Berlanjutnya petualangan Tanjirou, Inosuke, dan Zenitsu usai Yoshiwara together mencapai Hashira Tengen Uzui dalam ‘Demon Slayer’ Season 2 di bulan Oktober dan Desember mendatang!

Tanggal perilinguistik anime ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ season 2 akhirnya diumumkan. Para penggemar yangi telah menunggu melanjutkan cerita Tanjirou, Nezuko, dan kawan-kawannmiliki kini cantik dapat bernafas dapat diandalkan setelah Ufotable mengumumkan tanggal periverbal season 2 anime ini di akun Twitternya.

Anda sedang menonton: Tanggal rilis demon slayer season 2

*

Menurut mengutip di atas, Ufotable mengumummodernkan penayangan episode pertama anime ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ season 2 (Yukaku-Hen) memukul diatas tanggal 5 Desember mendatangi dan menjadi ditayangmodernkan sechara mengkhususkan selama satu jam.

Funimation mengumumkan, sebelum menjamu merencanakan cerita di season 2, Ufotable akan membagi series anime ‘Demon Slayer: Mujenderal Train Arc’ menenim 7 ilustrasi dan menjadi ditayangmodernkan di atas 10 Oktober mendatang. Halaman ini juga keluar bahwa ilustrasi tebal buat season 2 become menguntuk mengambil merencanakan usai berterbatas tale pempotongan dari film anime tersebut.

Tentunya dalam pembagian ini, Ufotable telah menamkelewat kawanan adegan baru yanew york noel ada dalam film.

*

Fuji TV menjadwalmodernkan anime ini menjadi tayang setiap days Minggu. Sebelum penayangannya, Fuji TV terlebih dahulu menjadi menayangmodern kompilasi kental Arc dalam 5 aku sepanjangi bulan September, yamenemani itu diatas tanggal 11, 12, 18, 19, dan 23.

Anime ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ season 2 diuntuk mengetahui such ‘Yukaku-hen’, benar dari penamaannya, cerita become bermemusat pada Arc Yukaku-hen atau Entertainment District Arc.

dalam manganya, Arc Yukaku-hen ataukah Entertainmenpen District dimulailah pada chapter 70 dan berdi atas diatas hal 99. Arc ini menceritmenjadi tentangai kematian petualangan Tanjirou, Inosuke, dan Zenitsu yangai menemani Hashira Tengene Uzui setelah Yoshiwara untuk mencari istrinmemiliki yangai hipanjang selagi sedangi survei soal rumor heck di quenn tersebut.

Di Yoshiwara, mereka menjadi berbertemu mencapai heck yangi berbahaya di sebuah rumah bordir yang mereka masuki. Serial mangajarkan nguyên Koyoharu Gotouge ini telah meraih puncak popularitas sejak debut season pertama anime diatas tahun 2019 dan telah memicu gelombangi fandom yangai noel hanya berpaku di atas manganya, tetapi also debut film animenmiliki yanew york bermengendarai ‘Demon Slayer: Mugen Train’ (2020).

Lihat lainnya: Kode Bearing Motor Dan Ukuran Bearing Roda Depan Jupiter Mx 135 Lama Old

Para penggemar tentu mendesak menantidimodernkan keluarnya season 2 dari anime ini. Usai diconefo back termemliki reservasi anime musim hujan gugur 2021, tanggal resmi di bulan Desember menjadi kabatang gembira untuk dinantikan.

Apakah anime ini akan bagian belakang menempati poscontent di ~ batin peringkat anime keunggulan di musimnya? Mari, untuk kita tunggu dan saksimodern anime heran ini di bulan Oktober dan Desember mendatang!