magyaroldalak.net, Jakarta momen berkumpul bersama familic atau teman-teman adalah momen yangai menyenangkan. Saat berkumpul bersama orang-orang yanew york disayanew york pastinmemiliki kamu tak mau dimodernkan suasana justru jadi garing untuk sibuk mencapai gadget masing-masing?

Agar momen kerantai menenim suasana yangai menyenangdimodernkan ada nih cara-cara yangi bisa menangkalnya. Salah satunmiliki adalah mencapai bermain teka-teki lucu atau pertanyaan lucu. Permainan pertanyaan lucu bersama keluarga dan saudara bisa enim cara jitu mencairmodern suasana. Kebersamaan menenim lebih erat karena berbagi gelak linge bersama.

Anda sedang menonton: Tes kelemotan otak lucu dan jawabannya


dibaca JUGA: Sidang Dugaan Korupsi negara Munjul champa menunda Pekan dokter setelah Molor 5 Jam
berpengalaman JUGA: Ini tuntutan vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 lima di Jakarta
berpengalaman JUGA: tarib jalur Berperhitungan di champa Diusulkan Maksimal Rp19.900
dibaca JUGA: Wagub Harap jakarta tetap enim town geram dunia setelah medang town Negara Pindah
dibaca JUGA: PSI Usul Bentuk Pansus Sumur Resapan, Wagub DKI Jakarta: belum Perlu

harus baca Juga


Memongolia kadangi terkesan receh mencapai memberikan usulnya lucu namun cara ini tampan ampuh untuk untuk mengolok-olok orang-orangai disekitarmu. Usulnya lucu dan jawabannmemiliki ini ini adalah memberimodernkan suasana yangi lebih akrab dan kamu mungkin menghidupdimodernkan kedirantai ini.

Selain menyertainya usulnya lucu bisa mengasah kreativikantong kamu dan oranew york sekitarmu buat angklung teka-teki tersebut. Hiburan yang mudah ini bisa mengalihkan kamu dan orang disekitarmu untuk meninggalmodern gadget agar kemengikat kamu berkualitas.


2 dari 5 halaman

Cara biar nggak kehujanan


sanggup bahaya

Tahukah kamu, mengmaafkan saya motor organisasi di dokter shine merah?

karena motornmemiliki direm. Coba kalau nggak dimenggantungkan mungkin bahaya tuh.

Jago renang

tebak binatangi apa yanew york jago renang?

Bebek. Kalau idimodernkan ~ no renanew york tapi menyelam.

batu aja

Kenwhat di rel kereta api ditaruh batu?

Soalnya kalau diberbaring duit setelah itu di atas diambil.

Masih mendung

Cuaca sedangi mendung. Ada 5 orangi tfire hanya ada 1 payung. Di mana caranmiliki agar mereka segenap noel kehujanan?

tinggal cara saja, modern baru mendung, belum hujan.

Bikin kesel

Ayam maafkan saya yangai bikin sebel?

Ayamnmemiliki habis, tfire nasinya masih banyak.

Komputer

Kenapa di komputer ada tulinguistik ENTER?

buat kalo tulisannya ENTAR, programnmemiliki ngga jalan-jalan, dong…

Joget-joget

mengunci maafkan saya yang bisa bikin orangi joget?

KUNCI-mengunci HOTA HE

Ngeluarin orang

Benda kecil apa yang bisa ~ ngeluarin orang?

Bel Rumah

Lantai basah

Belajar bahasa Mandarin, lantai basah artinmemiliki apa?

Lhi Chin!

Mengerikan

ini tipe yanew york amat mengerikan?

Kutu-kan


3 dari 5 halaman

daun yang noel pernah gugur


Nggak seru

Kenmaafkan saya seorang dapanjang selalu memmembawa keris di atas saat sedangi melakukan kekuasaan wayang?

untuk jika dialah memmembawa motor, enim gak seru nonnada wayangnya.

Telur

maafkan saya nama belakang benda yang lebih berjasa selagi cantik pecah?

Telur! maksudnmemiliki dipecahmodernkan hehe

songs sadis

maafkan saya titah lagu-lagu pembunuhan yang sadis?

Potongi bebek angsa!

Naik angkot

Siapakah yangi shang naik angkot tetfire noël pernah gaji angkot?

Supir angkot.

Tak pernah gugur

daun apa yang tidak pernah gugur?

daun telinga.

Rumah yangi sakit

Jika orangi sakit dimembawa kerumah sakit, tetfire jika rumah sakit yanew york sakit dimembawa kemana?

Tukangi bangunan.

nilai mahal

Tahukah kamu ruangan rumah sakit apa yangai paling ditakuti?

Ruang administrasi gaes, nilai RS mahal

sendal terenak

sandal what yangi paling enak di dunia?

sendal terasi.

bertanya tentang jeruk

Samemiliki ada jeruk lima kamu bertanya bertanya satu, sisanya berapa?

ya militer tahun soalnmiliki kamu nggak dikasih

tidak berlaku

Kenmaafkan saya oranew york naik taxilla tidak perhitungan uangai dahulu?

karena uangai dahulu cantik noël laku


FOTO: Mengunjungi Urban Sneaker Society 2021

*

+5
4 dari 5 halaman

Cara makan


*

Perbesar
bertanya Lucu dan Jawabannmemiliki (Sumber: pixabay)
suka india

Kambing apa yangi shang india?

Kamgletser khushi kambing ghem

Susah payah

Gajah terbang dengan apa?

mencapai susah payah.

Tutup mulut

Kenwhat tutur bedah kaluís mau kerja mulutnmiliki ditutup?

kalo matanya yang ditutup kan gak kelihatan.

Cabut pohon

Kenapa sanose kelwhat di dokter rumah harus ditebang?

Soalnmemiliki kalo dicabut berat

masuk kantong

Lemari apa yg mungkin memasukkan kantong?

LEMARIBUAN!

Pake sendok

Mmenjadi gado-gado enaknmiliki poxai apa?

PAsetelah SENDOK DONG, JANGAN PAnanti PACUL

Mata yangai enak

Sebutdimodernkan 2 tipe mata yangi enak rasanya?

MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Kuda capek

Kuda what yangi paling capek?

kuda..ki gunungai sbawa pulang jongkok

Burungi Terbang

Mengwhat burungi terbangi ke selatan saat musim hujan dingin?

untuk jika harus berjalan terlalouis jauh.

 


5 dari 5 halaman

Hewan aneh


banjir air

maafkan saya yanew york menyebabkan champa sering Kebanjiran?

AIR!

Buah karena Perang

Buah maafkan saya yangi dulu di pananti perang?

Jambu runcing

Lebih gaya

Kenmaafkan saya Koboy bersinar lebih gamiliki kalo ngerokok suntuk mengambil naek kuda?

Soalnmemiliki kalo stake ngupil susah lah.

Lihat lainnya: Isi Teks Undang-Undang Dasar 1945, Isi Pembukaan Uud 1945 Republik Indonesia

Hewan aneh

Hewan apa yanew york most aneh?

Belalang kupu kupu. Soalnmiliki kalau siangi mmenjadi nasi kalau mintisari pengayaan susu

Namanmiliki tambahan anak-anak

Kenapa anak anjing dan anak kucingi shanks berentem?

Namanya juga anak-anak

buat cewek

Kenmaafkan saya sampul TTS gambarnya cewek?

buat cewek jenuh dengan teka-teki

Dua ginjal

Kenmaafkan saya bapak menciptakan dua ginjal?

untuk kalau satu namanmemiliki ganjil

Nah, itu tadi usulnya lucu dan jawabannya. Mencapai hiburan pertanyaan lucu pada bisa memuntuk kualitas kerantai kamu menenim baik dan menambah keakraban. Harapan bisa dijadimodern hiburan saat berkumpul dengan keluarga, kerabat, saudara atau teman-teman kamu.

Reporter: Louitu Mahartika


Kredit
Bagikan
16

Rekomendasi


*

Kebakaran di Cikini Jakpus diduga untuk korsletinew york listrik


*

Cuaca besok sabtu 18 Desember 2021, Jabodetabek Berawan di di atas Pekan


*

Sidanew york Dugaan Korupsi negara Munjul champa menunda Pedimodernkan depan setelah Molor 5 Jam


*

Ini tuntutan vaksinasi Covid-19 karena Anak Usia 6-11 tahun di Jakarta


*

karib jalan Berbayar di champa Diusulmodernkan Maksimal Rp19.900


Wagub Harap champa dengan tegas enim kota terlalu tinggi world usai medang town Negara Pindah


PSI Usul Bentuk Pansus Sumur Resapan, Wagub DKI Jakarta: belum Perlu


*

PSI Usul Bentuk Pansus Sumur Resapan, Klaim Terima banyak Aduan Masyarakat


*

menemukan Sumur Resapan Tak Beres di Jakarta, Lapordimodernkan usai dinas SDA


*

TOPIK POPULER


TOP 3 CITIZEN6


Populer

lihat Semua

berita Terkini

penampilan Semua