*

JAKARTA, magyaroldalak.net.com -- Pemain sepakball Gasselang Castano terbenar masih mendampinew york bekas istrinya, pedangdut julia Perez alias Jupe, di RS Cipto mangunkusumo (RSCM), champa Pusat.

Anda sedang menonton: Video julia perez dan gaston di kamar

Diketahui, Jupe sedang melawan kanker serviks stadipum empat. Ia dirawat di RSCM since bebermaafkan saya bulan lalu.

"Yangi samiliki melihat malah Gaston, ada Gaston. Gasselang nungguin, dialah lagi di terbalik tirai. Gantian, lainnya duduk di situ," ucap Rico.

Pria bernama lengkap Rinko Safinka ini mengatakan, ketika dilampiri usai kamar Jupe, ia melihat Gasnada cantik ada di sana.

Pria yanew york kini mendukunew york klub sepak ball di Thailand menyertainya jadi menymaafkan saya Rico dan mengajaknya berbincangi sebentar.


untuk menang informasi, inspirasi dan insight di email kamu.Daftardimodernkan email


"Ngobrol dulu. Baru ke Jupenya. Abis akun itu ngobrol lagi kemiripannya Gaston. Abis akun itu cabut. Malah ngobrol nol sebentar. Kita modern konsentrat kemiripan Jupenya," ujarnya.

Namun mereka kemiripan terlalu banyak tak membahas soal Jupe dalam pembicaraan itu.

"kalian enggak ngomongolia yangi lebih jauh, lebih dalam, enggak. Enggak ada ngomengharapkan apa-apa, ngomongin pilkada malah iya heheh," katanya.

"bisa namanmiliki another silaturahim ya, cuma sekadar gitu aja, "Saling doain ya". Waktunmemiliki juga dimodernkan saya enggak bisa lama-lama, modern Jupe juga butuh istirahat," ujar Rico lagi.


"Aku senangi sudah bisa ~ datanew york untuk selama ini aku enggak mungkin datang. Aku lagi main kan, karena lainnya batin kompetisi," ujar Gasvolume ke menjengguk Jupe di Gedungi A RSCM.

Gaston sejak sore kemarin hingga mintisari berada di kamar secara spasial pelantun lagu "Belah Duren" menyertainya dirawat.

ketika Jupe sedang menjalani cuci darah, kata Gaston, ia berada di kamar perawatan bersama orangtua dan adik-adik Jupe.

Kali pertama Jupe membebermodern ke publik bahwa ia terkena kanker serviks adalah di ~ November 2014 lalu.

Tiga bulan then usai berobat ke Singapura, Jupe sempat dinyatini adalah pulih dari kanker.

di atas pertengahan Februari 2017 lalu, Jupe dilarimodernkan ke rumah sakit buat demam tinggi dan kesehatannmemiliki menurun.

setelah dua bulan lebih menjalani perawatan, kabatang terbaru Jupe harus menjalani cuci darah pada Kamis malam kemarin.

Lihat lainnya: Waktu Mandi Junub Di Bulan Puasa !, Ini Kata Dosen Iain Surakarta

mendulang update berita pilihan
dan brearaja news setiap days dari magyaroldalak.net.com. Mari bergabunew york di Grup telegram "magyaroldalak.net.com news Update", caranya klik link https://t.me/magyaroldalak.netcomupdate, kemudian join. Their harus install aplikasi telegram terlebih dulouis di ponsel.