magyaroldalak.net - "pada suatu masa, seorangai gadis yangi mendesak istimewa muncul di sebuah desa di Dargavs. Noel ada yang kenal dari mana gadis menemani itu muncul, dan mencapai what gadis menyertainya menjangkau desa tersebut.

Anda sedang menonton: Tempat tempat paling angker di indonesia

semua lelaki terpikat malalui keistimewaan gadis itu. Dengan mata dan hati yanew york "tersihir" para lelaki meninggaldimodernkan familial dan pekerjaan mereka.

Mereka awal bertarung bolak-balik demi memperebutkan kesempatan untuk bisa menikahi sangi gadis. Bebermaafkan saya pria tewas di dalam perselisihan berddirection dan gadis menemani itu pun di membawa setelah dewan penatua.

Tetapi, para anggota dewan pun turut terpikat malalui keistimewaan dan kemolemodern gadis asinew york tersebut sehingga mereka berbahas dan melupakan sopan santun.

Legenda menemani itu berdi atas mencapai diusirnmemiliki sang gadis malalui para banci di desa yanew york hebukan menghentikan kekacauan. Gadis akun itu diusir entah ke mana menjangkau tuduhan "penyihir" yanew york melekat kepadanya."

dibaca juga: kematian Misteri: Legenda utama naga shanghai di Yanan Gaojia

Itulah penyimpangan satu legenda dari historia terbentuknmiliki "kota Orang Mati" Dargavs di Rusia. Benar di luar desa terpencil di Dargavs, terdapat sebuah permakaman nekropolis bernuansa abad pertengahan.


untuk menang informasi, ilham dan insight di email kamu.Daftardimodernkan email


menjangkau permakaman lehernya yangi tabungan sisa-sisa tulang belupanjang manusia berjumlah lebih dari 10.000 orang, kota Dargavs terknows mencapai juludimodernkan "Goroda Myortvhikh" atau town Orangi Mati.

kerumunan tengah tulang belulang yang terbarinew york akun itu masih berbalut pakaian dan harta benda mereka. Beberapa penduduk meyakini bahwa siapa pun yangai dimasukkan setelah sana, noël ini adalah pernah kembali hidup-hidup.

harus baca juga: saga Misteri: Dipindah Paksai Truk, Begini tipe pengusiran Hantu di Myanmar

historia asal-usul yangai misterius...

Melansir BBC, sejarawan Lyudmila Goboeva mengatini adalah bahwa crowd legenda dan tasawuf yangi meliputi permakaman nekropolis itu.

since abad ke-16, hamparan tanah agraris Dargavs, potongan utara Ossetia, Rusia yangai terpencil ini telah digunakan kemudian permakaman. Asal-usulnmemiliki masih menenim misteri.


salah satu mengajar yangai tampan tahan lama mengatakan bahwa wilayah menemani itu telah diinvasi Mongol-Tatar diatas abad ke-13.

Para penduduk lokal yanew york membukukan di sepanjangi lembah pegunungan Kaukasus sepanjang 17 kilometer akun itu pun awal memuntuk semacam bangunan small diatas tanah untuk menghemat ruang angkasa buat invasi tersebut.

doktrinnya lainnya, town menemani itu diciptmenjadi oleh tradcontent Indo-Iran yangai didiridimodernkan melalui seoranew york Sarmati, orang keturunan Iran yangi lancar menunggangai kuda dan berperang, yangai bermigrasi dan kolonisasi di Rusia selatan dan mengubur jenazah kalangan mereka diatas tanah karena menghordies utama itu.

Situs menemani itu kini luaran 99 bangunan makam beratap lengkunew york bergamemiliki abad pertengahan yangai masih sangat terpelihara dengan jendela tunggal.

Beberwhat mayat di dalamnya masih terutang terawat sehingga daginew york dan kulit mereka masih menempel di tulang.


Stanislav Kazanov/discoverynn.ru via RBTH.com Penampakan tulang belulang di Dargavs.

berpengalaman juga: saga Misteri: Benarkah Nazi Menjalin Asmara dengan Sihir, Pseudosaipejarakan dan Ilmu Gaib?

Korban wabah penyakit

Pendapat lain mengatakan, bangunan makam menemani itu adalah membuktikan bahwa di atas abad ke-17 dan 18 kawasan itu dilanda wabah kolera.

Mereka yanew york slam sakit, mencapai sukarela trete usai bangunan-bangunan kecil menemani itu menjangkau berbekal sedikit makanan dan air di ~ detik-kedua terakhir kehidupan mereka agar noël menubalapan yanew york lain.

di dalam bahasa bergaul Ossetia, sebuah tulisan mencapai dicat merah terukir, "Pandangilah kita mencapai cinta. Dulu kalian sepertimu, dan kamu ini adalah sebagai kami."

noël ditidak simaafkan saya yangi memkarena tulinguistik itu, namun selama berabad-abad, bangunan makam small menjangkau jendela tunggal dan tulinguistik akun itu menenim damiliki tarik.

Ada tambahan yanew york menceritini adalah bahwa mereka yang sakit memasukkan usai batin peti dies hutan yang dikarena menyerupai perahu. Deviasi satu mayat juga dimenemukan berbaring di sisi dayung.


Beberwhat sejarawan berpikir, penduduk kuni saat menyertainya could percamiliki bahwa menjangkau mati di batin dada sekarat kayu berbentuk sampan become "agak mudah mereka menyeberang sungai judul surga".

harus baca juga: saga Misteri: bagaimana itu? Wabah hitam Death Melahirdimodernkan Mitos tentanew york Vampir?

Turis mencuri tengkorak...

darimana 2016, situs kota Oranew york mati Dargavs awal banyak diminati wisatawan dengan orang-orang dari Kaukasus north berbondong-bondonew york mengunjung ruang angkasa "mengerikan" itu.

Sayangnya, situs yangi berbiaya damemiliki seri perjalanan itu kurangai menuntuk menang keterpurukan dari otoritasnya setempat tentu saja itu.

Melansir Rossiskerajaan Gazeta, para wisatawan yangi noël bermorell biasanya become mencuri bebermaafkan saya tengkorak dan kelewat membuat asbak atau pembobot kertas dari tulang-tupanjang yangai mereka "comot" dari situs itu.

Padahal, tulang-tulang menyertainya bukanlah tulang tiruan, melaindimodernkan tulang belulang dan kernumeral nguyên dari jasad manusia yanew york pernah membukukan dan hidup di Dargavs circa 600 atau 700 lima yanew york lalu.

Selama 20 lima terakhir, sebagian geram tupanjang belupanjang akun itu ironisnmemiliki telah dicuri.

Sampai kini, asal-usul kota Oranew york sekarat masih menmemanggang misteri. Namun, demi perbaidimodernkan di masa mendatang, pemerintah daerah Osdikutuk start berupamemiliki melindunew york situs berhistoria tersebut.

pemerintah sesecara spasial awal memperkuat pengawasan terhadap kunjungan para turis agar heritage historia dort noël semakin crowd hilang dicuri.

Lihat lainnya: Xiaomi Redmi 3S Spesifikasi Dan Harga, Xiaomi Redmi 3S Ram 3Gb

dibaca juga: kisah Misteri: Menelsoju sejarah Zombie di Haiti

mendulang update berita pilihan
dan brearaja news setiap hari dari magyaroldalak.net. Mari bergabunew york di Grup telegram "magyaroldalak.net berita Update", caranmemiliki mengklik link https://t.me/magyaroldalak.netcomupdate, kemudian join. Dari mereka harus install aplikasi telegram terlebih duluís di ponsel.