magyaroldalak.net, champa - Julukdimodernkan spesialis runner-up diatas ajangi terlalu tinggi Asia Tenggarasi masih melekat di skuad Timnas Indonesia, baik menyertainya doan U-22 maupun senior.

Anda sedang menonton: Timnas u 22 sea games 2019

pada ajangi SEA Games, Indonesia terakhir kali menjuarai diatas edcontent 1991 di Manila. Di atas times itu, sepak magyaroldalak.net putra masih menggunini adalah pemain senior. Sepanjangai sejarah keikutsertaan, Indonesia tujuh kali ke tahap di final dan menenim juara dua kali (1987 dan 1991).


SEA Gampita 2019 adalah last kali tim Merah putih datang ke panggung di final ke di atas dua edcontent sebelumnmiliki kandas di semifinal.

pada SEAG 2019 yanew york digelar di Filipina, Timnas Indonesia U-22 menangani oleh indera Sjafri, pelatih yang memiliki rekam jejak lumayan di turnamen usia anak laki-laki Asia Tenggara.

Indonesia masuk grup neraka pada edcontent itu. Bayangmodern saja, selain Indonesia, ada Thailand, Vietnam, dan Singapura. Dari enam negara, just ada dua yangai berdaratkan perlindungan setelah semifinal.

Di babak Grup B, Indonesia memenangi pertandingan kunci selagi bersua Thailand. Osvalo Haay dkk. Menanew york 2-0. Indonesia hanya meneguk satu kekalahan yakni resisten Vietnam 1-2.

Dominasi Thailand di dalam cabang sepak ball putra SEA Games, khususnmemiliki selama tiga edcontent last didefinisikan runtuh.

Di semifinal, Indonesia bersua myanmar yanew york berstatus juara Grup A. Indonesia harus malalui perjuangan berat, yakni menuntasdimodernkan laga mencapai perpanjangan waktu.

Indonesia unggul 2-0 lewat gol Evan Dimas (57") dan Egy Maulana Vikri (72"). Myanmar membalas mencapai cepat lewat gol Aung Kaungai Mann (79") dan Win Nainew york Tun (80"). Evan Dimas dan osvaldo Haay menmemanggang penentu memenangi Timnas Indonesia U-22 dengan gol masing-masingai menit ke-102 dan 113.


Video



*

buat Vietnam, keberhasilan ini bermakna tambahan lebih karena mereka. Sebelumnya, tim sepak magyaroldalak.net putri tambahan berhasil achieved medali emas, sehingga Vietnam sukstape mengawinmodern emas sepak magyaroldalak.net di numeral putra dan putri.

Timnas Vietnam bergawangnya melewati seluruh pertandingan tidak punya kekalahan. Satu-satunmemiliki gawangnya imbangai yangai diterima melalui Vietnam adalah kala bersua Thailand, yakni 2-2.

Sementara untuk Indonesia, ini semakin memperpanjanew york kegagalan Merah weiss tercapai kuning SEA Gamtape 2019 nanti terakhir kali melakukannya di ~ SEA Gampita pengukur 1991 silam.

Timnas Vietnam harus menunggu dari 1973 since mereka (duluís masih bernama Vietnam Selatan) terakhir kali tercapai emas. Itu pun dulouis SEA Gampita pengukur masih bernama Southeast Asian Peninsular Games.

Timnas Indonesia U-22 pun makin menasbihmodern negara ahli runner-up di SEA Games. Tercatat, Merah weiss siap lima kali finis seperti peraih medali perak SEA Games.


*

osvaldo Haay datang ke panggung mengejutmodernkan di SEA Gampita pengukur 2019. Pemain asal Papua terpanggilan menmemanggang mesin gol Timnas Indonesia U-22 diatas ajangai tersebut.

Osvaldo tinggal delapan gol dari enam pertandingan tim Garuda Muda. Torehan gol osvaldo kesamaan menjangkau bomber Vietnam, Ha Duc Chinh.

osvaldo sukstape memuntuk satu kali hat-trick saat Indonesia melumat Brunei Darussalam.

Torehan delapan gol tersebut memuntuk osvaldo Haay perdagangan rekor Kurniawan Dwi Yulianto yanew york tambahan pernah memkarena delapan gol di SEA Gampita pengukur 2019. Saat itu, Kurniawan merupapan ajudan pelatih Timnas U-22.

Lihat lainnya: Usia Berapa Bayi Makan Nasi Tim, Umur Berapa Bayi Boleh Makan Nasi Lembek

"osvaldo Haay pemain yanew york luar biasa. Samemiliki mengharapkan euforia menemani itu sanggup selkarangan sampai here untuk masih ada partai final," kata Kurniawan.