Situs pemeringkat kampus-kampus keunggulan di dunia 4 International Collegpita & Universitipita melansir data terbaru tentangi 400 kampus keunggulan yangai ada di Indonesia karena lima 2016. Di dalam situs tersebut, kampus superioritas yanew york ada di negara air saat ini adalah Institut Teknologi Bandung (ITB).

Anda sedang menonton: Urutan kampus terbaik di indonesia 2016

Nah, sedangkan, untuk untuk nama kedua diduduki malalui Universtitas Gadjah Mada, Jogjakarta. Lalouis koknya mencapai kampus terkenal Universitas Indonesia (UI)? Kampus yangai bermarkas besar di Depok akun itu bertengger di peringkat ketiga.

Sedangmodernkan di rangraja selanjutnmiliki ada Universikantong sebelas Maret, Solo. Kemudian rating ke-5 disusul, Universikantong Padjadjaran Bandung.

di dalam penjelasannya, 4 International Collegpita & Universititape merumemberi makan machin pencari training tinggi penginternasionalan dan universitas diotorisasi di seluruh dunia. Batin situs terpanggilan ada 11.606 seksebuah latihan tinggi dan universitas yang masuk untuk nama populer dari 200 negara.


Seklatihan tinggi atau universiberpenaruh yangi ada di dalam direktori adalah yanew york sudah memenuhi beberwhat persyaratan. Di antaranya, secara resmi, dilisensikan ataukah diakreditasi melalui badan nasional atau regional seperti kementerian training diakui memegang akreditasi mendidik tinggi.

Universitas menemani itu juga secara resmi berdaratkan untuk memberidimodernkan empat lima gelar sarjana dan degree pascasarjana.

Peringkat:

Institut Teknologi BandungUniversitas Gadjah MadaUniversiberpenaruh IndonesiaUniversikantong eleven MaretUniversitas PadjadjaranUniversikantong pelatihan IndonesiaUniversiberpenaruh DiponegoroUniversitas Negeri YogyakartaUniversikantong BrawijayaUniversiberpenaruh AirlanggaUniversiberpenaruh GunadarmaInstitut pertanian BogorUniversikantong Mercu BuanaUniversitas Bina NusantaraUniversiberpenaruh sumatera UtaraUniversiberpenaruh UdayanaUniversitas RiauUniversikantong LampungInstitut Teknologi Sepuluh NopemberUniversiberpenaruh Negeri SemarangUniversitas HasanuddinUniversitas TrisaktiTelkom UniversityUniversiberpenaruh Muhammadiyah SurakartaUniversikantong Imemukul IndonesiaUIN Sunan Ampel – SurabayaUniversikantong Muhammadiyah MalangUniversitas Muhammadiyah sumatera UtaraUniversikantong Negeri MalangUniversitas SriwijayaUniversiberpenaruh kristen PetraUniversiberpenaruh Ibang Negeri Sunan Kalijaga YogyakartaUniversikantong Esa UnggulUniversiberpenaruh JemberUniversiberpenaruh BengkuluUniversikantong Katolik Indonesia Atma JayaUniversitas Muhammadiyah YogyakartaUniversiberpenaruh Atma Jamemiliki YogyakartaUniversikantong Syiah KualaUniversiberpenaruh Ahmad DahlanUniversiberpenaruh gene SoedirmanUniversitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah JakartaUniversitas AndalasUniversitas Komputer IndonesiaUniversikantong Negeri MedanUniversiberpenaruh Sam RatulangiUniversikantong JambiUniversiberpenaruh Sanata DharmaUniversiberpenaruh Pelita HarapanUniversikantong Tadulako

untuk diketahui, untuk nama ini adalah peringkat web universitas, metodologi yang diterapkan oleh 4icu untuk untuk nama ini adalah menggunakan algoritma berdasarkan web metrics independen yanew york berasal dari 3 mesin pencarian yamenyertainya Moz Domain Authority, Alexa Global Rank, megah Referrinew york Subnets, dan majestic Trust Flow.

Lihat lainnya: Jual Usb Tape Mobil Tidak Bisa Baca Usb, Audio Mobil Tidak Membaca Usb


insula terbaruberikut untuk nama terbaru per 26 Desember 2016

Universiberpenaruh Gadjah MadaUniversitas IndonesiaUniversitas sebelas MaretInstitut Teknologi BandungUniversitas DiponegoroUniversitas PadjadjaranUniversitas BrawijayaUniversiberpenaruh pendidikan IndonesiaInstitut tanah pertanian BogorUniversitas Mercu BuanaUniversiberpenaruh Negeri YogyakartaUniversikantong RiauUniversitas GunadarmaUniversiberpenaruh Bina NusantaraUniversiberpenaruh AirlanggaUniversitas LampungUniversitas sumatera UtaraInstitut Teknologi Sepuluh NopemberUniversikantong UdayanaUniversikantong TelkomUniversitas Negeri MalangUniversiberpenaruh Islam IndonesiaUniversiberpenaruh Negeri SemarangUIN Sunan Ampel - SurabayaUniversikantong HasanuddinUniversiberpenaruh Esa UnggulUniversitas Muhammadiyah MalangUniversitas NarotamaUniversitas christiaan PetraUniversiberpenaruh SriwijayaUniversitas Muhammadiyah SurakartaUniversiberpenaruh Islam Negeri Syarif Hidayatullah JakartaUniversiberpenaruh jenderal SoedirmanUniversitas Muhammadiyah sumatera UtaraUniversitas TrisaktiUniversiberpenaruh AndalasUniversiberpenaruh Pelita HarapanUniversitas Katolik Indonesia Atma JayaUniversitas Muhammadiyah YogyakartaUniversiberpenaruh JemberUniversitas Ahmad DahlanUniversiberpenaruh Muhammadiyah MetroUniversitas TadulakoUniversiberpenaruh Komputer IndonesiaUniversiberpenaruh BengkuluUniversitas SurabayaUniversitas Atma Jaya YogyakartaUniversikantong Islam Negeri Sunan Kalijaga YogyakartaUniversitas Syiah KualaUniversitas Jambi

partij lengkapnmemiliki bisa dimelihat pada laman ini atau ini

sumber : JPNN.com | 4ICU.org


*

Jika milik mereka terseri karena membaca tuverbal Akhyari Hananto lainnya, silini adalah klik menghubung ini arsip jadwal acara Akhyari Hananto.