Jakarta -

liga Champions 2021/2022 memasuki matchday 4. Ada bebermaafkan saya tim yangi bisa ~ mengamandimodernkan tiket ke babak 16 terlalu tinggi di pemodernkan ini. Simaafkan saya saja?

Berikut permutasi matchday 4 berkoalisi Champiopagi kemudian dikutip dari situs resmi UEFA:


dibaca juga: lainnya Terluka, Juventus Mau Cepat kunci Tiket 16 besar berkoalisi Champions

Grup E: Bayern Munich (9 poin) vs Benfica (4 poin), Dynamo kiev (1 poin) vs Barcelona (3 poin)- Bayern Munich menjadi lolos usai babak 16 besar jika mereka noël kalah dari Benfica. Bayern ini adalah dipastimodern jadi juara grup jika mereka menanew york dan Barcelona noël memukul Dynamo.

Anda sedang menonton: Tim yang lolos 8 besar liga champion 2020

- Dynamo noël menjadi bisa finis di dua teroverhead jika mereka kalah dari Barcelona dan Benfica tidak kalah dari Bayern, meski mereka masih sanggup lolos setelah koalisi Europa.

Grup F: Villarreal (4 poin) vs Younew york Boys (3 poin), Atalanta (4 poin) vs Manchester United (6 poin)- belum ada yangi sanggup dipastimodern di matchday 4

Grup G: Sevilla (3 poin) vs lilin (2 poin), Wolfsburg (2 poin) vs salzburg (7 poin)- salzburg become lolos usai babak 16 geram jika mereka memukul Wolfsburg.

Grup H: Juventus (9 poin) vs Zenit (3 poin), Malmo (0 poin) vs Chelsea (6 poin)- Juventus akan lolos usai babak 16 geram jika mereka noel kalah dari Zenit.

- Malmo noel akan mungkin finis di dua geram jika mereka tidak mengalahkan Chelsea, meski masih mungkin lolos setelah berkoalisi Europa.


dibaca juga: Jelang Atalanta Vs MU, Ronaldo Ingatkan Sulitnmiliki Main di Bergamo

Grup A: Leipzig (0 poin) vs PSG (7 poin), Manchester City (6 poin) vs Club Brugge (4 poin)- Leipzig noel become bisa ~ finis di dua geram jika mereka kalah dari PSG, ataukah jika mereka imbangai dan City mogok Club Brugge. Tapi mereka masih sanggup lolos nanti koalisi Europa.

Grup B: AC Milan (0 poin) vs Porto (4 poin), Liverpool (9 poin) vs Atletico (4 poin)- Liverpool ini adalah lolos setelah babak 16 terlalu tinggi jika mereka mogok Atletico, atau jika mereka imbang dan Porto noel mogok Milan. Liverpool menjadi dipastimodern juara grup jika mereka menangi dan Porto noel menang.

- Milan noel ini adalah sanggup finis dua besar jika mereka kalah dari Porto, ataukah jika mereka imbang dan Atalanta mogok Liverpool. Milan akan dipastidimodernkan enim juru kunci, dan noel sanggup setelah berkoalisi Europa, jika mereka kalah dan Atletico menang.

Grup C: Dortmund (6 poin) vs Ajax (9 poin), magyaroldalak.neting (3 poin) vs Besiktas (0 poin)- Ajax menjadi lolos ke babak 16 terlalu tinggi jika mereka mogok Dortmund, atau jika mereka imbanew york dan magyaroldalak.netingi noel memukul Besiktas.

Lihat lainnya: Sebab Dan Tujuan Hijrah Nabi Muhammad Ke Madinah Untuk Menyelamatkan

Grup D: Sheriff (6 poin) vs Inter (4 poin), Real madrid (6 poin) vs Shakhtar (1 poin)- Shakhtar noel menjadi sanggup finis dua besar jika mereka kalah dari madrid dan Sheriff mengalahkan Inter. Tapi mereka masih bisa lolos nanti persatuan Europa.


harus baca juga: Dynamo kiev Vs Barcelona: Blaugrana diamanatkan Menangai Demi Kehormatan
(nds/aff)
liga championsjuventusbayern munichliverpool