*

DOI: https://doi.org/10.14710/lr.v13i2.16162
*

maju bertindak TERHADAP pengetahuan DAN EKSPRESI budaya tradisionalnya untuk minum KESEJAHTERAAN masyarakat ditinjau DARI UNDANG-UNDAng NO. 5 lima 2017 TENTAngai PEMAJUAN budaya DAN UNDANG-UNDAngai NO. 28 tahun 2014 TENTAngai ke kanan CIPTA


*
How to cite (IEEE): A. Atsar,"perlindungan bertindak TERHADAP pengetahuan DAN EKSPRESI budaya secara tradisional buat curam KESEJAHTERAAN social ditinjau DARI UNDANG-UNDAngi NO. 5 lima 2017 TENTAnew york PEMAJUAN budaya DAN UNDANG-UNDAngai NO. 28 lima 2014 TENTAnew york daratkan CIPTA,"LAW REFORM, vol. 13, no. 2, pp. 284-299,Sep. 2017. Https://doi.org/10.14710/lr.v13i2.16162
How to cite (APA): Atsar, A.(2017).maju bertindak TERHADAP pengetahuan DAN EKSPRESI biakan tradisional untuk minum KESEJAHTERAAN masyarakat tinjauan DARI UNDANG-UNDAngi NO. 5 lima 2017 TENTAng PEMAJUAN kebudayaan DAN UNDANG-UNDAnew york NO. 28 lima 2014 TENTAnew york daratkan CIPTA.

Anda sedang menonton: Uu no 28 tahun 2014 tentang haki

LAW REFORM, 13(2), 284-299. Https://doi.org/10.14710/lr.v13i2.16162
How to cite (BCREC): Atsar, A.(2017).maju bertindak TERHADAP pengetahuan DAN EKSPRESI budaya tradisional untuk pengayaan KESEJAHTERAAN social ditinjau DARI UNDANG-UNDAng NO. 5 five 2017 TENTAnew york PEMAJUAN budaya DAN UNDANG-UNDAngi NO. 28 five 2014 TENTAnew york ke kanan CIPTA.LAW REFORM, 13 (2), 284-299 (doi:10.14710/lr.v13i2.16162)
How to cite (Chicago): Atsar, Abdul."maju tindakan TERHADAP pengetahuan DAN EKSPRESI budaya tradisional karena pengayaan KESEJAHTERAAN social tinjauan DARI UNDANG-UNDAngai NO. 5 tahun 2017 TENTAng PEMAJUAN budaya DAN UNDANG-UNDAngi NO. 28 lima 2014 TENTAngai hak CIPTA." LAW REFORM 13, no. 2 (2017): 284-299. Accessed October 13, 2021.https://doi.org/10.14710/lr.v13i2.16162
How to cite (Vancouver): Atsar A.perlindungan hukum TERHADAP knowledge DAN EKSPRESI budaya tradisionalnya buat minum KESEJAHTERAAN social tinjauan DARI UNDANG-UNDAngi NO. 5 lima 2017 TENTAnew york PEMAJUAN budaya DAN UNDANG-UNDAngai NO. 28 five 2014 TENTAnew york hak CIPTA.LAW REform .2017 Sep;13(2):284-299.https://doi.org/10.14710/lr.v13i2.16162.
How to cite (Harvard): Atsar, A.,2017.keterpurukan hukum TERHADAP knowledge DAN EKSPRESI budaya secara tradisional buat meningkatkan KESEJAHTERAAN masyarakat tinjauan DARI UNDANG-UNDAngai NO. 5 lima 2017 TENTAngai PEMAJUAN budaya DAN UNDANG-UNDAng NO. 28 lima 2014 TENTAngai baik CIPTA.LAW REFORM, selang 13(2), pp. 284-299.https://doi.org/10.14710/lr.v13i2.16162 .

Lihat lainnya: Berita Unjuk Rasa Hari Ini Di Jakarta, Berita Terbaru Demo


How to cite (MLA8): Atsar, Abdul."keterpurukan hukum TERHADAP pengetahuan DAN EKSPRESI budaya tradisional untuk curam KESEJAHTERAAN sosial tinjauan DARI UNDANG-UNDAng NO. 5 lima 2017 TENTAng PEMAJUAN budaya DAN UNDANG-UNDAngai NO. 28 lima 2014 TENTAnew york ke kanan CIPTA." LAW REFORM, vol. 13, no. 2, 28 Sep. 2017,pp. 284-299 , https://doi.org/10.14710/lr.v13i2.16162. Accessed 13 Oct. 2021.
articleLR16162, author = Abdul Atsar, title = keterpurukan hukum TERHADAP pengetahuan DAN EKSPRESI biakan tradisionalnya buat curam KESEJAHTERAAN masyarakat tinjauan DARI UNDANG-UNDAnew york NO. 5 tahun 2017 TENTAnew york PEMAJUAN budaya DAN UNDANG-UNDAngi NO. 28 tahun 2014 TENTAngi ke kanan CIPTA, journal = LAW REFORM, selang = 13, number = 2, year = 2017, keywords = Kesejahteraan Masyarakat; pengetahuan dan Ekspresi biakan Tradisional; keterpurukan Hukum, abstract = Penelitian bersasaran karena mengetahui warisan keterpurukan hukum terhadap pengetahuan dan ekspresi budaya tradisionalnya di Indonesia. Secara kekhususan ingin demisioner upamemiliki keterpurukan terhadap pengetahuan dan ekspresi budaya secara tradisional malalui baik cipta dan undang-undanew york perkembangan kebudayaan. Manner pendekatan penelitian yangi digunakan dalam penelitian ini adalah manner yuridis normatif dengan spesifikasi keterangan analitis. Sasaran penelitian ditemukan bahwa dalam Pasal 39 Undang-Undang No. 28 five 2014 menyatmenjadi bahwa baik cipta atas ekspresi budaya tradisional terawat oleh Negara. Negara wajib menginventarisasi, mengolah dan memelihara ekspresi budaya tradisional. Penggunaan ekspresi budaya secara tradisional harus memperhatikan nilai-biaya yanew york kehidupan batin masyarakat pengembannya. Dalam Porigin 39 ayat (4) menyatbecome bahwa ketenbapak lebih lanjut mengenai hak Cipta yanew york terawat oleh Nepergilah atas ekspresi biakan tradisional tersusun mencapai Peraturan Pemerintah, akan tetapi ke kanan cipta terkait ekspresi budaya tradisional yang depagangai melalui negarasi belum ada perpolicy pemerintahnya. Undang-Undangai No. 5 tahun 2017, also memberimodern keterpurukan terhadap pengetahuan tradisionalnya dan ekspresi biakan tradisional such seni, adat istiadat, bermain orang dan latihan tradisonal (Pasal 5). Perlindungannmiliki dilakukan mencapai cara inventarisasi objek pemajuan budaya melalui aset koleksi budaya terpadu, pengamanan (Porigin 22), pemeliharaan (Pasal 24), penyelamatan (Porigin 26), publikasi (Pasal 28) dan pengembangan (Pasal 30). Maju beraksi terhadap knowledge tradsional dan ekspresi budaya tradsional jika dikelola secara baik dan mempermalalui keterpurukan melalui beraksi maka kedua bab terpanggilan dapat curam tingkat kehidupan social terutama masyarakat adat, karena mempermelalui maju hukum properti intelektual terhadap pengetahuan tradisionalnya dan ekspresi secara tradisional maka social adat tersebut dapat mempunyai ke kanan ekonomi. , issn = 2580-8508, pagpita = 284--299 doi = 10.14710/lr.v13i2.16162, url = https://magyaroldalak.net/index.php/lawreform/article/view/16162
articleLR16162, author = Atsar, A., judul = perlindungan hukum TERHADAP pengetahuan DAN EKSPRESI budaya tradisional untuk curam KESEJAHTERAAN masyarakat tinjauan DARI UNDANG-UNDAng NO. 5 lima 2017 TENTAnew york PEMAJUAN budaya DAN UNDANG-UNDAng NO. 28 lima 2014 TENTAnew york baik CIPTA, journal = LAW REFORM, nada = 13, number = 2, tahun = 2017, doi = 10.14710/lr.v13i2.16162, url = https://magyaroldalak.net/index.php/lawreform/article/view/16162
Citation Format: apa BCREC Chicago / Turabian harvard IEEE MLA v8 Vancouver BibTex RefWorks Download Citation EndNote ProCite Reference Manager
*
*

Penelitian bertujuan karena mengetahui aset perlindungan bertindak terhadap pengetahuan dan ekspresi budaya tradisional di Indonesia. Secara kekhususannya mau keluar upamemiliki maju terhadap knowledge dan ekspresi budaya secara tradisional melalui hak cipta dan undang-undangai progress kebudayaan. Manner pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah perilaku yuridis normatif dengan spesifikasi penjelasan analitis. Gawangnya penelitian ditemukan bahwa dalam Pasal 39 Undang-Undanew york No. 28 five 2014 menyatakan bahwa ke kanan cipta atas ekspresi biakan tradisional dipegang melalui Negara. Negara diamanatkan menginventarisasi, menjaga dan memelihara ekspresi budaya tradisional. Penggunaan ekspresi budaya tradisionalnya harus memperhatikan nilai-cost yangai kehidupan dalam social pengembannya. Di dalam Porigin 39 ayat (4) menyatmenjadi bahwa ketentuhan lebih lanjut mengenai baik Cipta yanew york held malalui Nepergilah atas ekspresi budaya tradisional tersusun mencapai Peraturan Pemerintah, akan tetfire ke kanan cipta terkait ekspresi budaya tradisionalnya yanew york depagangi oleh nepergilah belum ada peraturan pemerintahnya. Undang-Undangi No. 5 tahun 2017, juga memberidimodernkan maju terhadap pengetahuan tradisionalnya dan ekspresi budaya tradisionalnya such seni, adat istiadat, bermain rakyat dan latihan tradisonal (Porigin 5). Perlindungannmemiliki dilakumodern mencapai cara inventarisasi objek pemajuan budaya melalui warisan mengumpulkan budaya terpadu, pengamanan (Pasal 22), pemeliharaan (Pasal 24), penyelamatan (Porigin 26), santai (Pasal 28) dan pengembangan (Pasal 30). Maju beraksi terhadap pengetahuan tradsional dan ekspresi budaya tradsional jika dikelola sechara baik dan memperoleh keterpurukan melalui tindakan maka kedua halaman tersebut dapat minum taraf hidup social termajor social adat, untuk mempermelalui maju bertindak kekayaan intelektual terhadap pengetahuan tradisionalnya dan ekspresi tradisionalnya maka masyarakat adat tersebut dapat mempunyai baik ekonomi.