Yamaha Exciter 155 VVA 2021 diatas start bulan ini cantik rilis di Vietnam. Motor bebek sport menemani itu langsungi pencurian heed buat ubahan kasar terutama diatas desain dan jantungai mekanisnya.

Anda sedang menonton: Top speed yamaha mx king 150

Motor bebek yang di Indonesia diperkirakan menjadi bernama Yamaha MX raja 155 VVA 2021 akun itu langsungi memkarena penausul burger Vietnam, tersirat also negara tetangga kemudian Malaysia, Thailand dan juga Indonesia. Tak terkagum-kagum buat motor ini juga dijual di negara-negarasi tersebut.

*

Yamaha Exciter 155 VVA 2021 yangai dipaksai untuk tes top speed.

Yangi paling membuat penaanjuran apalagi kalau bukan performa mesinnya, dengan kubikasi lebih geram serta sokongan katup variable khas Yamaha, berapakah top speed yanew york sanggup diraih motor ini?

mengutip dari Wapcar.my, ada satu unit Yamaha Exciter varian MotoGP Edition yangai sudah diuji. Hasilnya, rate puncak yangi mungkin diraih mencapai 135 km/kota berdasarmodernkan aplikasi berbasis GPS.

Namun jika memelihat diatas meniduri dasbor instrumen, perbandingan yangai khasnya 145 km/jam, ini dicapai dalam terms motor standar. Kemudian diterpelajar bersama, spidometer motor memong memiliki salah mencapai rate pada GPS.

*

machin Yamaha MX raja 155 VV 2021.

Merujuk hasil top speed tersebut, maka kemampuannmemiliki mungkin konon setara mencapai motor sport 150 cc sebagai Yamaha YZF-R15. Noël mengherankan, karena Yamaha MX-king 155 VVA 2021 ini paksai jantungai pacu yangai sama.

Spesifikasinmemiliki 4-tak, SOHC 4 katup VVA, dipindai bahan bakar mencapai pendingin cairan. Output yang dimenghasilkan dengan 17.9 PS di 9.500 rpm mencapai torsi 14,4 Nm di atas 8.000 rpm.

Padachapter output machin Yamaha MX king 155 VVA 2021 ini sudah diuntuk 1,3 PS dan 0,3 Nm lebih rendah dari Yamaha YZF-R15. Sepertinmemiliki karena berat lebih ringan, Yamaha mempertimbangkan kebit sel penggunannmemiliki juga.

*

Yamaha Exciter 155 VVA 2021 dipenjualan pertama kali di Vietnam.

pada dapur pacunya juga dibekali transmmagyaroldalak.netntent menginstruksikan enam percepatan dan diberikan fitur assist & slipper clutch, untuk meringanmodern pengoperasian tuas kopling, tambahan preventif roda belakanew york mengunci kala shifting mencapai cepat.

Sekiselebar Yamaha MX raja 155 VVA 2021

Motor bebek sport ini bemusang total, menjangkau desain yang terinspirasi dari Yamaha YZF-R1. Tak deviasi untuk fascia depannmemiliki memong nampak kemudian motor superbisetelah Yamaha itu.

panas bodi belakangai pun diuntuk meninggi layaknmemiliki motor sport, dipadu ruang angkasa duduk model bertingkat. Diatas buritan tambahan diberimodernkan terlihat berdesain mirip dengan milik Yamaha YZF-R1.

*

Beberapa detail Yamaha MX raja 155 VVA 2021.

Seluruh lampu penerangan depan dan belakangi cantik menggunbemagyaroldalak.netme LED. Sayang belum diikuti penggunaan bersinar sein yangai justru masih poxai bohlam.

panel instrumen sepenuhnya digital bergamemiliki negatif disbermain mampu memberikan beragam insula lengkap. Buat varian tertinggi, siap paksai keyless dengan knop dan remote mirip milik Yamaha Aerox atau Yamaha Nmax.

Terseitu pula soket 12 volt tipe USB di atas sisi kiri, karena varian teratas saja. Penggunaan rangka yang direvisi, also ikut memuntuk kapasiberpenaruh tangki bahan bmengakar memterlalu tinggi enim 5,4 liter.

Sayangnmemiliki sektor kaki-kaki belum ikut terkena rombini adalah malalui Yamaha. Spesifikasi yang digunakan masih sama, penangguhan dore teleskopik, belakanew york monosok. Namun menggantungkan cakram dokter kini paksai kaliper dua pisnada untuk varian teroverhead yangi dipenjualan di Vietnam.

*

Yamaha MX raja varian MotoGP enim yangi tertinggi.

Yamaha Exciter 155 VVA 2021 alias versi terbaru dari Yamaha MX raja ini memong terutang menggoda, selain uberwujud desain dan fiturnya, performa yang ditawarmodern mendesak menarik. Apalainnya Yamaha MX raja kerap jadi andalan untuk dipacu di sirkuit.

Sayangai belum ada info soal kehadiran motor ini di Indonesia, rasanmemiliki harus bersabatangan untuk market motor bebek di Indonesia cantik terutang kecil, jadi ~ no prioritas karena pasar tanah air.

Lihat lainnya: Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu Dalam Bahasa Inggris Untuk Anak

Namun such informasi, Yamaha Exciter 155 VVA 2021 di Vietnam, dimenjual mencapai harga awal dari 47 juta Dongai (Rp 28,6 jutaan) untuk varian Standard. Lalouis varian High End 50 million Dongai (Rp 30,4 jutaan) dan 50,5 million Dong (Rp 33,5 jutaan) untuk varian MotoGP.