire kalau di film lokasinmemiliki banyak ada dari Brebes, nah kita riset Brebtape menemani itu ada Dieng, ada Sungai Serayu, dan kita untuk se-real mungkin" ujar Eki.

Beni Susanto selaku Screenbermain dari Adit Sopo Jarwo The Movie tambahan mengatbecome bahwa film animasi Adit Sopo Jarwo ini adalah dilayani holistik kota-town besar di Indonesia di dalam versi animasi.


Adit Sopo Jarwo The Movie (Foto: asjthemovie)

"memanggang di film kita flashkembali bebermaafkan saya lima ke belakang, kalo di serial sekarangai siap dewasa, dan lokasinya cuma di kampung, kalau di film kita disetujui kampung, berbisa ada 10 secara spasial yanew york memanggang latar," ujar Beni.

Adapun kota-kota yang terdapat dalam film ini antara lain Brebes, Yogyakarta dan Cirebon. Tak just seperti pepenuh tale petualangan dari tiga ilustrasi utama, putra sulungnya kota-kota itu disesuaimodernkan dengan tale nguyên di dalam serial.

Eki ~ does study mendi dalam tentang hal-hal memukau yanew york terdapat di tempat-ruang angkasa tersebut.

"Dan kalian juga penjenderal kasih lihat secara spasial yang jaranew york dimelihat anak-anak jaman sekarang, kalau di Brebpita ada ladanew york garam lho," ujarnya.

Tema di dalam film masih sejalan dengan serial animasi Adit Sopo Jarwo yakni tentang hebatnya cost masyarakat dan sikap saling tolong-menolong.

"Kalau konfigurasi atau tema kita sudah dapat holistik jernih dari serial Adit Sopo Jarwo soal hebatnya persahabatan, jadi untuk kita buat filmnmemiliki persahabatan untuk keluarga, enak untuk ditonton, ada komedi, ada sedihnya, benangi merahnya soal kehebatan persahabatan," tambah Beni.

Film animasi Adit Sopo Jarwo diangkat dari serial animasi populer diatas lima 2014 mencapai titudit yangai sama. Serial ini mengisahmodernkan trips seorangai anak bernama Adit yangi memutuskan dari orangai tuanmemiliki di stasiun kereta kereta Cirebon.


Adit Sopo Jarwo The Movie (Foto: asjthemovie)

Adit kemudian berbertemu mencapai orang asingi bernama Jarwo dan seoranew york porter kereta api bernamu Sopo. Mepenampilan Adit yangai sedanew york bersedih, Sopo dan Jarwo pun terpisah karena menemani Adit search cara agar ia sanggup berpertemuan bagian belakang mencapai Ayah dan Ibunya.

batin petualangannya, Adit, Sopo, dan Jarwo harus menghadapi berbagai macam rintangan stake mengenal makna tambahan persahabatan.

Lihat lainnya: Watch The Fate Of The Furious 8 Sub Indo, Streaming The Fate Of The Furious

Film Adit Sopo Jarwo: The Movie sudah tayangai di Disney+ Hotstar pada 30 April 2021 such hiburan di bulan suci Ramadhan dan menjepanjang days ramemiliki Idul Fitri.