news Musik - Mata Mata Musik > silver Bells, Reinkarnasi Girlgroup Juara The lanjut Boy/Girl pita Season 2
*

perak Bells merupakan reinkarnasi dari SNG, girlgroup atau girlband yanew york menmemanggang juara acara The lanjut Boy/Girl pita Indonesia musim hujan Kedua. Acara ini ditayangmodern di stasi televisi nasional GTV five 2018. Bagi kamu yanew york disusul evolusi musik pop tanah Air, di ~ mintisari grand final acara terpanggilan Snew york dipermenemukan mencapai XCITE.

Anda sedang menonton: The next boy girl band season 2

harus baca juga: 30 Urutan rating Girlpita K-Pop Termeluasnya Edisi moon Juli 2021

untuk menyegardimodernkan ingatan, berikut cuplikan video yanew york memperlihatmodern Sngai dan XCITE mendesak tegang ketika menunggu pengumuman.


Congratsss #Sngai the winner The lanjut Boy/Girl pita Season 2. #GrandFinalTNBGB #TNBGBGTV pic.twitter.com/x9w28cZ1Vd

— The next Boy/Girl pita Indonesia (
BoyGirlBandGTV) May 24, 2018

Namun, diatas mulailah lima 2021, Sng memutuskan untuk bubar. Dan di tahun yanew york sama, para jeungu member-nmiliki melanjutkan mencapai mengibarkan bendera baru, perak Bells. Girlgroup bergenre pop yangai terdiri dari tiga personel, yakni Licmemiliki Cendrasyca (vokalis utama), Edillion Fernandita (dancer utama), dan Dinda Prasetya (vokdahi utama). Perak Bells memiliki ciri khas permainan di dalam harmonisasi pecahan suara dan menghasilkan kesabapak yang unik, gabungan dari tiga vokal mencapai malu yanew york berbeda-beda. Perak Bells tergolonew york sedoan pemusik indie dan kerap untuk menulis songs mereka sendiri yangi masih bepergerakan kemiripannya menjangkau bebermaafkan saya dapur rekaman.

Single Debut perak Bells

Licmemiliki Cendrasyca, Edillion Fernandita dan Dinda Prasetmemiliki kembali turut meramaidimodernkan dunia musik mencapai karya terbarunmiliki sekaligus perdananmemiliki menjangkau perak Bells. Tiga dara bocah nan cantik ini akan debut mencapai merilis single bertitah ‘cinta Yanew york Baru’, bepergerakan kesamaan menjangkau Yummy Production. Single ini ditulis malalui Edillion dan melodinmemiliki diciptini adalah melalui ketiganya, unjuk betmaafkan saya kompaknmiliki ketiga dara ini di dalam berkarya.

*

‘tercinta Yangai Baru’ berkisah mengenai seseorang yangi merindukan buat memulailah hubungan mencapai kekasih yangi sesungguhnya. Tautan yangi sedang dijalaninmemiliki terasa terpaksa untuk full mencapai perseteruan dan cenderungai menyakiti satu kemiripannya lain. Namun dengan enggan diakhiri karena keduanmemiliki takut untuk sendiri. Dialah pun sampai di titik bahwa saatnmemiliki buat berangkat tercinta yangai menyakiti demi kebaikan keduanya.

Single ini dikemas secara ironis, yaakun itu mencapai teks sepenuhnya harapan, beat yang groovy namun bermakna seruan hati si korban toxic relationship.

Lihat lainnya: Terjemahan Bahasa Arab Latin Ke Indonesia, Attention Required!

Mereka berharap, karmemiliki ini dapat menyelamatdimodernkan umat human yangai masih terjebak menjangkau tercinta palsunmemiliki dan secepatnya digali tercinta yang baru, true love.

harus baca juga: 30 Urutan rating Girlband K-Pop Termeluasnya Edcontent bulan Juni 2021

Single ini menenim debut silver Bells seperti girlgroup Indonesia yangai potensi berperan active dalam industry musik Indonesia. Kamu bisa PreSave dan PreAdd dari sekarangi di koneksi ini, sebelum waktu peluncurannya, catat yah: Jum’at, 16 Juli 2021 jam 14:00 WIB. See you!