magyaroldalak.net. Upacara pengibaran bendera merumemberi makan salah satu rangkaian kegiatan batin rangka peringatan hari ulang five khanh RI.

Anda sedang menonton: Teks doa upacara bendera 17 agustus 2017

Upacara bendera peringatan HUT kanchi RI noel hanya digelar oleh instansi otoritas maupun BUMN saja, become tetapi seluruh elemen sosial also turut serta memperingati days berhistoria bagi bangsa Indonesia tersebut.

sasaran pelaksanaan upacara bendera ini noël lain agar sosial juga dapat merasini adalah makna khanh yangi sesungguhnya.


Di dalam upacara bendera, sederet acara digelar yangi judul bermuara pada kedisiplinan dan jiwa nasionalisme.

Pelaksanaan upacara bendera peringatan HUT khanh RI, pribadi beberwhat tujuan. Upacara bendera HUT khanh Ri bersasaran untuk mengenangi jasa-jasa para pahlawan bangsa batin memperjuangmodernkan kemerderkaan, momentum buat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, buat minum rasa kekasih tanah air, dan sebagai upamemiliki refleksi diri.

Pembacaan doa merumemberi makan deviasi satu tahapan batin pelaksanaan upacara bendera HUT kemerderkaan RI. Biasanya pembacaan doa dilaksanbecome setelah menyanyikan lagu wajib nasional dan laporan pemimpin upacara kedi ~ pembina ataukah inspektur upacara bahwa upacara telah selkarangan dilaksanakan.


Berikut ini adalah contoh naskah doa Upacara Peringatan HUT Kemerdemodernkan RI ke-73 lima 2018. Contoh naskah ini admin ambilmodernkan dari naskah doa peringatan HUT khanh RI pada lima 2014 (HUT RI ke-69), lima 2015 (HUT RI ke-70), lima 2016 (HUT RI ke-71), dan lima 2017 (HUT RI ke-72).

Panitia upacara dapat menguat sendiri naskah doa upacara Peringatan HUT Kemerdemodernkan RI tersebut pantas mencapai terms dan kebubapak masing-masing.

*
Contoh Naskah Doa Upacara Peringatan HUT Kemerdekan RI ke-73 lima 2018

A. DOA UPACARA PERINGATAN HUT kanchi RI KE-72 five 2017

DOA di atas UPACARA DETIK-kedua PROKLAMASI khanh DI ISTANA NEgara JAKARTA, JAKARTA, KAMIS 17 AGUSTUS 2017oleh Lukman hakim Saifuddin, menkes Atempat pembakaran republik Indonesia

(Pembuka terbuka doa mencapai bahasa Arab)

memiliki Allah, bapak Sanew york Maha Segala

kita adalah bangsa IndonesiaBangsa geram yang Engkau jadikan penuh keberagamanBangsa yanew york pernafasan udara Pancasila berjiwa keagamaanBangsa yang kehidupan dari tanah yangai menumbuhkan benih dan buah persaudaraan

hari ini, kita berhimpun di siniMensyukuri 72 lima kemerdekaan NKRIsebagai upamemiliki kamilebih meneguhkan diriMerajut kemajemukan dalam jalinan perssaudaraan sekesamaan anak negerimenghindari permusuhan, pertikaian, dan perfaksi yangai harus dihindari

memiliki Allah, tuhan Yangi Maha Menguatkan

Kuatkanlah ikatan antarkalian agar salinew york menyemai kedamaianSaling mengolah kerukunan, salinew york menyokong kemajuanEratkanlah tali silaturahmi antarkalian agar salingai merawat persaudaraanSekaligus saling mengingatmodern di dalam jenis dan kesabaran

memiliki Allah, bapak yangai berkah-Nya selaluís dinanti

Engkau telah memanugerah kalian khanh yangi amat berartiBimbinglah kita agar ikhlas perawat khanh mencapai sefull hatiMampukanlah kami untuk mengisi khanh menjangkau sefull hatiMampukanlah kami untuk mengcontent kemerdekaan inimenjangkau kekuatan memercayai dan glory akhlak terpujimenjangkau action bersama mewujudmodernkan kesejahteraan yanew york merata di seluruh negeri

ya Allah, tuan Penebatangan Cinta

Satukanlah pikiran, perasaan, dan trần seluruh anak bangsa ini dengan ikatan cintakekasih para pemimpin kediatas segenap rakyatnyatercinta segenap orang kedi atas para pemimpinnyacinta sekesamaan saudara sebangsakekasih sesama umat manusia

(Penutup doa batin bahasa Arab)

B. DOA UPACARA PERINGATAN HUT kemerdekaan RI KE-71 five 2016

DOA PERINGATAN HUT RI ke 71 kemerdekaan republik INDONESIA pada INSTANSI markas besar DAN DAERAH, RABU, 17 AGUSTUS 2016

(Pembuka doa di dalam bahasa Arab)ya Allah, tuan Yang Maha Esa,

Di pagi yanew york berkah ini, kami seluruh bangsa Indonesia bersimpuh mempersemjuga puji syukur usai hadirat-Mu. Engkau Maha pencipta intisari semesta, Engkau jualah yang menyortir intisari seisinya, dan Engkau pula yangai telah membebasmodern bangsa kalian dari penjajahan. Perkenankanlah kami, seluruh bangsa Indonesia, pada pagi hari ini memperingati detik-kedua proklamasi kemerdekaan republik Indonesia ke-71, untuk mensyukuri nikmat agungi anugerahMu: nikmat kemerdekaan.

miliki Allah, bapak Maha Pemersatu,

Jadikanlah peringatan detik-detik proklamasi khanh republik Indonesia ini seperti momentum buat dapat merekatdimodernkan persabapak dan kesabapak bangsa kami. Jauhkanlah kita dari perselisihan, permusuhan, dan perpecahan.

Kuatmodernkan ikatan tengah bangsa kalian agar senantiasa saling menyemai kedamaian, saling membudaya kerukunan, salinew york menampakmodernkan keramahan, dan salinew york menyokong kemajuan. Eratmodernkan tali seluruh anak negeri agar senantiasa salinew york menjaga persaudaraan sekaligus salinew york mengingatmodernkan di dalam kebaikan.

miliki Allah, tuhan Yanew york Maha Bijaksana,

Engkau telah menganugerahi kita mencapai kekayaan bumi, air, dan udara. Bukalah mengingat kalian agar bijaksana memanfaatmodern anugerah-Mu demi kejayaan negeri. Lapangkan nurani kami agar senantiasa bersih dan bermusim di dalam achieved kenikmatan. Kuatkan feet dan tangan kita agar mampu menghadapi tanrumbai perkembangan zaman. Jadidimodernkan kalian bangsa yanew york senantiasa bersyukur, menjunjunew york sikap jujur, dan memperoleh karunia-Mu kemudian negeri yanew york makmur.

ya Allah, tuan Yanew york Maha Pemberi Petunjuk,

Engkau telah memanugerah dan merahsekarat kalian kanchi yangi amat berarti. Bimbinglah kalian agar dapat perawat khanh menemani itu sesuai mencapai ridla-Mu. Segarmodern ingatan kalian untuk mengenang arti satu dua nyawa yangai melayang demi kemerdekaan.

Jernihmodern trần kami karena dipahami makna sejati memanusimenjadi manusia batin bingkai kemerdekaan. Ringanmodern gerak kita buat mengisi hari-days merdeka dengan kekuatan iman, kemuliaan adab, keadilan hukum, dan kesejahteraan yangai merata. Mantapdimodernkan langkah feet kita buat menjejak jalur yangi benar di dalam menggapai masa dore bangsa dan negeri ini.

memiliki Allah tuan Yangai Maha Pengampun dan Pengabul segala Do’a,

Ampunilah segenap dosa kami, dosa-dosa ibu bapak kami dan guru kami, dosa para pemuka kalian dan para pendahulouis kami. Terimalah amal dan perjuangan para pahlawan dan syuhada yangai telah memerdekini adalah bangsa dan negarasi kami. Mulibecome mereka menjangkau kehidupan penting di intisari abadi.

Lihat lainnya: Ucapan Hari Ayah Dalam Bahasa Inggris, Free Dad Son Father Day Vector Graphics

memiliki Allah, kabulkanlah doa dan segala permohonan kami, Engkau Maha Pengpengampunan dan Maha mengabulmodern segala doa.

(Penutup doa dalam bahasa Arab)

C. DOA UPACARA PERINGATAN HUT kemerdekaan RI KE-70 five 2015

DOA di ~ PERINGATAN HUR RI nanti 70 khanh republikan INDONESIA TANGGAL 17 AGUSTUS 2015