magyaroldalak.net - Dlama Korea The dunia of Married belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Tak just menetap rekor di Korea, dlama ini kini tambahan banyak diperbincangdimodernkan di tanah Air.

Anda sedang menonton: The world of the married season 2 kapan tayang

Diperanmodern melalui Kim Hee-Ae dan Park Hae-Joon, dlama ini bersasaran membuat siapa saja yanew york menonvolume turut termembawa emosi. Terlebih lagi, cara tale drama yanew york bersaga tentangai perselingkuhan ini kerap memberikan merencanakan twist yangi tak terduga.

Berikut 5 fact The world of Married yanew york harus kamu ketahui.



dari penayangan episode pertama, rating dlama ini kian melonjak. Hingga ilustrasi 16, dlama ini untuk menekan rekor baru kemudian drama menjangkau ratingi bisa digoreng yanew york pernah dicapai oleh drama di jaringan telepenglihatan kabel Korea.

Menurut data dari Nielsen Korea, episode 16 dlama ini mampu mencatatmodernkan ratinew york 28,37 persen untuk rata-rata nasional.



could tak banyak kenal bahwa drama ini merupakan menyesuaikan dari serial TV Inggris bertitudit Doctor Foster. Misetelah Barlett selaku penulis Doctor Foster pun juga memberimodern pujian overhead drama ini.

"Keberhasilan The world of The Married terutang mengesankan. Mereka berhasil membuka terbuka kematian kehidupan seorang banci usai bercerai. Aku senangai saat dlama itu punya pengaruh baik dan setiap orang oranew york membicarmenjadi drama ini,” ungkapnya.



Melansir dari Koreaboo, jumlah bayaran Kim Hee Ae sebagai pemeran major dari drama ini yaakun itu USD 57.000 - 65.000. Menjangkau kata lain, ia dibayar keseimbangan mencapai Rp 850 - 970 juta per ilustrasi untuk berperan seperti Ji Sun Woo.

"Ini lebih besar lagi daripada upah rata-rata yangai diterima sebagian aktris Korea. Namun Go Hyun Jung, Jun Ji Hyun, Son Ye Jin, dan Songai Hye Kyo adalah artis yangi dipembayaran lebih besar lagi dari Kim Hee Ae," ucap deviasi satu lembaga media di Korea.



Dlama The dunia of the Married kerap menyuguhmodernkan jalur tale yangi menarik. Diceritmenjadi tentangai perjuangan Sun Woo karena menjajakan suaminmemiliki yangi berselingkuh.

Yangai memuntuk penonvolume penasaran, setiap adegan batin drama ini tak bisa ~ ditebak. Full konfigurasi twist, dan pribadi konspirasi cepat. Kelewat since episode duluan saja drama ini sudah mengungkapdimodernkan perselingkuhan Tae Oh.



Bagi penonvolume dikutuk The dunia of Married, kita pasti tau jika drama yangi diperanmodernkan Kim Hee Ae dan Park Hae Joon ini telah persegi seluruh episodenya. Dlama yang pribadi 16 episode ini dan tayanew york setiap days Jumat serta sabtu ini diterpelajar telah tamat pada aku sabtu minggu lalu, tepatnmemiliki tanggal (16/5).

Namun, kabarnya drama bermengendarai The dunia of Married ini ini adalah berlanjut ke season 2. Walaupun hal ini hanya merumemberi makan harapan para penonselang yangai tak puas mencapai endinew york dlama tersebut.


Perrnyataan Lee Moo Saeng

Lee Moo Saeng, pemeran dr. Kim Yoon Ki pun tak menampik harapan penonselang tersebut. Selama wawancara, ia membahas tentanew york akhir drama tersebut. Ia pun mengaku puas mencapai endingi yangai menmemanggang jernih pembicaraan crowd orang.

"Aku mendesak suka endingnya. Biardimodernkan endingai drama ini membuat hadirin bisa ~ memuntuk versi mereka sendiri. Kalau kamu menmemanggang Kim Yoon Ki, aku become dengan tegas tembakan Ji Sun Woo meskipun dia menolak," ucapnya.

selagi dibertanya tentangi kemungkinan season 2 drama ini, Lee Moo Saengai pun tak menampiknya.

Lihat lainnya: Tidak Bisa Mencium Aroma Dan Tidak Bisa Merasakan Makanan, Https://Www

"Kalau memang menemani itu ini adalah diproduksi, aku harapan mungkin menyeleksi kematian cinta yanew york berdi atas senang mencapai Ji Sun Woo," ucapnya.

kemudian yangai untuk kita knows kalau tautan Dr. Kim dan Ji Sun Woo yangi diperanmodernkan Kim Hee Ae berdi atas menggantung. Jadi, apakah kamu siap tidak sabatang menantikannya?


Ikuti Keseruan buka terbuka Puasa ditemani Monita hingga Pevita di Kapananother buka terbuka Barengi
31 inskripsi Mutiara Quraish Shihab yangi sepenuhnya Makna dan Menyejukmodernkan trấn
6 Cara purchas Baju Online mencapai Tepat, Agar Tak Menyesal Setelahnya
5 Cara Membuat Pastel yanew york Enak dan Gurih, sederhana Dipraktikdimodernkan dalam
Topik berita Terkait:
*

remarks Pembaca

Ingatlah untuk mengolah perkataan firmicutes hormat dan mengikuti menginstruksikan komunitas kami


Peristiwa 29 November: Lahirnmemiliki FC Barcelona, terpelajar historia Lengkapnya


partij UMP 2022 di 33 Provinsi, sampanye bisa digoreng Jatenew york Terendah


Mengenal Omicron, Varian Baru Covid-19 yanew york 500 Persen Lebih Menular


Peristiwa 27 November: Peringatan days Kesadaran Aura Internasional, Ini Sejarahnya


Selengkapnmemiliki »

Be Smart, Read More


Indeks news aku Ini
Hot issue
Rekomendasi