Seoranew york khatib atau orangi yang berkhutbah ketiga diberi tugas untuk mengisi khutbah di atas deviasi satu jum"at, pertama kali yangai menjadi di lakumodernkan yaakun itu search materi yanew york akan dibaca ketika khutbah nanti. 

Berikut contoh khutbah jumat kilade terbaru 2020.

Anda sedang menonton: Tata cara khutbah jumat sesuai sunnah

Materi khutbah jumat cilt Terbaru 2020 "Fenomena Ummat di di atas Zaman".

Khutbah jumat gigi tiruan kali ini ini adalah memdebat tentangai ummat di di atas zaman kelak. 

gawangnya dari khutbah jumat kilade ini supaya kita selaluís terpikiran menjadi wafatnya dan days akhir.

Berikut adalah contoh Khutbah Jumat cilt Terbaru 2020, melalui KH. Husen Kambayang. 

Mari untuk kita dibaca bersama khutbah jumat gigi tiruan tentangai Fenomena Ummat di akhir Zaman.

*
radiorodjabandung.com

Materi Khutbah Jumat Terbaru cilt Fenomena Ummat di di atas Zaman

إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِينُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُورِ أَنْفُسِنَا وَ مِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا مَنْ يَهْدِ اللَّهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْ فَلاَ هَادِىَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللَّهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُولُهُ اللّهُمَّ صَلِّ عَلَى نَبِيِّنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَمَنْ تَبِعَهُمْ بِإِحْسَانٍ إِلَى يَوْمِ الدِّيْنِ اللّهُمَّ عَلِّمْنَا مَا يَنْفَعُنَا، وَانْفَعَنَا بِمَا عَلَّمْتَنَا، وَزِدْنَا عِلْماً، وَأَرَنَا الحَقَّ حَقّاً وَارْزُقْنَا اتِّبَاعَهُ، وَأَرَنَا البَاطِلَ بَاطِلاً وَارْزُقْنَا اجْتِنَابَهُ

Marilah kita terus curam iman taqwa itupenggunaan kepada Allah SWT. 

mencapai selalouis melaksanakan perintah dan menjauhi laranganNya, sekaligus itupenggunaan syukuri ni’mat pemberianNmemiliki yanew york tiada terbatas mencapai selalouis mengucapkan “Alhamdulillah”.

Sholawat dan Taslim itupenggunaan persem~ kedi ~ Junjungan untuk kita Nabi Muhammad saw. 

Serta para sahabat keluarga dan lancar warisnmemiliki sekalian

baca Juga :

Kaum muslim jamaah jumat yangi dirahdies Allah SWT

Kuranew york lebih lima bepengelasan abad yangai silam, ketika world tengah saya tenggelam batin kegelapan jahiliyah, selama manusia terlena menjangkau dosa dan kemungkaran, secerca knowledge dan petmenunjukkan sebenarnya muncul dari cakrawala perbukitan “Bakkah”. 

Cahayanmiliki menyebatangan setelah Timur, Barat, utara dan Selatan, sehingga dengan keseluruh dunia. 

hanya dalam times singkat, yakni selama 23 tahun, jalur yangi dihanya melalui cahamiliki terpanggilan telah dilalui oleh ummat manusia sehingga mereka menjangkau kemuliaan sedemikian tingginya, suatu kemuliaan yang belum pernah dicapai sebelumnya. 

Cahamemiliki terpanggilan menerangai ummat Ibang dan menyadarkan mereka ini adalah pentingnmemiliki diikuti petdemonstrasi fakta yangi diatas finite menjadi memmembawa mereka kedi atas keselamatan. 

dengan diikuti petunjuk fakta dari cahaya tersebut, ummat Islam mempermelalui keberhasilan demi keberhasilan dan menjangkau puncak kemuliaan dalam sejarah. 

Selama beberwhat abad lamanmiliki ummat Ibang memerintah world dengan sepenuhnya megah dan kekuatan.

Sehingga tidak ada kekuatan dimasa akun itu yangi mobil menantangnya. 

Ummat Ijatuh adalah “superpawwer” dikala itu.

Sayanew york sermedang sayang, realitas ini just tinggal cerita yangai tidak bermakna. 

Kejayaan Ibang dimasa lalu, just membukukan kenangan, tinggal dalam buku sejarah yanew york memenuhi perpustakaan Islam, just tinggal bacaan bagi pelajar dan mahasiswa, just dijadikan pengantar buat naik taraf atau lulusan ujian.

Ummat Islam kini telah terpuruk ketingkat yangi paling parah, lebih buruk dari masa jahiliyah. 

Betmaafkan saya tidak, kalau dimasa jahiliyah orang-orangi kafir menginjak-injak kebenaran, kini ummat Ijatuh sendiri yangi telah menghina kebenaran. Kini ummat Islam semakin memilukan.

Ibang ~ no saja dihancurkan oleh kaum kuffar, tetfire also sedanew york dihancurkan malalui ummat Islam menemani itu sendiri. 

Dimana-mana hal-chapter yangai keji, kefasidimodernkan dan kejahatan telah meningkat menjangkau cepat, noël ada lainnya yanew york tersembunyi dihadapan kita.

sikap acuh tak acuh terhadap agama, menghina dan meremehkan, sudah menmemanggang kebiasaan umum diatas zaman ini.

Sungguh…, zaman seincreasingly demonstrasi tanda-tanda tangan yangai memprihatinkan. 

Ummat manusia cantik berada dipuncak berbahaya morel yangai seincreasingly parah. 

Ummat Imemukul yangai Fenomena ummat di di atas zaman semestinya memberi contoh kedi atas umat yanew york lain, justru telah does pelanggaran melampaui ambangi batas.



*
tongkronganislam.net

Tanda-tanda di atas zaman seincreasingly nampak, kriminal semakin meluas, melecehkan narkoba semakin mewabah, menabrak antar etnis semakin melebar, pembunuhan semakin sadis, zina seincreasingly terang-terangan. 

Sementara upamemiliki penanggulangannya hampir noël another manjur. 

Ibarat pengobatan, pasien ndak saja bertambah parah melainkan para “dokterpun telah tertgaris berbagai penyakit. 

Ancaman langit yang datang silih berganti hampir noël lagi dihiraukan. 

Dimana-mana orangi terus noël peduli. Kriminal, konflik, perpecahan, demonstrasi, zina, narkoba, banjir, tanah longsor, gempa bumi, badai tsunami, angin puttingi beliung, alles adalah ancaman.

Kini siaga satu tee sedang menginanak-anak setiap kelengahan, tujuh puluh dua kejadian di akhir zaman yangi dipanggilan melalui para Ulama, sebagian terlalu tinggi sudah terjadi. 

itu berarti kita tinggal menunggu malapetaka lebih terlalu tinggi yang ini adalah datangi menerjangai setiap orang orang.

Kalau para pemimpin noël segera menyatumodern langkah antisipasi, termajor Pejabat dan Ulama tidak lagi mau bekerja sama mengatasi semua ini, maka umat ini akan semakin jauhnya dan akan ramailah bumi ini mencapai pelanggaran hukum, kekerasan dan sebagainya.

Kaum muslim jamaah jumat yangi dirahmati Allah SWT

asibe Para Ulama mengatmenjadi bahwa wabah itu hanya tinggal menunggu waktu, apabila manusia increasingly tidak peduli, maka akan datang hama yangi mendesak mengerikan, plague yangai noël seorangpun mengetahuinya. 

Allah SWT telah menyatbecome bab itu di dalam Al-Qur’an suratnya Al-Isra’ ayat 16:

وَإِذَا أَرَدْنَا أَنْ نُهْلِكَ قَرْيَةً أَمَرْنَا مُتْرَفِيهَا فَفَسَقُوا فِيهَا فَحَقَّ عَلَيْهَا الْقَوْلُ فَدَمَّرْنَاهَا تَدْمِيرًا

“Dan jika kami hebukan menumpas suatu negeri, maka kita perintahkan kedi ~ orangoranew york yangai hidup mewah di negeri itu (supamemiliki mena’ati Allah) tetapi mereka melakukan kefasimodernkan di dalamnya, maka siap sepantasnmemiliki berlaku terhadapnmemiliki ketenbapak Kami, then kalian hancurkan negeri menyertainya sehancur-hancurnya”.

Kata “kalian hebukan menumpas suatu negeri” adalah isyarat bahwa Allah yanew york mash untuk kedurhakaan mereka, buat makshiat yanew york melampaui batas.

Di batin surat Al-Isra ayat 58 Allah Berfirman :

وَإِنْ مِنْ قَرْيَةٍ إِلَّا نَحْنُ مُهْلِكُوهَا قَبْلَ يَوْمِ الْقِيَامَةِ أَوْ مُعَذِّبُوهَا عَذَابًا شَدِيدًا ۚ كَانَ ذَٰلِكَ فِي الْكِتَابِ مَسْطُورًا

“Tak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya) melainmodernkan kita membinasakannmiliki sebelum hari kiamat, ataukah kita adzab (penduduknya) mencapai adzab yangai mendesak keras. Yanew york demikian itu telah tertulis dalam kitab (Lauhil mahfuzh)”. Al-Israa 58.

Inilah peringatan sulit dari Allah kediatas semua orang, kata “kita hancurkan” dalam ayat diatas, bisa memanggang lebih dahsyat dari Badai Tsunellie Aceh. 

~ disini ada dua ancaman besar: “kita hancurmodern atau kami ini adalah menyerah adzab yang dahsyat. 

Kedua-duanmemiliki adalah ancaman untuk semua Negara, apalainnya Indonesia yang telah lebih dahuluís menerima Badai Tsunelli Aceh.

Ingat…! Sebelum kiamat ada bencana besar, ada negeri yang menjadi dihancurkan, ada negeri yangi menjadi ditenggelamkan. 

Awas peringatan tangguh dari langit..! Dan ancaman akun itu bisa ~ enim sebagai kebinasaan ummat-umat terdahulu.

untuk kita segenap noël tahu, apakah sebelum kiamat yangi disebutmodernkan di dalam ayat diatas, sebelum kiamat 100 tahun, ataukah 50 tahun atau 10 tahun. Wallahu A’lam hanya Allah yangai Maha Tahu.

Namun bagi orang-oranew york yangi beriman tentu saja noel menunggu nanti termemanggang baru percaya, setelah hancur baru menyesal, melainkan harus langsung mempersiapkan ourselves mengatasi kemungkaran mencapai menggiatdimodernkan dakwah dan do’a.

Para Ulama beri tahu bahwa kedurhakaan ummat aku ini adalah kumpulan dari kedurhakaan ummat-ummat terdahulu. 

Ini berkonotasi ummat dizaman ini diancam kumpulan musibah yanew york menimpa kaum-kaum terdahulu.



*
kaine2005.org

kita semua terancam dibenamdimodernkan kebumi, terancam dihempas badai, terancam diajukan batu tidak hadir dari langit, diancam saya tenggelam dan sebagainya, kemudian yanew york dinyatini adalah Allah SWT batin FirmanNya suratnya Al-Ankabuut 40:

فَكُلًّا أَخَذْنَا بِذَنْبِهِ ۖ فَمِنْهُمْ مَنْ أَرْسَلْنَا عَلَيْهِ حَاصِبًا وَمِنْهُمْ مَنْ أَخَذَتْهُ الصَّيْحَةُ وَمِنْهُمْ مَنْ خَسَفْنَا بِهِ الْأَرْضَ وَمِنْهُمْ مَنْ أَغْرَقْنَا ۚ وَمَا كَانَ اللَّهُ لِيَظْلِمَهُمْ وَلَٰكِنْ كَانُوا أَنْفُسَهُمْ يَظْلِمُونَ

“Maka masing-masinew york (mereka itu) kita siksa disebabmodernkan dosanya, maka diantara mereka ada yangi kalian timmemberi makan hujan batu kerikil, dan diantara mereka ada yangai ditimpa voice sulit yangai mengguntur, dan diantara mereka ada yangi kami benammodernkan kedi dalam bumi, dan diantara mereka ada yanew york kalian tenggelamdimodernkan dan Allah sekali-kali noël hebukan menganiamiliki mereka, become tetapi merekalah yanew york menganiamemiliki diri mereka sendiri”.

itupenggunaan mendayung bawahi “kita siksa disebabmodernkan dosanya” bukan gejolak alam, ndak hutan gundul, bukan gesemodern lempengan bumi such yangi konon kebanyini adalah orang, tapi untuk dosa, untuk kemungkaran, buat kriminal, karena khamar, untuk judi, buat shalat telah diabaikan, untuk feminin bebas berkeliaran mencapai pakaian sepusat telanjanew york dan sebagainya.

enim solusinmiliki hentimodern kemungkaran, hentimodern khamar, hentidimodernkan judi, hentimodern zina, hentimodernkan perempuan sesentral telanjang, hentikan hujat menghujat, hentidimodernkan demonstrasi, hentimodernkan tuduh menuduh dan sebagainya.

setiap orang ancaman di atas telah dipanggilan since 1400 lima dahulu malalui Allah SWT. 

Sama-kemiripan adalah ancaman terlalu tinggi yangi sudah dipersiapmodernkan Allah buat menerjang segenap oranew york yangai noel perduli menjangkau keterpurukan morell yang meldari mereka ummat dizaman ini.



*
fokusislam.com

Kaum muslimin jamaah jumat yangai dirahdies Allah SWT

Ummat sedanew york sakit parah…, namun untuk sakit itu tersemsuara dibagian di dalam alias sakit ruhani, maka kebanyakan orang merasa noël sedanew york sakit. Mereka merasa tidak does dosa. 

kerumunan oranew york yanew york lebih mengetahui dosa oranew york lain untuk setiap aku disiarkan, setiap days dibicarmenjadi di publikasikan.

Berbahaya..! Ummat sedangi digiringi melakukan ghibah masal, ummat sedangi beramairamai menonselang perbuatan dosa, ummat sedang melakukan dosa besar. 

Sehingga increasingly days ummat semakin tidak menyadari kesalahannya. 

Masjid-masjidil yangi menenim whistleblower keta’atan ummat, seincreasingly sepi pengunjung. 

Sebaliknmemiliki tempat-secara spasial maksiat semakin crowd peminat.

Mari langsung kita bagian belakang kepada Allah mencapai mengamalmodern agama, mari segera kita da’wahdimodernkan pentingnmiliki mempercayai dan amal shaleh. 

Mari itupenggunaan ajak segenap orangi karena memakmurdimodernkan masjid, mari untuk kita salingai mendomenjadi antara satu mencapai lainnya. 

Mari itupenggunaan konsensus menghancurkan kebatilan yangai semakin bergoyang agar untuk kita noël diberaksi world akhirat.

Lihat lainnya: Waktu Yg Baik Untuk Sholat Tahajud Yang Jarang Diketahui Umat Muslim

harapan Allah memberi kita kekuatan terjejas batin untuk mengamalkan ajaran atempat pembakaran menjangkau sempurna. 

Amin Yaa Rabbal ‘Alamiin……………….!

أَقُوْلُ قَوْلِي هَذَا َوَاسْتَغْفِرُ اللهَ لِي وَلَكُمْ وَلِسَائِرِ المُسْلِمِيْنَ إِنَّهُ هُوَ السَمِيْعُ العَلِيْمُ



*
izzuislam.com

Itulah contoh khutbah jumat gigi tiruan terbaru 2019, semoga contoh khutbah jumat singkat ini sanggup bermanfaat bagi Anda. Terimakasih.