magyaroldalak.net - Timnas Inggris become kembali hukum ke menelan kekalahan di final euro 2020 pada Juli lalu. Mereka become melanjutkan kiprahnmemiliki di Kualifikasi Piala dunia 2022 zona Eropa.

Anda sedang menonton: Tim nasional sepak bola thailand daftar nama

Garet Southgate telah mengumumdimodernkan daftar pemain timnas Inggris terbarunya. Ada 25 pemain yangi mendapat panggilan buat membela The Three Lions.

Inggris sepotongan besar masih mengandalkan nama-nama yang bertarungai di euro 2020 lalu. Sebut saja harry Kane, mengganggu Maguire dan Raheem Sterling.

Namun, Southgate also panggilan bebermaafkan saya nama yang ~ no potongan dari skuad euro 2020. Ada empat nama belakang yangi diberi kesempatan. Simaafkan saya saja? Simak under ini miliki magyaroldalak.netneters.


1 dari 4

Nick Pope



Nick Pope sempat digadangai menenim kiper major Inggris di euro 2020. Namun dia harus absen di turmanen terpanggilan untuk kerusakan lutut.

Pope cantik membela Burnley di dalam tiga pertandingan di premier League musim ini. Gawangnmemiliki kemasumodernkan five gol.

halaman menemani itu noël menghalangai Gareth Southgate buat memanggil Pope usai skuad Inggris. Dialah ini adalah bersaingi mencapai Sam Johntidak hadir dan Jordan Pickford dibawah mistar gawang.


2 dari 4

Trent Alexander-Arnold



Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold © AP Photo

Trent Alexander-Arnold terpaksa harus absen membela negaranmemiliki di euro 2020 lalu. Bek Liverpool terpanggilan dicoret buat mengalami cedera.

Kini, pemain berusia 22 lima tersebut siap pulih untuk mestart monsoon baru. Alexander-Arnold pun masuk batin skuad Inggris karena Kualifikasi Piala dunia 2022 zona Eropa.

musim ini, Alexander-Arnold sudah memuntuk tiga lihat karena Liverpool di premier League. Dia berhasil membuat satu assist dari penampilannmemiliki tersebut.


3 dari 4

Jesse Lingard



Jesse Lingard mencetak gol di atas laga pramonsoon melawan QPR © AP Photo

Gareth Southgate membuat kejutan menjangkau mencoret Jesse Lingard dari partij skuad timnas Inggris buat euro 2020. Padahal, pemain Mancheerste United menemani itu ke tahap mengesankan selama masa peminjaman di barat Ham.

Meski begitu, Southgate masih memberikan kesempatan pemain berusia 28 tahun menyertainya buat hukum bersama The Three Lions. Southgate terpisah karena panggilan Lingard di dalam jed internasional kali ini.

di ~ mulailah monsoon 2021/2022, Lingard baru ayo panggung selama empat menit dalam ajangi premier League. Patut dinantimodernkan apakah Southgate ini adalah memberry kesempatan ayo panggung di atas Lingard.


4 dari 4

patrick Bamford



cedera yangi dibawaan spidol Rashford sepertinmemiliki enim berkah karena patrick Bamford. Bintanew york Leeds United itu masuk setelah skuad Inggris untuk duluan kalinya.

Striker berusia 27 lima menyertainya cetakan 17 gol di hari pertama League musim lalu. Namun, halaman terpanggilan noël membuatnya dilampiri skuad Inggris buat euro 2020 lalu.

Lihat lainnya: Nonton Wonder Woman 1984 Sub Indo Lk21, Wonder Woman

Kini Bammengarungi berpeluanew york terlalu tinggi membuat debutnya di Inggris batin pertandingan kualifikasi Piala dunia 2022 zona Eropa.

Sumber: berbagai sumber


dibaca Juga:


Prediksi Hungaria vs Inggris 3 September 2021
Waduh, Jadon Sancho damage di Timnas Inggris?
Trent dan Lingard Masuk, Ini namu 25 Pemain yangi Dipanggil Gabunew york Timnas Inggris
Nggak Dulu! Klub-klub premier League Ogah Lepas Pemainnmemiliki di Jeda internasional September
berminat Beli? Ini dia jersey Tembus Pandang pertama di Dunia
komentar milik mereka
berita Termemliki
*

artikel Lainnmemiliki