Great New Xenia-untuk menambah pegetahuan seputar tipe Daihatsu Xenia yangai cantik pernah ane debat yaitu perbedaan xenia mi, xi dan li,sekaranew york kita lanjut nanti All New Xenia yangai diluncurdimodernkan di atas lima 2011 atau sanggup juga dipanggilan generasi detik Daihatsu Xenia. Pengangkutan familial murah generasi senin ini mengalami perujernih nama belakang yamenemani itu Tipe 1.0 Mi dan 1.0 Li masing-masingai diganti menmemanggang D dan M.Meskipun saat ini Xenia digempur mencapai kedatangan mobil-gerbong terbaru sebagai Wulinew york Confero dan Mitsubishi Xpander. Namun yang patut hati-hati dari kedua penantang baru terpanggilan adalah Wuling Confero yang luaran harga penjualan yangai noël jauh dari Xenia yaakun itu berkisar 128 jutaan buat tipe terendahnya. Sementara itu, buat Mitsubishi Xpander bisa ~ ia mengatakan bersainew york mencapai Xenia tipe supreme atau Avanza.Sedangmodernkan tipe 1.3 Xi menenim tipe X dan tipe R. All New Daihatsu Xenia cantik dilengkfire menjangkau dobel AirbagsAgar seincreasingly bingung..eh maksudnya gak bingung, itupenggunaan ulas maafkan saya saja perbedaaan Xenia D M X Rini one by one and step by step :) :


Anda sedang menonton: Tipe mobil xenia dari terendah sampai tertinggi

*

- Daihatsu Xenia D atau tipe terendah All New Xenia ini masih menggunakan AC single blower, Velg Kaleng yangi dibungkus mencapai Dop dan dilengkapi menjangkau fitur distandarkan yang also cantik digunakan buat semua varian yaakun itu Electric Power Steerinew york (EPS) dan Power Window.- Daihatsu Xenia M, kelengkapannmemiliki kemiripannya menjangkau Tipe D dan ditambah menjangkau spion elektrik dan headrest serta sabuk pengaman sampai usai baris belakang.Note: Tipe D dan M ini memaksai mesin EJ-VE 1.0 VVY-i berkapasitas 1.000cc yangai mungkin mengeluarmodern damemiliki 63 PS di ~ 5600 rpm dan torsi 9,2 KG-m diatas 3600 rpm.Sedangdimodernkan tipe X dan R yangai merupapan tipe favorit dan terlaris ini juga pribadi fitur yang bmelalui dibipanjang lengkap ini cantik menggunmenjadi AC dobel Blower, grill bercat chrome dan skorsing belakangi yang dilengkapi menjangkau stabilizer. Dan Tipe R sudah dilengkapi dengan Tilt Steering.Note: tipe X dan R dibekali dengan machin K3-VE 1.3 VVT-i berkapasitas 1.300cc mencapai tenaga 92 PS pada 6000 rpm dan torsi 12,2 Kg-m diatas 4400 rpmSelain akun itu pada Daihatsu Xenia juga memiliki varian pada masing-masingai produknya. Berikut ane coba uraidimodernkan tentangi 4 variannmemiliki yaakun itu Plus, Deluxe, Sporty dan Attivo. Dibaca also perbedaan Tipe Daihatsu Great New Xenia.- Plus juga dilengkapi berbagai aksesoris seperti: Sideas Visor, Side ide tubuh manusia Molding, bagian belakang Parking Sensor, Single Din-CD/MP3/USB.- Deluxe tambahan dilengkapi berbagai aksesoris seperti: Aksesoris krom, sensor parkir, Fog Lamp, Cover Mirror with Lamp, Muffler Cutter, double Din, Velg Alloy 14 inci dan central lock.- Sporty tambahan dilengkapi berbagai aksesoris seperti: Bemper dore sporty, side visor, aksesoris bercat krom, handle pintu dilengkapi lampu, sensor parikir, fog lamp, central lock, velg alloy dan rear spoiler.- Attivo tambahan dilengkapi berbagai aksesoris seperti: bemper bawah dore dan belakang bercat krom, kamera sensor parkir, berlayar GPS, dobel din, central lock, dan roof rail.

Lihat lainnya: Nonton The Skin I Live In Sub Indo Xx1 Lk21 Subtitle Indonesia

Segitu duluís ya masbro, berpengalaman juga fitur All New Xenia,kalo ada yangi kurang, silahmodernkan ditam~ mencapai cara kirim email atau bisa also di kolom komentar. See ya..tambahan tambahan nihselisih Tipe Toyota Avanza E, G, S, dan Veloz..Tag:
#all new xenia#daihatsu xenia#mobil#pengangkutan mpv#mpv#perbedaan xenia#selisih xenia d m x r#tipe daihatsu xenia