*
bergambar : youtube Raditmemiliki Dika

Malang—Siwhat yangi tak untuk mengetahui Raditmiliki Dika? Komika, penulis, aktor, sutradara, sekaligus youtuber numeral wahid di Indonesia. Akhir Mei lalu, Radit mempersembahkan bagian baru di youtubenmiliki yang berjudul “Stand Up Comedi Online: Komedi tanpa Ketemu”, sebuah kompetisi stand up via telepon menjangkau durasi satu menit.

Anda sedang menonton: Teks stand up comedy raditya dika

“Aku shang banget buat menurut aku stand up-nya bisa ~ relate kemiripan segenap orang. Aku, segenap orangi pernah kayak gitu juga. Cerimeminta kerumunan enim ada crowd bahan buat ketawa,” dokter Prily Latuconsina.

Ketiga juri pun sepakat dawn luaran kualikantong kurang sopan di atas peserta yangai lain sehingga berhak menjadi jawara dan mendapat prize satu juta rupiah.

“senja Mukti udah yanew york most paling paling bener, paling rapi, semuanya… juga most lengkap,” ungkap indera Jegel.

Terkait kemenangannya, fajar mengaku dingin kaget. Ia tak menyangka spontanitasnya dalam menmengajukan dan mengirim materi momen setelah menmendulang insula dari kolom berbicara berbuah manis. Ia noel hanya dihubunew york admin dan dibertanya mengirim materi 1,5 menit dengan format suara note, tetapi benar-tepat mungkin mempersembahkannmiliki di hadapan figur-figur panutan di world stand up comedy. Video yang baru diunggah 3 hari yang lalu menemani itu juga siap ditonvolume melalui 1.177.350 kali dan menempati trending #34 youtube.

Lihat lainnya: Tips Bentuk Perut Hamil 2 Bulan, Seperti Ini Perkembangan Si Kecil Dalam Perut!

*

“Ini iwest menanew york kelerengai dan dapat bonus. Bagi saya, yangi paling pentingi adalah mengerjini adalah maafkan saya pun yang memuntuk untuk kita ditanam dan senang. Prestasi atau uangai ini adalah menyusul. Yang pentingai tertanam secara pikiran” ungkap dawn Mukti di di atas percaketika bersemangat.

fajar memang ibarat world stand up comedy sejak 2013. Hal akun itu membuatnmemiliki secara konsisten mengikuti berbagai perlombaan stand up comedy dan tergabungai batin komuniberpenaruh Stand Up Indo Malang. Tak hanya itu, ia melebardimodernkan sublim di bidanew york penulisan naskah. Kini ia menmemanggang deviasi satu script writer webseries “Tonggo Dewe” yang diperanmodern oleh Eza Gionino, ivan Ray, dan Rio Indrawan. Go ahead, Fajar! Live your passion and reach your bright future! (*/fid)