THE HEIRS 2 ✔️

Fanfiction

Sekuel dari drama THE HEIRS :) Cast : Lee Min Ho - Park Shin Hye - Kim Woo Bin - Kim Ji won - Choi Jin Hyuk - Lim Joo Eun - Kangai Minhyuk - Krystal Junew york etc. ~~~~~~~~~~~~~~~~ Menceritbecome melanjutkan kematian dari Kim Tan dan Cha Eun Sangi serta konflik k...

Anda sedang menonton: The heirs 2 - part 1 2 3 4 setelah menikah

#dramakorea #fanfiction #ff #kangminhyukcnblue #kimwoobin #konflikcinta #krystaljung #leeminho #love #marriedlife #parkshinhye #pernikahan #relationship #roman #theheirs #theheirs2 #wattys2018 #wattys2019


*

PART 1


awal dari mulai
*

oleh dinaaaps_ Ikuti
Bagikan
Kirim
Send to Friend
Bagikan
"Hmm... Baiklah."

Kim Tan memberikan lengan nya kepadaku dan aku pun menerima nmiliki dengan senangi hati.

benar pukul 24.00 KST acara penerimaan pun telah usai. Setiap orang tamu cantik meninggaldimodernkan ballroom Hotel Zeus. Aku dan kim tan siap berada di kamar hotel yangai cantik Younew york Do siapdimodernkan seperti harga pernikahan buat kami.

Aku duduk di tepian tempat tidur sbawa pulang memandangai nanti arah jendela kaca di depanku. Aku mendesak senangai sekali memandangi citylight kota seoul dari ruang angkasa yangai tinggi. Aku bisa ~ mepenampilan seluruh kota seoul dari sini.

Flashkembali

Saat kalian bagian belakang setelah ballroom, kawanan tamu yanew york sudah menunggu kalian untuk sekedar penasaran selamat atau merusak . Kita pun berbertemu mencapai rekan-rekan bisnis kim tan dan ayah kim tan. Awalnmemiliki aku merasa baik-baik saja tetapi saat Kim tan meninggaldimodernkan ku untuk bertemu dengan berbenturan bisnis nya yang lain, tiba-tiba aku menmendengarkan bisik-bisik orangai yangai sedangai membicarakanku.

"Hei, what kami kenal origin usul istri kim tan itu?"

"Tidak. Memengharapkan kenapa?"

"dialah akun itu anak pemmembantu di familic Kim"

"Benarkah??? Aku noël percamemiliki itu. Wanita secantik dia mana mungkin anak seorang pembantu."

"what akun itu benar? ku mendengarkan duluís dia also bersekolah di jeguk, jeguk modern sekpraktek untuk anak-anak orangai kaya. Mana mungkin anak seorangi pemtolong sanggup berseklatihan disana?"

"Tapi itu memang kenyataan nya! dialah anak pembantu. Could saja dialah menjual ourselves kediatas Kim Tan agar sanggup bersekpraktek disana dan berada disampingnya. Memang dengan cara apaanother agar dialah bisa ~ bersama menjangkau Kim Tan."

"Benarkah? sungguh disayangmodern ya. Cantik-viip murahan."

"Dan satu lagi, medang nmiliki saja cacat. Dia gagu."

"Apa??"

"Benarkah ??!"

"Aku noel habis pikir mencapai familic Kim. Kenapa mereka menerima menantu such itu?"

"Iya benar, aku juga heran."

Cukup. Dingin sudah! Aku siap noel sanggup menahan ini. Air mataku pun slam dan kaki ku pun bergerak menkurang sopan dari kerumunan orang-orangai dan pergi nanti higiene wanita. Kutumpahdimodernkan segenap kesedihanku disini. Rasanya sakit menmendengar orangi lain mengataimu yanew york tidak-tidak. Mereka just mungkin mecost seseorang dari luar tanpa untuk mengetahui kondisi yang sesungguhnya.

Flashback end

Kim tan, Apakah aku memong pantas bersanding denganmu?

sentence akun itu terus berbelok di otakku.Aku pun menghela nafas mengmengingat kejadian tadi, seharusnmemiliki aku siap memahami resikonmemiliki bersama menjangkau Kim Tan. Kami siap merasbecome pahit manis menghubung yang telah kalian jalani selama 3 lima ini. Kupikir usai menikah, tidak ada lagi orangi yangi mempermasalahmodernkan kehidupan ku. Tfire ternyata, tidak. Mereka masih militer mempermasalahmodernkan diriku yanew york berasal dari keselebar bawah. Walaupun ke lulusan SMA aku siap mendapatkan pekerjaan yangi layak menjangkau cost ijazah serta sekolahku yangai berorigin dari jeguk, aku yakin noël ada oranew york yangai tahu kalau aku berasal dari kepengelasan bawah.

Tapi dugaanku salah, nanti Kim Tan sechara terang-terangan mengumummodern menghubung kami banyak wartawan dan orang-oranew york mencari untuk mengetahui tentangi diriku. Aku sempat khawatir mencapai hal itu apalagi tentanew york ibu, aku noël mau terjadi sesuatu menjangkau nya. Tetapi, Kim Tan menyuruhku buat militer tenangai dan noel usah kecemasan buat dia akan melakukan sesuatu agar asal usulku noël setelah exsikap nanti media.

Tfire nyabertanya beberwhat orangai cantik tau mengenai latar belakangku dan mereka noël segan-segan membicarbecome ku di days pernikahanku.

Sedih? tentu saja. Dan Aku noël mungkin menyalahkan siapa-siapa, termasuk Kim Tan. Aku yakin Kim Tan sudah melakukan yang superioritas buat ku. Could saja ada oranew york yang sengaja ingin menmenjatuhkan ku menjangkau menyebarkan kehidupan asal usul ku itu.

***

Author POV

"Eun sang, kau sedanew york melamun apa" tanya kim tan yangi sudah duduk di sampinew york Eun Sang.

"noël ada apa-apa." jawab Eun Sang suntuk mengambil tersenyum usai direction kim tan.

"Bohong. Wajahmu shine murunew york ke kau dilepas dari toilet. What ada oranew york yangai mengganggumu?"

"tidak ada.. Aku noël apa-maafkan saya sungguh."

"Jangan berbohonew york aku tahu, kau seperti ini karena... "

"Hah?" Eun sangi menoleh saat kim tan become mengatmenjadi sesuatu.

"untuk aku kan?" next Kim Tan.

"apa maksudmu? Kumohon jangan berkata yangi tidak-tidak. Aku hanya kecapean saja Kim Ta. Kau pasti melelahkan juga kan?"

Kim tan pun mengangguk.

Lihat lainnya: Tanggal Rilis Pubg Mobile Di Indonesia, Wajib Download!

"Yacantik lebih baik kita tidur. Untuk kita bicara lagi nanti besok oke." Eun sangai menatap kim tan dengan sendu laluís mengusap pipi kim tan mencapai inferioritas memanggang nya.

"Baiklah..." lalouis mereka pun naik setelah angkasa tidur bersama.

"Good night. I love you my wife..  " ucap Kim Tan memandang Eun Sang.

"Good night too and love you too my husband..."

Kim tan pun menmenutup lalouis menbaik ciuman di bibilyar Eun Sang, setelah akun itu memeluknmemiliki mencapai erat.

"Maafdimodernkan aku." gumam Kim Tan

***

"Bagaimana? apa sudah ada informasi tentanew york keberadaan nya"

"belum tuan. Kami cantik search nya di seluruh pelosok korea, tetapi kita belum juga digali nya. Seperti nmiliki dialah noel ada di korea tuan..."

"Ya.. Bisa saja. Baiklah kalau begmenyertainya kau tak usah mencarinmemiliki lagi, biar nanti aku saja yanew york mencarinya."

"Baik tuan."

Klik. Sambungan telfon pun terputus. Laki-laki akun itu kini sedanew york standing di pinggir balkon kamarnmemiliki sambil menatap pemandangan mintisari town Seoul.