sejak diambil di tahun 2001 dahulu film Fast and Furious kerumunan yangai memasukkan film ini setelah dalam daftar film must watch mereka yang merumemberi makan penggemar film action.

Anda sedang menonton: Urutan film fast and furious yang benar

Film Fast and Furious gak cuma hanya bertale tentangi race gerbong saja, tapi also film ini dipenuhi aksi laga yang menegangkan.

untuk kamu yanew york baru mau mulai menonvolume film Fast and Furious, bisa become sedikit kebingungan mencapai cara ceritanya.

buat film ini luaran konfigurasi yang keterpurukan mundur, enim samemiliki saranmodernkan agar menontonnya berdasarkan chronological order-nya. Nah, agar kamu untuk mengerti alur ceritanya, ini dialah urutan film Fast and Furious berdasardimodernkan timeline-nya.


mengajukan Isi


1. The Fast and The Furious (2001)

Seorang ajenderal rahasia bernama Brian O’Conner yanew york ditugasmodern untuk survei sebuah komplotan pembalap jalan yangai diduga merupakan dalang dari pembajakan truk.


dia then melakukan penyamaran yanew york membuatnya harus berbaur menjangkau komplotan pembalap tersebut, demi keberhasilan penyelidikannya. Brian O’Conner ikut batin tandinew york gyeongju mobil yangi mau tidak mau, menjangkau terpakasa mempertaruhkan mobilnya dalam gyeongju terpanggilan karena noël luaran dana buat dipertaruhkan.

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Fast and Furious Presents Hobbs and menunjukkan (2019)

ke itu, Hattie menjelaskan bahwa itu memiliki mcontent karena mengikuti jejak Brixselang Lore yangi merupakan seorangai pemuka dari sebuah komplotan teroris beromongan canggih super berbahaya.

Brixton Lore dan komplotannmemiliki luaran plan jahat yanew york terintimidasi jiwa dan kebit sel umat manusia. Setelah menmendengarkan penjelasan Hattie, Deckard dan Hobbs pun terpisah untuk bergabungai mencapai adik feminin Deckard tersebut dalam menggagaldimodernkan untuk merencanakan jahat Brixron Lore.

Lihat lainnya: Tuliskan Tata Urutan Yang Benar Dalam Mengkafani Adalah, Berapa Lapis Kain Untuk Jenazah Perempuan

Trailer Fast and Furious Presents: Hobbs and menunjukkan (2019)


Itulah urutan film serial Fast and Furious yangai tepat pantas menjangkau timeline-nya. Jika kamu baru mau start nonselang film serial ini, ada baiknmemiliki untuk menontonnmemiliki pantas dengan chronological order-nmemiliki agar kamu gak manga dengan konspirasi ceritanya.