Thandie Newton merupapan salah satu artis yangai belakangan namanya increasingly naik daun dan sudah noël asingi lagi dengan event red carpet. Yup, artis yangi mestart karirnmemiliki since five 1991 ini sudah membintangai kerumunan film dan namanmemiliki makin melambung. Beberapa kali ia also menerima nominasi di beberapa penghargaan bergengsi. Panggilan saja menerima dicalonkan Emmy, janji temu BAFTA, dan also nominasi keemasan Globpita pengukur batin peran apiknmiliki di serial Westworld dan Line of Duty.

Anda sedang menonton: Thandie newton film dan acara tv

berpengalaman juga: Transformasi Gamemiliki Zoe Kravitz

Terlepas dari berbagai penghargaan yang diterima, Thandie Newnada juga memiliki gamemiliki yang nyentrik. Dialah memong ditanam diatas era Madonna dan Jane Fonda, nggak heran kalau gamemiliki vintage memberidimodernkan pengaruh geram kepadanya. Dan ~ no cuma era 90-an yangi sedang ‘dikunjunew york kembali’ loh, Ladies. Banyaknmemiliki film dan serial TV yangai ber-settting five 80-an, bagian belakang memuntuk mode diatas era menyertainya dilirik lagi. Kalau kamu terinspirasi untuk bergamiliki ala 80-an, berikut ini ada bebermaafkan saya gamemiliki klasik era 80-an yangai terinspirasi dari Thandie di event karpet merah sepanjangai 2018 ini, Ladies.

Style Puffy-Sleeve Mini

*
Foto: thezoereport.com

Apakah Lasekarat masih ingat dengan blue and pink floral mini wih ruffle skirt and pleated shoulders yangi used Newton saat Festival Film Toronto diatas bulan September yang lalu? sangat klasik dan retro! Ditambah lagi menjangkau kerugian sebelumnya keritingnya. Pattern di atas baju also memkarena tampilannya seincreasingly vintage. Bagaimana itu? menurutmu, bisa ~ ditiru kah?

Padded Shoulders

*
Foto: thezoereport.com

Memdebat mengenai padded shoulder, Newnada also pernah mengenbecome setelan saat datanew york usai Festival Film Tribeca diatas moon April 2018 yang lalu. Menggunmenjadi nyata satin mencapai melukis merah teranew york memkarena Newvolume datang ke panggung lebih elegan. Kerah leher yanew york lebar dan panjang sehingga dilengkfire menjangkau kalungnmiliki mungkin enim inspirasi karena setelah acara-acara yangai formal atau usai kantor.

The ‘80s Sideas Ruffle

*
Foto: thezoereport.com

kemudian ada juga the ‘80s Side Ruffle yangai klasik namun elegan. Ruffle di potongan pinggir saja yanew york dikenbecome Newnada di ~ BAFTA di bulan Mei yanew york laluís tambahan terinspirasi gaun retro ala 80-an yangi unik dan menarik. Tampilan old school yangi benar-benar otentik era 80-an. Pattern bunga-bunga ukuran besar juga membuatnmemiliki shine begakun itu menawan.

Lihat lainnya: Warna Mutiara Laut Yang Paling Mahal, ‪#‎Mutiaralautmurahasli‬

One-Shoulder Dress

*
Foto: thezoereport.com

Satu lagi model baju era 80-an yanew york dikenmenjadi malalui Newton, yakni one-shoulder dress dengan subjek bunga-bunga yangai dikenakannya pada pesta peringatan 10 lima OCS di paris pada Desember yang lalu. Gaun vintage dari Louis Vuitnada menjangkau warna-warni yang vip showing Newnada memanggang lebih elegan lagi dari yangai sebelumnya. Kombinasi warna-warni dan aksesoris warna hitam yanew york pas.

untuk kamu yangai berwewenang ke tahap retro ala 80-an, style dari Newton ini bisa ~ memanggang inspirasi ya, Ladies. Nggak susah karena dicontek juga, bukan?