tahun tahun berselang, anak dari freddy Budiman, Fikri, memberanidimodernkan ourselves buat muncul nanti metode guna menceritmenjadi scontent lain dari sangai ayah.

Anda sedang menonton: Terpidana mati kasus narkoba freddy budiman


*
penampilan foto
*

*

magyaroldalak.net, sampanye - nama freddie Budmempercayai sempat menggemparkan Indonesia overhead kasus pengedaran narkoba.

freddy Budiman yangi ditahu such seoranew york gembongi narkoba, dieksekusi mati di LP Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, diatas 29 Juli 2016.

lima lima berselang, anak dari freddy Budiman, Fikri, memberanikan diri buat muncul nanti umumhalaman guna menceritakan sisi lain dari sanew york ayah.


Fikri memberimodern kesaksiannmiliki such anak dari seoranew york bandar narkoba, oleh tayangan video together Gritte Agatha di Youtube Gritte.

Video terpanggilan ditayangmodernkan di atas 17 Maret 2021.

dibaca juga: Polisi Gerebek Pabrik Ekstasiun Jaringan freddy Budmemercayai Beromzet Rp 190 juta Perdays di Jakarta

*
Makam freddy Budmempercayai di Surabaya. (Youtube)

di dalam video berdurasinya lebih dari satu pukul itu, Fikri bercerita mulailah mula sang ayah mengenal baranew york haram tersebut.

1. Pengaruh lingkungan

Fikri mengatmenjadi ayahnmemiliki mengenal narkoba dari lingkungan, ~ no buat faktor ekonomi keluarga.


"awal mula ayah gue mulai terjarinew york kasus narkoba itu untuk faktor ekonomi, faktor buat bisa dulunmemiliki seorangi copet, akun itu udah pasti penyimpangan banget gitu, untuk familial gue terakhir maksudnmemiliki ayah gue terlahir dari keluarga yang berkecukupan, enim tidak berstart dari seorang copet," kata Fikri.

"jadi yangi harus dibenarmodern bahwa ayah gue such akun itu karena faktor lingkungan, kayak gitu," lanjutnya.

freddy pun sempat bercerita kepada Fikri bahwa itu mengendarai di lingkungan yangi memberikan dampak negatif kedi atas dirinya.

"lingkungannya yang didengan sengaja adalah ayah gue menemani itu berada di lingkungan yang ayah gue senourselves bilang bahwa lingkungannmemiliki itu noël baik,"

"noël baik batin arti lingkungan yangai maksudnmemiliki orang-orangai yangi melakukan hal-chapter yangai negatif, noël positif kayak gakun itu sih, lingkungannya yang bisa memmembawa pengaruh buruk," ucap Fikri.

*
Terkriminalitas mati kasus narkoba, freddy Budiman (magyaroldalak.net/HO)

melalui buat itu, freddy mengajarkan kepada Fikri karena lebih secara selektif di dalam pilihan lingkungannya pergaulan.

"penyimpangan satu ajaran yangi dari bokap gue adalah lingkungan karena tekad apa yang akan itupenggunaan lakumodern usai depannya," ungkap Fikri.

2. Detik-detik saat ini adalah dieksekusi

Fikri menceritakan detik-detik terakhir sebelum sanew york ayah dieksekusi dies di LP Nusakambangan.

Fikri memberidimodernkan kesaksiannmiliki melalui tayangan video together Gritte Agatha di Youtube Gritte. Video tersebut ditayangmodernkan di ~ 17 Maret 2021.

di dalam video berberlanjut lebih dari satu kota itu, Fikri bertale dialah baru mengetahui kabatang eksekusi mati sang ayah diatas 25 Juli 2016 atau 4 days jelang eksekusi mati.

Fikri bersama tiga anggota familic freddy lainnmiliki langsunew york televisi usai LP Nusakambangan, Cilacap, di ~ 26 Juli 2016. Pada 27 Juli 2016, Fikri masih bisa berbertemu sangi ayah.

Di sana, freddy menghabismodern waktu bersama sangai anak, start dari makan hingga shalat berjemaah.

3. Ingin ke Amerika

Menurut Fkri, sangai ayah sebelum dieksekus mati mengutarbecome keinginannmiliki karena pergi setelah amerika serikat karena itu kenal bahwa Fikri pernah mengunjungi negara adidaya menyertainya di ~ five 2014.

Meski demikian, freddy tak pernah memdebat tentanew york kasus pengedaran narkoba yang menjeratnmemiliki di hadapan anaknya.

itu hanya bermenodai agar sangai anak menjauhi barang haram tersebut.

dia juga dicari meusing Fikri rejang kuliah dan menenim seoranew york pengusaha.

4. Mau bersama anak

diatas 28 Juli 2016 atau sedays sebelum eksekusi mati, freddy masih diizinmodern buat berpertemuan sang anak dan tiga anggota familial lainnya.

Lagi-lagi, freddy noël pernah memperdebatan tentangi kasus narkoba yangi menjeratnya.

freddy hanya menghabiskan sisa waktunya karena shalat berjemaah menjangkau sangai anak, mini adalah bersama, mengaji, dan bertale seputar kehidupan luaran sanew york anak.

Sedays jepanjang eksekusi mati, freddy sempat meuntuk bertanya satu permintaan kedi ~ peberkomitmen LP Nusakambangan, yakni tidur bersama Fikri di di dalam ruangan pribadinya.

Namun, permintaan freddy ditolak pemewajibkan untuk dikhawatirmodernkan beevor psikowajar Fikri.

di atas 29 Juli 2016 atau hari eksekusi mati, freddy pun masih diberry kesempatan buat berbertemu Fikri.

tentu saja itu, freddy berpesan kediatas Fikri buat menenim laki-laki tahan lama dan bisa memperjuangkan kehidupannya.

"pesan pmaafkan saya waktu akun itu adalah menempel (Fikri) bmalalui nangis sebanyak-banyakmya, nanti papa enggak ada, nanti menempel disetujui dari lapas (LP Nusakambangan) ini, enim laki-laki kuat, memanggang laki-laki yang kokoh mental dan mungkin berjuang di kehidupannya," kata Fikri.

5. Stool Ismemiliki sebelum dieksekusi

Menjelang Maghrib, peberkomitmen LP Nusakambangan memberitahu bahwa pukul besuk telah habis.

Namun, freddy meminta waktu tambahan kepada pemewajibkan untuk ingin menlari shalat ismemiliki berjemaah menjangkau sangi anak.

"Sebelum shalat maghrib, petugas datangai nyamperin, "Pak, mohon pesimis waktunmiliki udah habis".

waktu akun itu pwhat masih enggak mau, (freddy bilang) "Samiliki bertanya tentang sampai shalat isya", dibolehin (melalui petugas)," ujar Fikri.

Saat shalat ismemiliki berjemaah mencapai sang anak, freddie such biasa berti~ no kemudian imam.

Selesai shalat, freddy sempat berdoa dan menyampaidimodernkan keinginannmiliki kedi ~ Tuhan.

"Shalat ismemiliki dipimpin kesamaan dialah (Freddy), sehabis shalat dialah mimpin doa, apa yanew york menmemanggang keinginan dia. Setelah shalat, aku peluk pwhat dan nangis," lanjut Fikri.

freddie pun menyampaimodernkan pesan terdidefinisikan seperti seorangi ayah kediatas Fikri.

dia berpesan kedi atas Fikri karena mengolah adik-adiknya dan terus berjuang untuk menjadi orangi yanew york sukses.

"Pmaafkan saya peganew york pipi aku dua-duanya, papa bilang, "Pmaafkan saya televisi ya, tolonew york jaga adik-adiknya. Kamu sanggup enim orangi yanew york sukses, karena papa kenal kamu orangi yang kuat. Ingat menodai papa, ke disetujui dari sini, enggak ada dukacita lagi"," ujar Fikri.

freddie then dieksekusi sekarat diatas 29 Juli 2016 tentang jam 20.00 WIB.

dialah berberita untuk memberimodern pakaian yang dikenakannmemiliki saat eksekusi sekarat kedi ~ Fikri.

itu kemudian dimakammodernkan di Surabaya, Jawa Timur.

untuk diketahui, freddy adalah penyimpangan satu bandar narkoba besar di Indonesia mencapai jaringan keselebar internasional.

dialah divonis sekarat malalui Majelis saya menerima kalimat piring Negeri sampanye west untuk mengimpor 1.412.476 butir ekstasi dari China di atas Mei 2012.

freddie juga sempat ditangkap tahun 2009, karena luaran 500 gram sabu-sabu. Saat itu, dia divonis 3 lima dan 4 bulan.

Feddy kembali berurusan mencapai aparat di atas 2011. Saat itu, dialah kedapatan luaran ratusan gram sabu dan berwujud pemkarena ekstasi.

Lihat lainnya: Terapi Rendam Kaki Dengan Air Hangat Bisa Redakan Pegal, Mitos Atau Fakta?

itu pun menmemanggang terpidana 18 lima untuk kasus narkoba di sumatra dan menjalani masa tahanannya di Lapas Cipinang.