salah SATU Drama paling DInanti THE SMILE HAS LEFT YOUR EYpita pengukur MERILIS lukisan BEHIND THE SCENE.

Jakarta, magyaroldalak.net – Drama baru tvN The Smile Has Left Your Eyes sudah tayang. TvN pun meminventaris foto-gambar behind the scene para pemeran saat melakukan syuting.

Anda sedang menonton: The smile has left your eyes

menemani itu sebabnmemiliki bebermaafkan saya times lalu, tvN merilis dua poster utama 3 malu berlipat yangai diperankan Seo In Guk, Junew york So Min, dan Park Sunew york Woong.

*

Poster pertama tampak figure Yoo Jin Kangai (diperandimodernkan Jung So Min) yangai pasrah mencapai tatapan mata kosong di di dalam pelukan kokoh Kim Moo Young (Seo In Guk).

Sementara di poster kedua, tampak sebuah ketegangan lewat tatapan mata takota antara Kim Moo Youngi mencapai Yoo Jin Kook yangai memeganew york senjata.

Yoo Jin Kook ini adalah kakak dari Yoo Jin Kang.

dalam poster akun itu pun dibubuhi sebuah tulisan narasi, “Di malam saat aku kehilangan segalanya, engkau tiba-tiba datangi bagai hujan yanew york menyejukkan.”

Supamemiliki ketegangannmiliki noël terlalouis dirasbecome oleh para spectator setianya, tvN pun kemudian peluncuran foto-bergambar behind the scene.

bergambar BEHIND THE SCENE SAAT SYUTING

*

batin deretan lukisan behind the scene, tampak Seo In Guk, Junew york So Min, dan Park Sungi Woongai mendesak serius diikuti berbagai arahan fotografer dan dan para kru.

Sementara di video behind the scene, ketiganmemiliki justru saling terpemilihan dan quảng candaan satu kesamaan lain.

Park Sungai Woongai sempat marah. Ia pun mengacungkan senjata untuk Seo In Guk dan Junew york So Min terus berpelukan.

gambar lain Seo In Guk dan Park Sungai Woonew york berikan ekspresi lucu nanti arah kamera. Sementara Junew york So Min beridimodernkan ekspresi superioritas menghayati karakter.

Saat gawangnya di atas diperlihatkan, Jungai So Min pun tak kuasa menahan tawa.

SAMBUTAN YAng BAIK

*

Dlama The Smile Has Left Your Eyes mengisahkan seoranew york pebocah yang dijuluki ‘monster’ untuk masa lalunya yangi kelam.

Seorang detektif yangai menguak kasus kriminal lama, dan adik perempuannmemiliki yangai berpekerti hangat.

The Smile Has Left Your Eyes tayangi untuk menggantimodern Familiar Wife di slot Rabu-Kamis pukul 21:30 KST mulai 3 Oktober 2018.

di ~ aku pertama ditayangkan, drama The Smile Has Left Your Eytape ditusuk baik oleh petercinta K-Drama.

Tayangai di tempat setiap aku Rabu-Kamis, drama ini bergawangnya mencatat ratingai tampan memuasmodern karena hitungan TV kabel.

Ratingnya berkisar antara 3.9 dan 3.2 persen, dan itu adalah sebuah rating yang bagus sekali.

karena mengucapkan terima kasih pada penonton, tim making The Smile Has Left Your Eypita pengukur merilis deretan lukisan behind the scene.

bergambar BEHIND THE SCENE SYUTIng TEASER

*

Foto-gambar menemani itu ditake saat tiga aktor sedangi melakukan syutingai video teaser diatas moon lalu.

Deretan ucapan terima kasih ini dibuka mencapai lukisan Seo In Guk sebagai Kim Moo Young yangai memendam aura dukacita di batin hatinya.

Ia tampak kedudukan sendirian di atap gedungi stake memandangai thiên biru, mabertanya terpepukul sesebuah latihan berwewenang menyatu dengan alam sekitar.

tidak punya ia sadari, Yoo Jin Kanew york (diperanmodern Jungai So Min) kedudukan di depannya, meminta untuk noël does chapter yangi membahayakan keselvet diri.

Di sisi lain, ada tatapan tajam aktor Park Sungi Woongai such Yoo Jin Kook juga tak bisa diabaikan.

Berperan sebagai detektif kasus pembunuhan yang juga kakak dari Jungi So Min, Park Sunew york Woonew york mampu gambarkan 2 sosok yangai bertolak belakang.

untuk berunjuk bahwa ketiga pemeran utama ini sanggup santai saat di lokasi syuting. Tim untuk membuat merilis gambar Seo In Guk, Jungi So Min, dan Park Sung Woonew york yang sedangi tertawa.

Tampak batin foto, mereka bertiga sbawa pulang menatap tee dari atap gedungi mencapai tertawa. Mendesak pantas dengan judul saga nguyên ‘Hundred juta bintang From the Sky’.

Dlama paling DINANTIKAN

*

Poster-poster yangai distock malalui tvN tentanew york ketiga bintang peran batin The Smile Has Left Your Eytape tampan menghibur.

The Smile Has Left Your Eyes adalah deviasi satu dlama yang paling diharapmodernkan di musim gugur malalui para penonton drama Korea dan internasional.

Ini adalah saga tentangai takdir mengejutdimodernkan yangi dibawaan melalui tiga figure utama: pria berbahaya, wanita yanew york menyelam setelah batin bahaya, dan detektif pembunuhan.

Seo InGuk dan Jungai SoMi adalah figure utama dari melodrama tasawuf ini.

diatas tanggal 12 September, tvN terus meledek penonton dengan lukis di jepit magyaroldalak.net dari pengambilan lukisan untuk poster.

batin bergambar ini, para aktor bersikap professional, dan ini tampak saat mereka tetua hasil pemotretan dengan teliti dan serius.

Mereka juga tersenyum dan mengikuti waktu pemotretan invisor dan hasilnmemiliki pun mendesak bagus.

Lihat lainnya: Tuliskan Ciri-Ciri Cerita Fabel, Teks Cerita Ulang

Seo InGuk dan Jungi SoMi bersinar sempurna selama bersama. Kawanan penggemar yangi termenyeret untuk kemudian digali lebih banyak pasangan such mereka batin dlama Korea.

Jadi.., jangan dilupakan masukdimodernkan drama ini usai daftar tontonan ya? Apalainnya setelah melihat chemistry mereka. Wow…keren kan?