*
Apple iPhone 12 Pro seripita pengukur official dijual di Indonesia. Calon orang yang tinggal harus mengetahui beberwhat halaman penting seputar iPhone 12 (sumber gambar: Apple)

Apple iPhone 12 telah official dimenjual di Indonesia. Antusiasme konsumen tanah Air terhadap HP ini sepertinya begakun itu tinggi. Chapter itu terbukti dari langsungai munculnmemiliki antrean di beberapa toko secara resmi yangi menpenjualan iPhone 12 di atas hari-aku start penjualan.

Anda sedang menonton: Varian warna iphone 12 pro max

anjuran kami, bagi anda yangi sentral mengincar iPhone 12, sebaiknmiliki tidak dulu beberwhat hal pentingai mengenai smartphone atau HP terbaru dari Apple itu. Pasalnya, ada beberwhat hal pentingi yangi variasi dari iPhone 12 dibanding pendahulunya, iPhone 11 series.

what saja halaman pentinew york tersebut? Berikut rangkumannmiliki yangi bersasaran dihimpun malalui tim magyaroldalak.net:

harus baca juga: Harga iPhone 12 di Indonesia, fullest menjangkau Harga Charger

Apple iPhone 12 punmemiliki versi Mini

iPhone kali ini dikeluarkan dalam empat varian, yakni iPhone 12, iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone 12 Mini. Versi mini ini menjadi varian baru yanew york hadir di iPhone 12.

benar namanya, varian mini ini memiliki mass yanew york lebih kecil dibandigmodernkan menjangkau 14 varian lainnya. Menurut laman gadget.ndtv.com, iPhone 12 mini luaran dimensi 131.50 x 64.20 x 7.40 mm, berat 133 gram, dan dimensi layar 5,4 inci saja.

Dari segi harga, iPhone 12 mini pun lebih güns dari varian lainnya. Buat varian memori internal 64 GB, dibanderol Rp 12.999.000, varian memori internal 128 GB dibanderol Rp 14.499.000, dan varian memori internal 256 GB dibanderol Rp 15.999.000.

dibaca juga: Ini Spesifikasi iPhone 12 mini dan iPhone SE 2020, Pilih Mana?

Ada varian melukis baru, yamenyertainya biru


*
iPhpne 12 (bersumber gambar: Apple)

Ada varian melukis baru dari iPhone 12. Cat yang dimaksud adalah biru. Atau, melalui Apple, dipanggilan sebagai blue dan samudera pasifik blue. Melukis samudera pasifik blue datang ke panggung lebih kalem dari blue.

kemudian informasi, di ~ iPhone 12 mini dan iPhone 12 versi reguler, varian warnanmemiliki di antaranya adalah black, white, red, green, dan blue.

Sementara itu, pada iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max, varian warnanya, adalah silver, graphite, gold, dan pacific blue.

Menurut macrumours.com, cat pacific blue adalah varian cat yang menggantidimodernkan midnight green di ~ iPhone 11 Pro. Jadi, di atas iPhone 12 varian itu, tak ada cat hijau.

dibaca juga: Baterai Boros nanti iPhone Update iOS 14? Ini Cara Atasinya

Apple iPhone 12 hadir tanpa charger dan tanpa earphone

Di dalam boks membeli iPhone 12, tak disertini adalah kepala charger dan earphone. Adapun alasannya Apple tak menyertmenjadi dua benda tersebut adalah untuk mengurangi dampak pencemaran lingkungan.

Jadi, selagi melakukan unboxing, pembeli iPhone 12 hanya akan mensulit satu buah kabel lightninew york dan satu unit ponselnmemiliki saja di batin boks.

Alhasil, bagi pembeli yangai belum memiliki kepala charger yangi sanggup used buat mengcontent daya iPhone 12, harus menyiapkan dana tambahan.

baca juga: Ini Harga Charger iPhone dan MagSafe Charger iPhone 12

Jaringan 5G belum berfungsi di Indonesia

iPhone 12 adalah menmemanggang smartphone pertama dari Apple yangai siap mendukung jaringan 5G. Namun sayangnya, di Indonesia iPhone 12 belum mungkin terhubungan mencapai jaringan yanew york lebih kencanew york dari 4G tersebut.

Hingga tulisan ini dibuat, jaringan 5G belum digelar di Indonesia. Namun, tak menutup kemungkinan, dalam beberapa times nanti depan, jaringan 5G cantik mungkin dinikdies oleh pengguna iPhone di negara Air.

Lihat lainnya: Sebutkan 5 Teknik Pengolahan Kerajinan Dari Kertas Dapat Dilakukan Dengan

Nah, itulah dialah beberwhat hal penting yanew york diamanatkan diterpelajar sebelum anda pembelian Apple iPhone 12 series. Bebermaafkan saya bab terpanggilan dapat anda jadidimodernkan pertimbangmodern sebelum pembelian HP terbaru dari Apple itu.