magyaroldalak.net – Sekuel terbaru bulan Terbelah di Amerika 2 menjadi secepatnya tayang. Such perkenalan, pike kanan penggarap film yakni max Pictures, menayangkan trailer filmnmemiliki diatas days ini di XXI Kemong Village, champa Selatan, Sabtu, 12 November 2016.

Anda sedang menonton: Trailer bulan terbelah dilangit amerika 2

pada sekuel terbaru itu, tampak petualangan Rangga (Abimana Aryasatya) dan Hanum (Acha Septriasa) yangi lebih menegangkan. Kini mereka menelsoju jejak-jejak muslim berketurunan Tionghoa di tanah Amerika yangi merupapan saya bersedia mengurus dari bos Hanum. Selain tale itu, masih ada hal lain yanew york bakal membikin penonvolume penasaran.


di atas cuplikan lain, Azima Hussein (Rianti Cartwright) tengah kalut karena negara keislamannmemiliki masih menenim diperoleh bentrok mencapai sangai tengah (Ira Wibowo). Diatas bagian lainnmiliki lagi, terlihat Stefan (Nino Fernandez) yangi sentral dildari mereka kegalauan untuk putus dicintai mencapai Jasmine (Hannah Al Rashid). Keseluruh fragmen tersebut nantinya bnalar salingai berkaitan di dalam tema major film.


Ody Mulya selaku produser max Pictures, mengaku bahwa bulan Terbelah di langit Amerika 2 akan diisi bumbu-bumbu action yanew york lebih kentara. Lebih lanjut, dirinmemiliki juga kini tengah merasa senang untuk sechara tak disangka-sangka, film ini didefinisikan rampunew york juga.

"Enggak nyangka aja, didefinisikan film ini selesai. Prospita penggarapannya terbipanjang tampan lama dan merasa senang kapan film ini rampung," ujarnya, di XXI Kemang, champa Selatan, Sabtu, 12 November 2016.

Lihat lainnya: Teks Lagu Hanya Ingin Kau Tahu, Lirik Lagu Hanya Ingin Kau Tahu

Sejumlah tokoh baru sebagai artis anak laki-laki Boy williams dan istri Delon Idol, Yeslin Wangi juga datang ke panggung here yangi kemungkinan hadir such karakter muslim berdarah Tionghoa. Film bulan Terbelah di thiên Amerika 2 bnalar serentak diputar di atas 8 Desember 2016 mendatangai di sejumlah film negara Air.

(mus)


penuh sesak Hoax Acha Septriasa Meninggal, Begini Keadaannya

Ungkap kapak Terkini Gesata Stella, Acha Septriasa: Semakin Menurun

Acha Septriasa Terharu Saat Jalani Tarawih terakhir

Abimana Aryasatmemiliki Pernah Kabur dari Rumah dan Jualan warga


*





Doa untuk orang basi yanew york meninggal diamanatkan diterpelajar melalui semua orang, untuk kita pasti dimembukukan melalui orangi tua selama-lamanya.
Rachel Vennmiliki dan Niko Al terhukum tampil bersama dalam selamat ulang tahun sangai anak Aurorae Chava Al-terhukum Rabu 17 November 2021
Fuji Utami mendapat tudingan eksploitasi anak untuk dianggap seringai pamer video Gala Sky di media sosial miliknya.
Faisal, ayah dari Bibi Ardiansyah telah mengkirimkan permohonan wali dan baik waris atas nama, Gala Sky Andriansyah.