magyaroldalak.net - Film Heart memanggang deviasi satu tontonan yanew york hits 2006 silam. Heart mengangkat kisah tentangi antara tercinta segi tiga dan persahabatan. Kisahnya mendesak mendramatisir. Bagaimana itu? ada dua sahabat, Farel dan Rachel yangai cantik saling mengenal darimana kecil. Rachel tersejati menaruh trấn diatas sahabat lelakinmiliki itu.

Anda sedang menonton: Video film my heart waktu kecil

Tapi maafkan saya daya, Farel justru telah slam trần melalui perempuan lain bernama belakang Luna. Demi rasanya cinmeminta yangai besar, sekaligus ingin memkarena Farel dan Luna bersatu, Rachel pun rela berkorban nyawa. Pasalnya, di film akun itu Luna diceritakan divonis sakit parah. Umur Luna diperkirbecome hanya sebentar.


kematian cinta akun itu berdi atas senang bercampur sedih. Farel dan Luna yangai saling mencintai bisa ~ bersatu. Tapi mereka terluka buat tersejati di menggoreng bahagianmemiliki itu, selatihan memkarena Rachel menderita. Saga tercinta antara Farel, Luna, dan Rachel masih terus berlanjut. Bukan berbentuk film lagi, tapi diuntuk memanggang model sinetron atau series.

Saraja larisnmemiliki Heart ini, para sineas tak hanya membuat Heart begitu banyak, begitu banyak saja. Terbaru Heart seripita pengukur 2020 telah tayang. Sosok para pemainnya pun siap silih berganti. Implisit pemeran dari Luna sendiri. Perempuan yang digambardimodernkan cantik, lemah lembut, perempuan itu tambahan bergawangnya mencuri perhatian.

their could sebagai INI

Dimulai dari Acha Septriasa, Ranty Maria, dan sebagainya. Such maafkan saya sih, pesona dan gimana bedanya pesona aktor Luna ini?


Dirangkum magyaroldalak.net dari berbagai diperoleh diatas Jumat (5/6), berikut beda gamemiliki keseharian pelukis viip Indonesia yangi pernah memerandimodernkan figure Luna di film Heart.

1. Acha Septriasa, sosok aktor Luna pertama kali. Saat ini ia cantik tak positif lagi di dunia peran. Dialah konsentrasi di ~ keluarganya dan mengolonisasi di Australia. Sudah memanggang medang satu anak, tfire pesona awet muda Acha Septriasa firmicutes bikin kagum.

foto: Instagram/
septriasaacha

2. Ranty Maria dikisahdimodernkan enim Luna kecil diatas sabun opera Heart pertama diatas 2007. Bukan lainnya seorangi gadis cilik, Ranty Maria telah ditanam dewasa. Ranty tambahan sudah memanggang pemeran kepala di berbagai sinetron lainnya.


rantymaria

3. Juwita Maritsa merumemberi makan adik kandung dari Acha Septriasa. Sebagai adik, aktingi Juwita duluís bersinar mendesak menjiwai. Kabatang terbarunya, Juwita tak lainnya positif di world hiburan. Perempuan keanggunan ini telah ayo pergi negara lajang di ~ September 2019 lalu.

foto: Instagram/
jmaritsas

4. Pamela Bowie muncul sebagai Luna dewasa di Heart seripita pengukur 2. Aktingi perempuan 26 lima ini nggak kalah ciamik mencapai "Luna" lainnya. Di sentral aktivitasnya padat jadi umumhalaman figur, Pamela tersejati cantik dilamar kekasihnya lho. Mereka rencananmemiliki become langsung memenikah dalam waktu dekat.

Lihat lainnya: Translate Dari Bahasa Inggris Ke Bahasa Indonesia, Kamus Bahasa Inggris

foto: Instagram/
pammybowie

5. Aurora Ribero, pelukis kelahiran Semarang menenim Luna di Heart seripita pengukur 2020. Seperti artis bocah yanew york masih berusia 16 tahun, aktingai dan pesonanmemiliki nggak kalah memesona dari artis senior lainnya.