Deputi Direktur British Council Indonesia Ian Robinson saat diresmikan pembukaan GREAT Scholarships 2019-Indonesia (22/11) (Rizki Akbatangan Hasan / magyaroldalak.net)
magyaroldalak.net, champa - British Council secara secara resmi meluncurkan "GREAT Scholarships 2019-Indonesia" di Jakarta, pada 22 November 2018.

Anda sedang menonton: Universitas di inggris yang menyediakan beasiswa

GREAT Scholarships adalah skema beasiswa yang merupapan bagian dari kampanye British Council-untuk mempelajari UK karena mendorongi dan mendukungi sendiri yangi mau rejang mendidik tinggi program sarjana (S-1) di Inggris.


Skema beasiswa menyertainya dana melalui otoritas Inggris malalui GREAT Britain Campaign, British Council, dan universitas-universitas Inggris yangai berpartisipasi.

Beasiswa menemani itu memberikan dukungan pendanaan karena para pelajar di Tiongkok, Indonesia, Malaysia dan Thailand yangai become memulai kuliah di universitas Inggris pada musim gugur 2019 mendatang.

Di Indonesia, skema beasiswa tersebut menyediakan dana segeram Rp 2,8 miliaran karena para pelajar tanah Air yangi dicari melanjutkan mendidik sarjana di Inggris karena five akademik 2019/2020.

Sementara itu, Duta geram Inggris karena Indonesia, Moazzam Malik, mengatini adalah di dalam pernyataan tertulis, "Inggris memiliki banyak Universikantong yang mendesak bagus. Murid Indonesia ini adalah dapat mengasah pilihan memikirkan kritis, belajar dari pengajar berkualitas dan berpertemuan dengan murid dari seluruh dunia yang menyeleksi karena belajar di Inggris."

Berikut enam universikantong Inggris yangi memmembukanya beasiswa program sarjana GREAT Scholarships 2019 untuk pelajar Indonesia:

1. Liverpool John Mortape University

Berada di 50 universikantong superioritas di Inggris (Guardian University League 2019), Liverpool John Moortape University (LJMU) adalah universitas sipil modernis yanew york tersoroh di jantung kota Liverpool. Meskipun masih terbipanjang anak laki-laki dalam status Universitas, lembaga ini di ~ lima 1823 telah menaikkan Institut Mekanik yanew york duluan di Inggris, memberry itupenggunaan historia yang kerajaan di radikal pendidikan di kota.

mencapai komuniberpenaruh yanew york moving dari 25.000 siswa dari lebih dari 100 negara di seluruh dunia, 2.500 staf dan 250 program gelar, LJMU adalah deviasi satu universiberpenaruh terbesar, paling bergerak dan berpikiran perlindungan di Inggris.

Cek insula selengkapnmemiliki tentangi beasiswa Great Scholarships 2019 untuk Liverpool John Morpita pengukur University di sini.

2. University of Bristol

menjangkau lebih dari 6.500 mahasiswanya internasional dari 140 negara, University of Bristol memiliki deviasi satu komuniberpenaruh internationale terterlalu tinggi dan most bersemangat di Inggris. Didirikan diatas lima 1900, University of Bristol adalah agen Russell Group dan sechara konsisten terberpesta sebagai 20 universiberpenaruh teratas di tabel koalisi UK. University of Bristol menempati peringkat ke-51 di QS world University Rankings 2019, memperkokoh posisinmiliki kemudian universiberpenaruh top 100 global.

Cek informasi selengkapnmemiliki tentang beasiswa Great Scholarships 2019 untuk University of Bristol di sini.

3. University of Dundee

diatas tanggal 1 Agustus 1967, Universiberpenaruh Dundee menjadi eksistensi formal berdasarmodernkan Royal Charter.

Sekaranew york memiliki kyung 18.000 siswa dari 80 negara, menciptbecome komunitas internasional yangai bermanfaatnya bagi segenap siswa, yanew york 60 persen berasal dari Skotlandia, 20 persen dari ruang angkasa lain di Inggris dan 20 persen dari UE dan luar negeri.

The University of Dundee telah menduduki peringkat 8 di Inggris untuk pengalaman siswa, dan detik di Skotlandia. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut bagaimana kita telah dengan tujuan Top 10.

Universitas of Dundee mencatat kepuasan keseluruhan 88 persen, kurang sopan di ~ sektor dan rata-rata Skotlandia. Menyelidiki ini meuntuk bertanya siswa 27 bertanya di delapan tema yang berkaitan mencapai pengalaman mereka batin belajar dan mengajar.

Di seluruh tema ini, Dundee menduduki evaluasi ke-5 di Inggris buat "teori di program studi Saya", ke-5 karena bersumber Belajar, 9 untuk Dukungan Akademik, dan 10 buat Komunitas Pembelajaran.

Cek insula selengkapnmiliki tentanew york beasiswa Great Scholarships 2019 karena University of Dundee di sini.

 

Simak video peluang berikut:


Secrowd 32 jurndahi cerdas cerdas berhasil meraih beasiswa S2. Sementara empat jurnterbawanya magyaroldalak.net berhasil raih beasiswa tersebut.


*

4. University of Hull

University of Hull yangi cantik saat ini menenim rumah bagi lebih dari 1.300 siswa internasional dari lebih dari 100 negara, dan 97,9 persen siswa beaction ataukah rejang studi batin waktu enam bulan usai lulus.

University of Hull telah menginvestasidimodernkan 200 juta lb sterlingai buat fasiliberpenaruh baru implisit perpustakaan keselebar dunia, kampus health pemenangai penghargaan, ruangi konser yang luar biasa, akomodasi mahasiswanya di kampus, dan fasilikantong olahraga baru.

Serikat mahasiswa pemenang memaafkan University of Hull memastikan mereka menmendulang yanew york superioritas dari setiap orang yang ditawarkan melalui hayatnya kampus.

Cek insula selengkapnmemiliki tentang beasiswa Great Scholarships 2019 buat University of Hull di sini.

 

5. University of Leeds

The University of Leeds yanew york didiridimodernkan diatas tahun 1904 ini adalah salah satu lembaga mendidik tinggi tergeram di Inggris.

Universikantong akun itu berada di peringkat 100 Universikantong Teroverhead Dunia, QS dunia University Rankings 2019, dan tertahu sechara global untuk kualiberpenaruh pengajaran dan penelitian.

University of Leeds adalah Universiberpenaruh global mencapai lebih dari 35.000 siswa dari lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Akun itu juga merumemberi makan anggota Russell Group of Universitipita pengukur yanew york menyampaimodern penelitian keselebar dunia dan lingkungan pengajaran dan pembelajaran yangai luar biasa.

Cek insula selengkapnya tentangai beasiswa Great Scholarships 2019 untuk University of Leeds di sini.

 

6. Queen’s University Belfast

Queen"s University Belfast didiridimodernkan pada lima 1845 dan merumakanan universikantong terperilaku kesembilan di Inggris dan universitas Inggris superioritas di pulau Irlandia.

Kampus bermengurung kota yangai berbohong di Belfast - salah satu dari 10 tujuan terbaik di Inggris, dipilih melalui Trip Advisor 2015. Queen"s adalah evaluasi 180 universiberpenaruh di dunia (QS dunia University Rankings 2019) dan merupapan anggotaenam Russell Group di Inggris.

tentang 96 persen lulusan Queen bekerja atau belajar lebih lanjut enam bulan ke kelulusan. Universikantong saya bersedia mengurus untuk memberimodern pengalaman siswa kelas dunia, dan telah saya bersedia mengurus buat menginvestasimodernkan 700 juta lb sterlingi untuk pengayaan layanan dan fasiliberpenaruh dukungan siswa, implisit dana Beasiswa Tahunan internasional sebesar 1.5 juta lb sterling.

Queen"s berada di rating 10 universiberpenaruh tercantik di Inggris (Times Higher pendidikan dunia University Rankings 2018); universikantong internasional kepengelasan world yangai dibangun diatas mendasar pengajaran luar biasa, penelitian mutakhir, inovasi, kolaborasi, dan keterlibatan.

Lihat lainnya: Uu No 3 Tahun 2002 Tentang Pertahanan Negara, Sejarah Bela Negara

Cek informasi selengkapnmiliki tentangai beasiswa Great Scholarships 2019 karena Queen’s University Belfast di sini.